Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Bad Hero

sipemula

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
3 May 2013
Post
599
Like diterima
8.294
Lokasi
INDONESIA
Bimabet
Cover3.gif

BAB 1 PROLOG
Lima belas tahun yang lalu aku tidak menyangka jika bekerja di perusahaan besar bisa membuat ku seperti ini, sekarang aku berumur empat puluh lima tahun dan masih saja sendiri alias jomblo aku kenaikan pangkat juga tidak aku dapatkan malahan aku selalu di marahi oleh atasan ku aku kira saat atasan ku di ganti hal tersebut tidak terulang lagi dan sekarang malah semakin parah dan semuanya sama saja aku di marahi di depan kariyawan lainya oleh atasan ku yang masih muda aku sangat membencinya ingin sekali aku berhenti tapi mau gimana lagi ini tuntutan hidup jaman sekarang mencari pekerjaan sangatlah sulit. Gara gara senior ku dulu selalu memberikan pekerjaan mereka kepada ku para jenior memperlakukan ku sama dengan para senior aku kadang menjadi bahan ejekan andaikan membunuh tidak masuk penjara mungkin aku sudah membunuh mereka semua satu persatu.

Sekarang jam sebelas malam aku baru saja pulang dari tempat ku bekerja di jalan aku melihat orang orang yang menurut ku mereka lebih baik dari ku itu hanya penilaian ku dari luar saja. Aku duduk di sebuah bangku kayu panjang sambil meminum sekaleng bir dari tadi aku melihat banyak orang lalu lalang bersama wanita yang sepertinya pasanganya aku hampir lupa ternyata hari ini adalah malam minggu ah aku sungguh sial. Aku juga ingin memiliki ke hidupan seperti mereka, andaikan ada wanita cantik yang mau dengan ku itu hanya hayalan ku saja. Entah kenapa setiap aku mengingat hal seperti itu jadi teringat dengan para bajingan di kantor tempat aku bekerja gara gara pekerjaan yang mereka berikan kepada ku aku ke hilangan masa depan ku.

Jam sudah menunjukan pukul dua belas malam, saatnya aku pulang dalam perjalanan menuju stasiun aku masih melihat banyak pasangan aku pun memilih untuk memotong jalan untuk menuju stasiun kereta, di jalan yang sunyi ini aku merasakan ketenangan aku pun menyeringai setidaknya tidak ada pasangan pasangan yang membuat ku iri, namun tiba tiba aku merasakan sesuatu yang dingin di pingang ku rasanya sangat ngilu. Saat hendak menoleh ke belakang tiba tiba tubuh ku terasa sangat lemah dan aku terjatuh ke tanah dua orang dengan masker mengambil barang barang berharga ku celaka aku sepertinya di rampok lama kelamaan rasanya sangat sakit ah sialan aku pasti mati setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan mereka pun pergi mata ku terasa sangat berat dalam ke hidupan ini aku benar benar sial dan aku harap jika terlahir kembali aku mendapatkan ke hidupan yang bebas tentunya aku menjadi orang yang kaya raya ini lah candaan ku sebelum aku mati.
“ Yuuji bukalah mata mu “

Aku mendengar suara wanita, eh apakah ada seseorang yang menyelamatkan ku ah sialnya sebaiknya aku tidak di selamatkan, aku pun membuka kedua mata ku alngkah terkejutnya aku belum pernah melihat wanita yang sangat cantik sepertinya kedua mata ku membesar memandanginya dari ujung rambut hingga ujung kakinya tubuhnya juga sangat indah begitu pula dada yang besar serta bulat.

“ Yuuji kemana mata mu ? “ goda wanita tersebut

“ Eh ? “

“ Hmm sepertinya kamu belum sadar ya, aku adalah Aphrodite seorang dewi “

“ Tunggu dulu seorang dewi ? “

“ Iya “ Aphrodite tersenyum simpul

“ Jika aku melihat seorang dewi apakah aku sudah mati ? “

“ Tepat sekali kamu sudah mati “

Pemandangan di sekitar ku hanya ada ruangan yang sangat indah tidak mungkin ini adalah akhirat, karena selama ini cerita yang aku dengar akhirat sangat menakutkan.

“ Apa ini akhirat ? “ Aku masih belum yakin

“ Bukan, ini adalah istana ku jika kau di akhirat tentu saja kamu akan bertemu dengan Dewa Hades yang mengerikan “ Aphrodite tersenyum

Tiba tiba ingatan ku sebelum aku mati terlintas dalam kepala ku. Astaga aku benar benar telah mati dan ini memang benar seorang dewi dari penilaian ku tidak ada wanita seperti orang yang mengaku Aphrodite ini, jujur aku sangat sulit untuk menggambarkan tentang kencantikan Aphrodite ini dia benar benar cantik hanya kata sempurna saja yang dapat aku lukiskan sebagai wujud ke cantikanya walau itu tidak cukup.

“ Yuujii ? “

“ Ah maaf aku teringat akan kematian ku “

“ Sebenarnya aku membawa jiwa mu dari sini karena aku kebetulan mendengar doa mu sebelum kamu mati lalu aku memeriksa pada buku takdir mu dan aku sangat iba dengan ke hidupan mu “

“ Padahal itu hanya candaan “ Bisik ku dalam hati

“ untuk itu aku membawa mu kesini nah aku akan memberikan kesempatan untuk mu untuk hidup di dunia yang berbeda dari dunia mu sebelumnya “

“ Dunia yang berbeda ? “

“ Tempat kamu nanti di kirimkan bahwa sihir itu nyata dan merupakan sesuatu yang sangat umum, tapi dunia itu bergerak tanpa adanya dewa dan dewi karena dunia itu telah di tinggalkan aku pun mengambil alih namun ada yang kurang disana “

“ kekuranganya ? “

“ Entahlah, aku tidak begitu mengerti bagaimana jika kamu renkarnasi di dunia itu dan sebagai gantinya aku akan memberikan mu anugerah ilahi serta bekal untuk mu di dunia sana “

“ Ini sangat mirip dalam dunia Fantasi “

“ Tepat sekali “

“ Jadi apa yang harus aku lakukan disana ? “

“ Hmm tidak ada sih, yang aku inginkan kamu hanya menikmati hidup mu disana “

“ Semoga saja aku tidak memiliki takdir yang mengerikan seperti ke hidupan ku yang lalu “

“ Jangan khawatir aku akan memberikan kebebasan untuk mu dimana kamu dapat membuat takdir untuk mu, lalu sebanyak apapun kamu berbuat jahat maka tidak akan masuk neraka “

“ Eh sungguh ? “

“ Bukan dalam artian tidak ada surga dan neraka untuk dunia itu hanya saja ini special untuk mu “

“ Oh begitu aku mengerti “

“ Jadi apa kamu setuju ? “

“ Dunia itu membuat ku penasaran juga seperti apa dunia fantasy yang dewi Aphrodite katakan “

“ Tapi sebelum itu aku ada permintaan sedikit “

Tiba tiba wajah dewi Aphrodite berubah aku tidak mengerti mengapa raut wajahnya berubah seperti itu astaga aku benar benar bisa mati akan kecantikanya walau begitu dia tetap sangat cantik.

“ Permintaan ? “

“ Bukan sesuatu yang berat kok, tapi ikuti saja aku cepat “

Dewi Aphrodite langsung menarik tangan ku dan kami berada di sebuah ruangan yang sangat besar disana ada tempat tidur yang besar pula tiangnya terbuat dari emas dan ruangan ini sangat harum. Ini pertama kalinya aku masuk ke kamar seorang wanita di tambah lagi ini kamar seorang dewi.

“ Ayo “ ajak dewi Aphrodite

“ Iya “ aku hanya mengikutinya

Aku di bawa ke tempat tidur dan saat itu dengan kekuatanya semua pakaian ku menghilang dalam sekejap mata lalu tubuh ku melayang ke udara dan mendarat dengan lembut di atas tempat tidur yang lembut ini, Dewi Aphrodite pun langsung menaiki tubuh ku tanpa mengenakan sehelai pakaian pun astaga aku benar benar melihat tubuh telanjangnya yang sangat erotis. Tunggu aku baru ingat bahwa dew Aphrodite selain sebagai dewi kecantikan dia juga seorang dewi percinta aku benar benar terhipnotis akan ke cantikanya, senyumanya yang menawan tubuhnya yang mulus, dada yang kencang serta pantat yang kencang.

“ Yuuji apa kamu diam saja ? “ tanya Aphrodite dengan nada nakal

n-ydq7zt8w.jpg



Karena kesempatan ini tidak akan aku lewatkan jiwa srigala mesum dalam diri ku pun bangkit aku segera menjamah setiap bagian tubuhnya, dan ia tidak diam saja ia selalu membalas seperti saat aku mencium bibirnya yang lembut ia membalas ciuman itu dengan sangat liar dan penuh nafsu lidahnya seperti menari nari dalam mulut ku. Ah benar benar sensasi luar biasa. Tubuh ku juga tidak merasakan ke lelahan setiap gerakan yang aku lakukan terhadap tubuhnya memberikan kenikmatan tersendiri inilah sex sesungguhnya aku sangat bersyukur. Aku meremas dan memainkan putingnya rintihan dari mulutnya menambah semangat ku, bahkan ia tidak menahan suara rintihanya ia tidak perduli bahkan suaranya menggema di kamar ini.

“ Jangan mainin dada ku saja, lihat selangkangan ku juga butuh kamu mainin dengan lidah mu Yuuji “ ujar Aphrodite

Aku pun mulai mengikuti ke inginan dari dew Aphrodite

“ Ah enak banget Yuuji terus ahhhh “
Miliknya sudah mulai sangat basah tapi aku terus memberikan service ini terhadapnya hingga kedua pangkal pahanya menjepit kepala ku. Cairan hangat pun keluar mebasahi wajah ku dengan suara erangan secara bersamaan. Kedua kakinya mulai melemah aku pun memandangi wajahnya

“ Hei ayo masukin “ pinta Aphrodite manja

Aku mulai memasukan milik ku yang sudah mengeras dari tadi astaga rasanya sangat sempit aku terus menekanya hingga semuanya masuk ke dalam.

“ uhmmm Yuuji ~ “ Aphrodite

“ Rasanya sangat enak “ ujar ku

“ Kita sudah menyatu Yuuji cepat gerakin “

Pinggulku mulai bergerak secara perlahan, didalam sana milik ku seperti di pijit pijit oleh milik dewi Aphrodite kenikmatan yang luar biasa.

“ Yuuji ah… pe lan uh “

Ada sesatu dalam diri ku yang semakin liar aku terus melakukan gerakan maju mundur secara perlahan namun pasti dewi Aphrodite pun langsung memeluk ku dengan erat seolah olah ia tidak ingin lepas dari ku aku pun mengeluarkan semua cairan kental milik ku didalam ramhim Aphrodite. Kami pun saling berpandangan dan Aprodite tersenyum kepada ku lalu ia mengecup bibir ku.

“ Dewi bolehkah sekali lagi ? “

“ Ternyata kamu nakal juga ya Yuuji, bagaimana kalo aku tunda dulu renkarnasi mu sampai satu minggu dan kamu bebas ngesex dengan ku selama itu “

Selama satu minggu kami melakukan berbagai macam sex aku juga mengajaknya dengan cara ku dan ia benar benar terus memuji ku begitu juga dengan ku aku tidak perlu khawatir dengan dewi Aphrodite karena dia tidak akan hamil sebanyak apapun sperma ku ada didalam rahimnya. Selama ini aku hanya tahu berdasarkan cerita cerita masalalu ternyata dewi Aphrodite seorang yang sangat menyukai sex bisa di bilang ia seorang hyper bahkan lebih gila lagi. Dengan kekuatanya ia dapat memulihkan tenaga, mental dan ketahanan tubuh ku selama satu minggu ini pengalaman yang sangat luar biasa yang tidak akan pernah aku rasakan lagi. Hubungan kami juga semakin dekat untuk memanggil nama saja aku tidak perlu menggunakan dewi setiap awalan namanya dia mengijinkan ku. Waktu yang di janjikan pun telah tiba dimana aku akan di kirim ke dunia baru yang sebelumnya di jelaskan oleh Aphrodite.

“ Yuuji selama nanti kamu disana hati hati banyak wanita cantik yang tidak kalah menarik dari ku “

“ Tapi kamu lebih cantik dari mereka “

“ Jangan menggoda ku Yuuji “ ujar Aphrodite

“ Sudah waktunya aku berangkat bukan “

“ Iya sampai jumpa Yuuji “

“ Aphrodite apakah kita bisa bertemu lagi ? “

“ Mungkin “

Aku pun segera di kirim setelah melihat senyumanya yang terakhir kalinya, dan aku benar benar muncul di dunia yang sudah di jelaskan oleh Aprodite tapi astaga aku tiba tiba duduk di sebuah kursi besar dari apa yang aku lihat ini seperti tempat biasanya raja berkumpul dengan para bangsawan atau pejabat istana lainya. Tapi tempat ini sangat suram, aku melihat kedua tangan ku aku merasa penasaran lalu tiba tiba kepala ku rasanya ingin pecah berbagai macam informasi masuk ke dalam kepala ku berbagai macam sihir dan pemahaman tentang bahasa dunia ini. Ini tidak seperti di dalam cerita novel atau manga yang menggambarkan seorang yang di kirim ke dunia lain mirip dengan sebuah game pada komputer atau game consol yang dapat mengintip skillnya dari jendela khusus yang hanya dapat ia lihat.

Saking sakitnya aku hingga menjerit dan aku ke hilangan ke sadaran. Setelah aku siuman aku mengingat berbagai macam sihir serta tatacar menggunakanya, walau begitu aku harus mencobanya. Yang mengerikan baru saja terjadi, aku akan terkurung didalam istana ini selama lima ratus tahun lamanya tanpa seorang pun yang dapat aku ajak berbicara, apakah ini sebuah kesalahan ? sepertinya ini takdir yang diberikan kepadaku sekarang aku mulai curiga apakah Aphrodite menjebak ku, aku mencoba menepis itu semua. Dan monster monster mengerikan muncul datang secara bergantian mereka mengantarkan ku makanan disini. Bahkan aku menjadi mahluk yang memiliki umur sangat panjang disini anugrah dewi Aphrodite terlalu banyak untuk ku apakah karena aku bercinta denganya hingga banyak energinya yang masuk ke dalam tubuh ku, tapi mau di lihat dari mana pun aku di penjara di tempat ini.

DAFTAR ISI :
A.1 BAB I PROLOG
Capter 1 : Raja Iblis Dan Pahlawan
Capter 2 : Syarat
Capter 3 : Serangan Besar Istana Rembulan
Capter 4 : Olivia Dan Erina
Capter 5 : Kekuatan
Capter 6 : GENDERANG PERANG Part 1
Capter 7 : GENDERANG PERANG Part 2
Capter 8 : Waktu Dan Keputusan Ku
Capter 9 : Deva Dan Astrid
Capter 10 : Rahasia
Capter 11 : Mungkin Sisi Gelap Astrid
Capter 12 : Awal Musim Semi
Capter 13 : AKU

BAB II
Capter 1 : Gulungan Skill dan Class
Capter 2 : Cerita Masalalu
Capter 3 : Kota Pelabuhan Ferta Della
Capter 4 : Battle Priest / Pendeta Petarung
Capter 5 : Mayor Elis dan Eloa
Capter 6 : Sambutan Dan …..
Capter 7 : Latihan Di Neraka
Capter 8 : Di Pilih Bukan Memilih
Capter 9 : Three some
Capter 10 : Raja Iblis Tulae
Capter 11 : Hadiah Dari Tulae Bagian 1
Capter 12 : Hadiah Tulae Bagian 2
Capter 13 : Hadiah Tulae bagian 3

BAB III
Capter 1 : Menyambut Tamu Di Medan Perang

Capter 2 : Demon Kings
Capter 3 : Ratu Dan Raja Avalon
Capter 4 : Penjara Lumitra
Capter 5 : Belenggu Sihir
Capter 6 : Balas Dendam Atau Tulae
Capter 7 : Lembaran Baru Limsa Lu Minsa
Capter 8 : Malam menuju Limsa Lu Minsa
Capter 9 : Homuculus
Capter 10 : Rencana Pertama
Capter 11 : Pelabuhan Osmos
Capter 12 : Negara Fantastica
Capter 13 : Rein Dan Cloud

BAB IV
Capter 1 : Membangun Negara

Capter 2 : Wujud Sihir 2.1
Capter 3 : Wujud Sihir 2.2
Capter 4 : Pertama Kali
Capter 5 : Selamatkan
Capter 6 : Target
Capter 7 : Assassin
Capter 8 : Tanah Yang Di Janjikan
Intermision
Capter 9 : Pilihan Terakhir Untuk Melawan
Capter 10 : Rencana Membalik Alur Perang
Capter 11 : Rencana Negara
Capter 12 : Aturan Perang
Capter 13 : Serangan Cepat

BAB V
CAPTER 1 : KONTRAK
Capter 2 : Sungguh Aku Sangat Mencintai Mu
Capter 3 : Shariel
Capter 4 : Kunjungan
Capter 5 : Negosiasi
Capter 6 : Bulan Dan Matahari
Capter 7 : Naga Fafrir
Capter 8 : Utusan Kekaisaran Artium
Capter 9 : Pontensi
Capter 10 : Ibu Kota
Capter 11 : Kerajaan Fantastica
Capter 12 : DRAGON DOGMA
CAPTER 13 : DUEL YANG ADIL
Capter 14 : Pemenang

BAB VI
Capter 1 : Aku Raja Fantastica

Capter 2 : Hari Yang Di Tentukan
Capter 3 : Bertahan
Capter 4 : Kapal Perang
Capter 5 : Kapten Baru
Capter 6 :Ledakan besar
Capter 7 : Kemenangan Secara Bersamaan Berupa Tangisan
Capter 8 : Menuju Ibu Kota Ortea
Capter 9 : Perebutan Tahta
Capter 10 : Jalan Ratu
CAPTER 11 : ORTEA DAN FANTASTICA
CAPTER 12 : ORTEA DAN FANTASTICA BAGIAN 2 END
CAPTER 13 : RUMAH

BAB VII
Capter 1 : Aliansi

Capter 2 : Pertahanan Dan Komunikasi
CAPTER 3 : KEJUTAN
Capter 4 : Perintah Raja
Capter 5 : Kebijakan Perekonomian dan Kunjungan Dari Luar Negeri
Capter 6 : System Pemerintahan Fantastica
Capter 7 : Pasukan Pro Bangsawan dan Pro Kaisar Athrium
Capter 8 : Pertempuran Laut dan Udara
capter 9 : Pesan Tak Terbantahkan Dari Sang Admiral Fantastica
Capter 10 : De Evil Shion
Capter 11 : Gereja Hecate Dan Kerajasama Lebih lanjut
Capter 12 : Misi Atlante
Capter 13 : Ketakutan Raja Fantastica

BAB VIII
Inter Mision

Capter 1 : Siaran Pertama
Capter 2 : Penilian
Capter 3 : Nortberg
Capter 4 : 18 Jam sebelum Keberangkatan
Capter 5 : Titik pendaratan
Capter 6 : Fantastica Special Force ( FSF )
Capter 7 : Pertempuran di Nortberg
Capter 8 : Tidak akan mundur
Capter 9 : Ritual Angkatan Laut
Capter 10 : Selamat tinggal Nortberg
Capter 11.1 : Aku Ingin Sekali Tapi Tidak Bisa
Capter 11.2 : Aku Ingin Tapi Tidak Bisa Tapi….
Capter 12 : Informasi
Capter 13 : Berat Dunia

BAB IX :

Capter 1 : Pekan Olah Raga Fantastica
Capter 2 : Acara Pembukaan Dan Pertandingan Cabang Olahraga Sepak Bola Bagian ke 2
Capter 3 : Kejadian
Capter 4 : Ratu Astrid
Capter 5 : Kekaisaran Avalon
Capter 6 : Dewi pembawa Bencana Ein
Capter 7 : Serangan Kejutan
Capter 8 : Bendera Ratu Berwarna Merah
Capter 9 : Kekasiaran Andromeda / Albion
Capter 10 : Bangkit
Capter 11 : Yang Mulia Ratu Tulae
Capter 12 : Menuju Kekaisaran Avalon
Capter 13 : Sea Fire

BAB X
Capter 1 : Misi Lanjutan
Capter 2 : Kawan Lama
Capter 3 : Lucy El Salvator
Capter 4: Serangan Benteng Timur dan Barat
Capter 5 : Draggen
Capter 6 : Departure To The Front Lines
Capter 7 : NIBELUNG
Capter 8 : Nibelung 2
Capter 9 : Lord Yesi Von Astraea
Capter 10 : Serangan Langsung Tulae
CAPTER 11 : SENJATA PENGHANCUR UROBOROS
CAPTER 12 : MATI SECARA TERHORMAT ATAU PULANG MENANGGUNG MALU
CAPTER 13 : BANTUAN
CAPTER 14 : PERANG BERAKHIR TAMAT

VOL 2 Bad Hero : New Kings New Kingdom
 
Terakhir diubah:

Ace mad

Pertapa Semprot
Daftar
11 Jan 2013
Post
4.335
Like diterima
4.469
menarik juga nih temanya ...semangat suhu.
 

RumputGugur

Tukang Semprot
Daftar
1 Jun 2015
Post
1.130
Like diterima
134
Lokasi
Tangerang
Diablo versi semprot hahahaaa...

Si tunggu lanjutan nya hu
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd