Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Mengejar Cita dan Cinta(jalan kedewasaan)

Status
Please reply by conversation.
Ijin buka lapak,,
Woww, mantap suhu cerita nya, makasih keren alur dan pembagian jalan cerita nya,,
Kalo boleh saran suhu, penggunaan tanda baca seperti titik dan koma kalo bisa diperbaiki lagi, soal nya kadang suka bingung pembacaan nya, apalagi kalo sudah asik, kadang jadi mikir, ini tuh masih dialog pembicara pertama atau kedua, makasih suhu, maaf kalo sok tau,,hehe
 
Ijin buka lapak,,
Woww, mantap suhu cerita nya, makasih keren alur dan pembagian jalan cerita nya,,
Kalo boleh saran suhu, penggunaan tanda baca seperti titik dan koma kalo bisa diperbaiki lagi, soal nya kadang suka bingung pembacaan nya, apalagi kalo sudah asik, kadang jadi mikir, ini tuh masih dialog pembicara pertama atau kedua, makasih suhu, maaf kalo sok tau,,hehe
Sudah lama saya tidak di kritik hahaa. Makasih sangat saya hargai masukannya. Iya nanti saya perbaiki untuk tanda baca. Memang saya akui kadang saya pemotongan tanda baca suka kurang tepat. Kalau soal dialog, contoh di dialog mana ya pembagian yg tidak jelas?

Saya suka profil picnya suhu @Recca16
andria di univers ini.
 
Maaf maksudnya dalam pemotongan dialog batin suhu, kadang suka bingung, masih kalimat batin atau percakapan langsung,,
Maaf kalo gak, kalimat batin nya di italic, percakapan langsung normal,,

Huehehe, ane suka dari dulu suhu ama dia, maka nya pas liat widih kepincut banget ama ama andria,,
 
Maaf maksudnya dalam pemotongan dialog batin suhu, kadang suka bingung, masih kalimat batin atau percakapan langsung,,
Maaf kalo gak, kalimat batin nya di italic, percakapan langsung normal,,

Huehehe, ane suka dari dulu suhu ama dia, maka nya pas liat widih kepincut banget ama ama andria,,
Kan ada petik 1 (') di setiap akhri percakapan tadinya petik 2 tapi itu buat kutipan. Hmmm boleh si nanti saya bikin italic deh....., makasih masukannya suhu :kacamata:
FYI. aslinya di RL andria/ade itu kalau tersenyum mirip mulustrasinya. Beda cuma ada gingsulnya aja kalo di rl. Hehee
 
14. Rises form Underword



Ksatria yang memulai mengingat dosa masa lalu pada sang putri. Dosa yang membuat semua berubah. Dosa pemisah dimensi mereka menjadi dua. Dosa yang terjadi tepat tujuh hari sebelum ulang tahun sang putri. Merubah semua rencana besarnya untuk putri di hari ulang tahunnya.

Hari ke seratus tujuh puluh tujuh membuat semua berbeda senyum itu berubah muram. Tiada ucap saat keduanya bertemu seperti dulu kala. Tidak ada pesan yang terkirim selain permintaan maaf yang tidak pernah terbalas. Ksatria hanya mengingat pesan terakhir dari putri setelah hari itu. Untuk melupakan semuanya dan melanjukan hidup mereka di dimensi mereka masing masing.





-PoV Devan

(masa Sekarang)



udah la do puyeng kalo di pikirin..’ ucapku setelah mencoba kembali menggingat kejadian bodoh pada hari itu.

makanya kalo mabok jangan tolol hahaa’ ucapnya menanggapi perkataanku.

yaudah lah gua mau balik., lu mau cabut atau tetep nemenin ade?’ ajakku padanya

entar sorean kali gua nemenin ci kara sama mami dulu’

yaudah gua cabut dulu’ aku kemudian berdiri dan bersiap pergi dari sini. ‘tolong sekalian pamitin ke mami, kara, terus ibu ya kalo udah dateng’ tambahku sambil menyalaminya untuk pergi dari rumah sakit.

Bado hanya mengiyakan saja perkataanku. Kami berpisah setelah keluar dari smoking room bado kembali ke atas sedangkan aku berjalan ke mobilku. Karna aku sudah malas ke kantor aku putuskan untuk RYG. Mungkin di sana aku bisa membeli minuman beralkohol serta menjernihkan pikiranku. Di jalan menuju cigedug aku baru sadar barang barang ade masih tertinggal di mobilku.

balikin besok aja lah sekalian ketemu ibu bareng agne..’ ucapku yang malas untuk berbalik arah karna sudah setegah jalan. Saat sampai RYG aku di sambut oleh banyu selaku supervisor di tempat ini selain buyung. Aku langsung bilang aku butuh minuman beralkohol padanya. Dia yang sudah tau kesukaanku serta kebiasaanku lalu menyuruh anak buahnya ke lantai dua mengambil satu botol minuman dengan golongan C berjenis Wisky.

Setelah membayar aku langsung pamit untuk ke kosan supaya lebih tenang. Perjalanan ke kosan tidak terlalu lama. Aku kemudian membunyikan klason untuk membuka gerbang. Karna lama tidak ada yang membuka aku putuskan untuk turun lalu membuka sendiri pintunya. Saat selesai membuka kulihat pak jono menghampiriku.

loh mas devan kok?...’ tanyanya dengan wajah binggung

iya pak bete di kantor jadi saya pulang cepet hehee..’ jawabku asal lalu masuk ke mobil

Kumasukan mobilku ke garasi kosan dibantu oleh pak jono. Saat ingin turun aku bawa semua barangku termasuk tas dan hp ade. Lalu pamit sama pak jono yang sedang menutup gerbang untuk langsung ke kamar. di kamar aku mencoba melihat isi tas ade yang tadi tidak sempat ku lihat. Aku keluarkan satu persatu barang barangnya dari tas mulai dari dompet hingga buku yang sedang di baca. saat aku fikir semua sudah kosong teryata masih ada yang terselip di selipan tas yang tertutup resleting.

ternyata dia masih menyimpanya..’

Ucapku saat melihat benda itu. Benda yang dulu aku berikan kepadanya untuk hari ulang tahunya. Aku fikir benda itu sudah di buang olehnya. Kuletakan kembali benda benda tadi ke dalam tas termasuk benda itu. Lalu aku tuang gelas untuk minum. Aku duduk di di kursi gaming ku membuka hp sambil menghisap rokok dan meneguk wisky yang pasti kalian sudah tau mereknya karna sering di palsukan di indonesia.

Saat aku asik buka ig ternyata nessa update. Kemarin dia makan di restoran dekat rumah sakitnya di selatan ibu kota bersama teman temanya mungkin. Entah aku tidak kenal, melihat itu aku jadi kembali teringat awal aku kuliah.

‘ahh jadi mengingat waktu itu..’ ucapku yang kemudian membuat aku kembali teringat semuanya

.

.

.

.

.



(hari ke 6)

Sore ini aku sedang berada di sebuah tepat makan di daerah selatan ibu kota. Bersama seseorang yang ingin sekali aku beritahu bahwa aku sudah kuliah. Namanya Vanessa Elysia atau biasa aku panggil nessa orang yang telah menyuruhku lepas dari duniaku sekarang untuk fokus pada masa depan.



‘mau pesen apa lu...’ tanyaku padanya

‘hmm gatau, lu duluan ajaa..’ ucapnya sambil binggung memilih makanan

Akhirnya setelah setelah lama memikiran mau makan apa. Dia memutuskan untuk makan mie aceh goreng. Sambil menunggu kami malah sibuk dengan urusan masing masing nessa sepertinya sedang sibuk dengan hpnya mungkin chat pacar atau gebetanya kalau aku sibuk untuk melihat jadwal kuliahku besok sabtu. Saat asik cek ig setelah lihat jadwal kuliah tiba tiba bertanya

‘ehh lu udah kuliah yaaa.... cie ciee, cerita dongg gimana kemaren hari pertama kelas’ tanya penuh semangat kepadaku

‘haha iya dong akhirnya kan gua kuliah...’ jawabku sombong. ‘jadi gini gua kemaren sebelum masuk kelas pertama ada pengenalan mahasiswa abis itu selasanya baru dah gua kelas hari pertama, nah matkul pertama gua tuh bahasa indonesia ya karna hari pertama cuman perkenalan terus materi dikit’ terangku bangga padanya.

ieeuyyyy sombong bet jadi manusia lu....hahhaa’ responya mendengar ceritaku. ‘belom aja nanti pas skripsi..’

gampang selo gua lulus 3,5 tahun wkkwkwkw’

najis najis sombongnya tuhann, gua aminin aja lah

Kami kemudian mengobrol pajang lebar selama makan. lebih banyak canda tawa sama seperti dulu waktu kami masih pacaran. Aku selalu nyaman di dekatnya walau sekarang kami hanya teman tapi tetap aku selalu menyayanginya. Soal perasaannya padaku aku tidak begitu peduli, karna aku tidak butuh tau itu.

Beres makan aku antar dia pulang. Rumahnya nessa ada di daerah semprog dekat bsd. saat sampai rumahnya aku juga bertemu ibunya yang sudah sangat akrab denganku. Berbasa basi sebentar lalu pamit pulang karna sudah malam. Sebenarnya apa yang kuceritakan sama nessa tidak benar benar ku lakukan hahaa. Karna kalo dia tau aku masih ke BG pasti dia akan memarahiku.

.

.

.



(Hari ke 1)

Hari ini adalah sabtu pagi. Seharusnya aku pergi ke tempat acara untuk mahasiswa baru di kampusku. Yeyy aku akhirnya kuliah, aku bangga dengan diriku sendiri. Tapi karna aku malas sekali untuk berangkat karna semalem aku abis mabar Dogta 2 bareng vino dan lukas. Meraka adalah teman satu kosanku.kami semalam mabar sampai jam 05.00 pagi. Begitulah dogta, game yang membuat kita ketagihan apalagi bila mengalami lost streak padahal game ini memakan rata rata waktu bermain satu jam.

Kadang bisa lebih cepat kadang bisa lebih lambat. Semua kata kata kasar akan keluar di game ini. tentu umpatan internasional karna game ini berbasis satu Southeast asia. Yang lucunya adalah kadang kami mengumpat dengan bahasa negara masing masing bukanya pake bahasa inggris.

Saat aku benar benar sadar dari tidurku teryata jam menunjukan pukul 11.00. karna aku binggung mau kemana serta perut sudah lapar aku putuskan untuk ke RYG saja sekalian buang waktu di sana. Aku pergi kesana menggunakan celana pendek kaos serta tas slapback. Tapi berhubung nanti malam ada kopdar aku bawa celana panjang serta jaket BG. Taklupa aku bawa sepatu, untuk ganti nanti soalnya klo pake sepatu dari siang gini malas.

Setelah beres pripare aku langsung cuss ke RYG. Sampai RYG kira kira jam 12.00 kulihat dari luar tidak terlalu ramai hanya ada beberapa motor dan mobil yang parkir. Kebanyakan sepertinya pergi ke distro. Aku langsung masuk kedalam ternyata benar tidak terlalu ramai hanya ada beberapa meja yang terpakai walau ini jam makan siang.

Aku langsung pesan makan sama salah satu pelayan di sini. Aku lalu menyuruhnya mengantar ke sekret. Dia sepertinya sudah mengerti maksudku. Jadi aku langsung tinggalkan dia setelah menyebutkan menu yang aku pesan. Taklupa bilang terimaksih. Sekretku ada di lantai 3 distro. Tempat untuk kami para petinggi biasanya kumpul. Saat masuk distro para pegawai yang merupakan member BG menyapaku aku hanya mengangguk sambil bertanya

‘di atas ada siapa ?’ tanyaku pada salah seorang pegawai distro

‘kosong om. kalo tadi ada ngamar si, tapi orangnya lagi keluar sekarang.’ Terang mereka

‘oke gua ke atas dulu yaa, sama klo ada yg nganterin makan suruh bawa aja ke lantai tiga jangan ke lantai dua!’ pintaku sambil berteriak pada pegawai distro

Sampai lantai tiga aku langsung rebahkan badanku sambil buka buka hp. Ternyata nessa update IG langsung saja aku DM. Langsung di balas oleh nessa sepertinya dia sedang tidak ada pasien. Lagi asik chat sama nessa makanku sampai. Kusuruh dia menaruhnya dan pergi. Aku dan nessa pun janjian makan di dekat rumah sakitnya di selatan ibu kota pada hari kamis.

Ketika nessa tidak membalas pesanku aku langsung makan. aku pesan rendang dan telur dadar. Serta minumnya esteh manis. Baru beberapa suap makan ada yang datang ternyata itu Robet Ritter. Dia datang bersama buyung dan banyu. Sepertinya mereka mau rapat sesuatu. Saat melewatiku dia hanya say hai. Mengambil barang yang ada di tasnya lalu turun.sepertinya mereka mau membahas soal bisnis di ruang meetting di lantai dua. Aku cuek dan melanjutkan makanku.

weh ada tamu jauhhh nich..’ sapa ngamar yang datang dari bawah

makan nyet..’ ucapku berbasa basi.

Ngamar hanya mengiyakan basa basiku. Kemudian kami ngobrol sambil aku teruskan makan. dia cerita banyakhal mulai dari problem dia dengan salah seorang wanita yg baru dia kenal udah minta jajan tapi pas di ajak gewe ga mau. Sampai cerita dia touring kemaren ke pulau sebrang. Aku hanya mendengarkan sambil meledek dia haha, Maklum namanya juga teman.

Aku di sekret tidak terasa sudah malam. Selain di temanin ngamar ngobrol aku hanya sibuk main mobillegenda. Kadang main billiard sama ngamar di sekret. Iya di lantai tiga ini ada meja billiard biasa buat main kalo iseng. Pokoknya kami kaya homo lagi pacaran sampai malam cumen berdua doang.

mar RYG yo nongkrong..’ ajaku pada ngamar karna sudah bosen di sekret, mana hp lagi di chas.

males van mending di luar, gua ada tempat makan enak buat nongkrong mana banyak ceweknya lagi bening bening nyet’ ajak ngamar. ‘sekalian malemnya langsung kopdar dah pass kan, ayoo laa’ tambahnya

Karna sudah boring maksimal aku iyakan saja. Tidak ada ruginya. Aku lalu pergi dengan menggunakan motor kami masing masing untuk makan di tempat langganannya ngamar. Ternyata tempat ini tidak terlalu nyaman menurutku. Hanya seperti warkop/wartek biasa Cuma ini ada meja serta bangku untuk makan kaya di restoran.

ye lu lagi ngalus mba mba warkopnya ya?’ tanya ku pada ngamar setelah melihat pelayan di warkop ini.

haha ya tapi kan gua boong di sini enak buat nongkrong..’ jawab amar sambil pergi untuk memesan

Aku di sana lebih banyak main hp dan ngerokok sementara ngamar ssi mba mbanya. Dia memang muka memek tidak bisa melihat wanita bening dikit. Kami di sini sampai jam 21.00 setelah itu kami kembali ke RYG untuk kopdar. Tidak ada yang terlalu menarik di kopdar ini karna kami hanya mengobrol di basecamp sambil membahas masalah internal serta bisnis bisnis yang di bangun BG. Aku kemudian pamit pulang jam 23.00.

.

.

.

(Hari Ke 2)

Karna kemarin aku tidak ikut jadi hari ini aku putuskan untuk pergi ke kampus. Hari ini katanya adalah sesi untuk pengenalan sistem kemahasiswaan atau siakad. Semacam portal web dengan fungsi yang bermacam macam. Mulai dari bisa melihat jadwal kuliah, jadwal ujia, cicilan bulanan, sampai hasil nilai. Aku jalan dari kosan jam 12.00 karna sesi ke 2 dimulai pukul 13.00 mungkin mahasiswanya banyak jadi di buat beberapa sesi pelatihan.

Sampai kampus ternyata jam 12.30 aku lalu ke lobi gedung utama bertanya lokasi pada security kampus. Meraka lalu bilang lokasinya di lab komputer di gedung perpustakaan yang ada di seberang danau. Yap ternyata gedungnya kalo dari parkiran motor lebih dekat. Karna parkiran motor di dekat kantin jadi aku harus bolak balik.

Gedung perpustakan kampus ini ternyata besar juga sepertinya ada 4 lantai. Aku lalu bertanya sama security di gedung itu, dia menyuruhku untuk naik lift ke lantai 3 katanya di sana lokasi lab komputernya. Setelah mendapat informasi aku lalu pergi sekalian mengucap terimakasih. di depan lift lantai satu ini kulihat banyak anak anak yang mengantri lift sepertinya mereka juga maba. Aku ikut mengantri menunggu secara perlahan dengan sabar sampai akhirnya bisa masuk.

Di atas ternyata sesi sebelumnya belum selesai jadi aku kembali harus menunggu. Lalu aku di hampiri oleh sesorang dengan perawakan gemuk tegap kulit kuning langsat. Dia mungkin kalo kurus ganteng.

misi mas mau tanya ini yang buat maba itu ya?’ tanyanya padaku.

‘iya mas bener’ jawabku mengiyakan. ‘masnya maba juga?’

iya saya maba mas, kalo boleh tau masnya jurusan apa ya?’ tanya lagi padaku.

‘oh saya psikologi mas. Ini masnya di kampus barat apa tanggung ya?’

‘oh saya juga psikologi kampus barat mas’


Kemudian kami jadi mengobrol ternyata dia adalah mahasiswa kampus ini namanya aldi situmorang kami mengobrol banyak. Dia lalu bertanya pekerjaan, aku jawab pekerjaanku sekarang adalah driver stopjek. Sedangkan pekerjaannya dia adalah penjual kaos online. Di sekitar kami samar aku dengar ada anak anak psikologi juga yang mengobrol aku hanya pura pura tidak tahu karna males sksd.

Akhirnya kelas sebelumnya selesai. aku dan aldi masuk untuk melakukan pelatihan ini. kami di sini diajarkan cara memilih matakuliah berdasarkan sks, melihat jadwal dll. Pelatihan ini sebenarnya cepat bila tidak ada yang bertanya terlalu banyak. Sesi kami akhirnya selesai saat jam 14.00 waktu sedang mengantri ke luar ada yang menyelak kami dua orang yang menurutku tingkahnya sok sekali. Yang satu tinggi berbadang tegap rambut cepak kulit sawo matang. Yang satu lagi lebih pendek kulit putih mata sipit seperti masih muda.

Aku karna baru jadi mendiamkan saja. Walau aku sedikit kesal terhadap mereka yang sok. Aku dan aldi lalu berpisah di parkiran serta kami janjian di untuk bareng lagi di kelas bahasa indonesia yaitu kelas pertamaku nanti di hari selasa.

.

.

(Hari ke 4)



Siang ini aku sedang berada di kawasan semayam layaknya para ojek ojek online. Menunggu orderan makan siang di kawasan mall daerah ini. mungkin kalian binggung kenapa ojol sepertiku bisa kuliah dan kos di kosan yang lumayan. Karna pada jamanku ojol penghasilan dalam satu minggu lebih dari cukup bisa 1-2 juta per minggu bersih.

Belum penghasilanku dari bisnis bisnis yang di jalankan BG. Makanya aku bisa kuliah serta ngekos sambil menabung buat beli mobil second. Niatnya hari ini aku mau pulang sore karna malamnya ada kelas bahasa indonesia. Aku juga janjian sama aldi untuk bertemu nanti sebelum masuk kelas.

Kira kira akan seperti apa ya nanti. Apa aku bisa bertemu cewek cewek yang bisa aku ajak lucu lucu karna sudah lama aku tidak melakukan sex. Ih mana kalau di lihat dari hari minggu kemarin si ceweknya lumayan panlok panlok gitu. Maklum wilayah barat ibu kota memang banyak panlok panlok aduhai.

‘TING!!!....’

Ternyata ada orderan masuk untuk membeli makan di Semayam City dan di antar menuju daerah kosanku. Kebetulan aku juga mau pulang abis ini mau tidur untuk istirahat. Langsung aku telephone custamernya untuk bertanya apa pesanannya sudah benar sesuai aplikasi. Setelah mendapat konfrimasi aku langsung membeli dan mengantarknya ke custamer tadi.

.

.

misii STOPFOOD!’ teriakku dari luar pagar rumah ini.

iyaaa!!!’ teriak sesorang yang seperti suara wanita dari dalam rumah.

Ternyata yang keluar adalah wanita yang masih muda. Aku lalu berbasa basi sesuai SOP perusahan. Setelah memberikan pesannanya mba tadi langsung mengecek pesanannya.

ouh oke mas. Saya sudah bayar pake Spay ya mas’ terang mba yang tadi lalu pergi tanpa mendengarkan jawabanku.

Dasar sangat tidak sopan mba tadi. tapi tidak perduli karna aku sudah mau mandi lalu rebahan karna hari ini begitu panas.sampai kosan aku langsung masuk kamar nyalain ac kemudian mandi. Beres mandi aku rebahan hanya memakai cd dan boxser.

eeengghhhkkkk...!’ suara lengkuhku saat meregangkan badanku.

Tidak terasa sangking nyamanya kasurku membuatku tertidur. Saat bangun aku lihat jam sudah menujukan jam 17.00 segera lah aku bergegas untuk berangkat ke kampus. Pas kulihat wa ternyata aldi sudah wa bertanya apa aku sudah dikampus aku hanya bilang belum baru mau otw.

Aku berangkat dari kosan sepuluh menit setelahnya. Mungkin karna weekdays bertepatan dengan jam pulang kantor juga jadi sedikit macet. Ternyata aku sampai kampus jam 17.50 untung soalnya aku kira aku sudah terlambat ke kampus. Langsung aku wa aldi setelah aku berada di gedung utama.




Dimana bro?

Udah di kampus ni gua

Oke lu dimananya?

Gedung utama

Sip tunggu






Saat menunggu aldi aku melihat ada wanita cantik dengan pipi aga cubby ditambah lesung pipi aduhai, rambut panjang yang terurai melewatiku untuk masuk ke dalam gedung utama. Badanya itu membuat aku sedikit terpana. Tidak terlalu gemuk tidak terlalu kurus pas gitu pokoknya. Sampai tidak sadar mataku terus mengikutinya masuk sampai berbalik

weh ngapain lu..’ tegur aldi yang binggung dengan tingkahku

ehh kaga hahaa, yaudah yo...’ ajakku padanya untuk pergi

Saat sampai lift ternyata penuhnya bukan main. Mau tidak mau kami harus mengantri untungnya aku datang lebih awal jadi bisa sedikit santai. Kami mengantri sendiri mungkin sudah sampai lima menit masih belum dapat lift. Besok kalo weekdays aku akan naik tangga saja lah.

Akhirnya kami dapat tempat aku lalu memencet nomor tiga pada lift waktu baru masuk. Saat mau keluarpun itu membutuhkan perjuangan karna aku harus permisi terlebih dahulu pada orang di depanku. dengan segala daya upaya akhirnya aku keluar juga. Langsung aku masuk ke kelas 311.

kami memilih tempat duduk di tengah karna di belakang sudah di isi oleh sekelompok anak anak. Tidak lama ternyata aku melihat si anak yang menurutku rusuh kemarin datang bersama seorang wanita yang cantiknya di atas rata rata. Dia melewatiku setalah anak laki laki tadi. aku sempat melihatnya dari dekat memang benar cantik.



Mereka berdua ternyata teman dari sekelompok anak di belakangku tadi. tidak lama setelah mereka masuk dosenpun masuk. Dosen menyuruh kami memperkenalakan diri satu persatu. Si gadis yang tadi itu adalah mahasiswa psikologi. Aku hanya mendegarkan pas bagian dia saja haha. Kalo ga salah namanya alexandria apa gitu pokoknya. Dan si laki laki rusuh temanya itu juga anak psikologi. Dia rupanya adalah silop, pantas saja dia sedikit sok berkuasa. Setelah sesi perkenalan kelas hari inipun di mulai.

.

.

Beres kelas aku keluar bareng sama aldi. Tapi dia katanya suruh nunggu sebentar. Tenyata dia menarik anak yang menurutku rusuh tadi untuk ngobrol berdua dengan dia entah bicara apa sepertinya intens sekali mungkin mereka saling kenal aku tidak mau banyak tau. Setelah selesai mereka berdua mendatangi aku

eh iya ini kenalin temen gua devann..’ ucap aldi pada anak tadi

siap bang, kenalin riki..’ ucap riki memperkenalkan diri. ‘devan..’ jawabku menyambutnya

yaudah yu bang kita nongkrong di kantin gimana?...’ ajak riki pada kami

Tentu yang kami berdua iyakan. Sebelum itu riki mengajak temannya yang kemarin juga. Di jalan kami berkenalan namanya adalah jonathan yehezkiel. Akhirnya kami berempat jalan ke kantin. Di jalan riki dan aldi ngomong sesuatu mengenai sipil. Aku aga curiga dengan temanku satu ini. akan aku cari tau nanti lah. Karna tidak mungkin penjual kaos online menyebut kata sipil sipil pada angota.

eh pada mau minum apa?...’ tanya riki pada kami yang baru sampai kantin.

kopi aja bro...’ jawabku padanya

Lalu masing masing dari kami mulai menyebutkan pesanannya satu persatu. Setelah itu dia pergi untuk memesan. Kami bertiga pun mulai ngobrol sambil basa basi menawarkan rokok. Ternyata aldi tidak merokok. Setelah selesai mesan riki balik menemui kami. Dia lebih banyak ngobrol sama aldi. Sedangkan aku ngobrol sama jonathan katanya dia bekerja di tempat jual beli mobil second yang membuatku tertarik. Karna aku ingin beli mobil supaya aku bisa lebih muda ssi cewek kampus sama bisa sekalian taxionline.

jo jadi di kantorlu bisa beli mobil second gitu ya?’ tanyaku padanya

iya bang kantor itu punya koko gua, tp gua kerja juga di situ’ jawabnya bercerita. ‘lu mau beli mobil second bang?...’

iya bakal gua jadiin taxionline..’

‘oh iya udah sabtu kan kita ada kelas lagi nih.. gua bawain beberapa tipe mobil sama harganya deh..’


Aku hanya mengiyakan saja jawaban dari jonathan. Riki lalu bertanya nomor wa kami katanya untuk dimasukan ke group kelas. Karna aku bahkan belum tau kalau ada group kelas psikologi jadi aku langsung mau dan menyebutkan nomorku. Kemudian kami memutuskan untuk pulang. Tapi saat ingin bayar kopi uangku ditahan oleh aldi katanya biarkan riki saja yang bayar. Aku yang merasa tidak enak langsung bilang terimakasih pada riki. Lalu kami berpisah di depan gerbang kampus karna sama sama mengunakan motor. Namun arah pulang yang berbeda.

.

.

.

.

(Hari ke 8)



Pagi ini aku sedang ada di kampus padahal bisanya kalo sabtu gini aku belum bangun. Jam masih menujukan jam 7.40 aku sedang menunggu riki, aldi dan jonathan di danau kampus ini, ternyata kampus ini mempunyai danau yang tidak indah namun sejuk. Mereka akhirnya datang satu persatu. Di awali oleh riki lalu aldi yang terakhir jonathan.

Karna sudah jam delapan kami memutuskan untuk naik ke atas. kami lalu mengantri lift yang sekarang kodisinya berbeda 180 derajat dari kemarin yang penuh. Kini dua lift ini benar benar kosong. Kami menuju kelas di lantai tujuh. Sebelum masuk kelas aldi mengajak kami untuk ke toilet dulu. Entah kenapa kami berempat langsung nyambung.

Lalu kami masuk ke kelas 701. Riki masuk lebih dulu disusul jonathan lalu aldi baru aku. saat masuk kelas sudah terisi penuh. Dan aku langsung melihat si cewek yang aku lihat di pintu belakang kemarin ternyata dia anak psikologi juga. Bersukurnya makin banyak saja target ssiku.

Kami langsung duduk di bangku belakang karna memang bangku ini masih kosong dan pas ada empat bangku kosong di sini. Lalu tidak lama setelah kami masuk dosen matakuliah ini pun masuk. Dia menyapa kami dan memperkenalkan diri namanya bu novia yang akan mengajar psikologi dasar di kelas kami. Saat perkenalan si jonathan banyak nyeletuk namun direspon biasa malah di ajak becanda oleh bun novia.

rebel uga nih anak satu..’ ucapku dalam hati melihat tinggkah jonathan

’Karna saya sudah memperkenalkan diri giliran kalian memperkenalkan diri yaa, ayu semua berdiri lalu memperkenalakan diri nama lengkap nama panggilan lalu pekerjaan’ terang bu novia pada kami.

tok...tok...tok..’

Suara pintu yang menghentikan orang pertama yang baru saja berdiri dan ingin berbicara. Tentunya langsung di sambut tawa oleh kami semua. Saat di persilakan masuk oleh bu novia. Ternyata..



.

.

.

15. Perkenalan
 
Bimabet
yo yo selamat pagi wahai kaum kaum pejuang subuh mana suaranyaaa...:D

Sugoy baru bisa selesaiin chapter ini maap ya banyak problem di rl maklum lagi minggu minggu uas. buat anak kuliah. yap yap semoga terhibur sama cerita asal asalan ini.

serta di mohon bersabar ya bagi yang kangen sama rose dia ada lagi kok di episode bsk.

:kacamata: dah lah semalat membaca semuanya

Salam sayang!!
Sugoy
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd