Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG mamaku si jilbab nakal

Lalu mereka duduk di sofa dan posisi mama ditengah. mereka ngobrol sambil menjamah semua badan mamaku.
Ar: rit, laporanmu kurang apa sih?
Ma: kurang penyusunan anggaran sarpras pak.
Ar: mana sini biar aku kerjain.
Tr: iya, kamu tenang aja pak camat gak bakalan tau kok.
Ma: mmm iya deh, saya ambil laptop dulu di kamar.
Mama langsung ambil laptop dan diberikan ke pak ari.
Ma: ini pak tolong beresin ya
Ar: Siap sayangku (pindah tempat ke pojok sofa)
Tr: rit, lagi yuk?
Ma: oke, dimana?
Tr: di kamar mandi aja
Ma: yuk
Mereka berdua berjalan menuju kamar mandi yang didalam kamar mamaku. jam menunjukkan pukul 10 malam dan aku cabut dari situ karena takut pakdeku mencariku. Keesokan paginya mama mengajak aku jemput ayah di stasiun, sampai disana ketemu dengan ayah dan pulang ke rumah. sampai rumah aku iseng aja pasang minicam di mobil dan feelingku pas ketika mama berangkat kerja naik mobil, setelah pamitan dengan ayah dan aku mamaku langsung berangkat kerja sedangkan aku dan ayah istirahat dan bersantai dirumah. Sorenya mama pulang dan mobil parkir di garasi, pukul 9 malam rumah sudah sepi, ayaj dan mama sudah masuk kamar, saatnya aku ambil minicam ku. Singkat cerita aku ambil Micronya dan ku buka lewat hp ku.
Kuliat durasi sekitar 7 jam dan aku skip di scene tertentu. aku liat mamaku berhenti di depan gang dan menelepon seseorang.
Ma: dimana pak? ohh ya saya ke sana.
Mama berangkat ke kantor, sampai kantor mama turun lalu masuk mobil lagi dan pergi. Mama berhenti di pom lalu masuklah pak ari dan tri ke mobil mama.
Aku skip lagi ternyata mereka berputar putar dan pak ari dan mama duduk di jog belakang mobil yang sudah di stel tiduran dan mama digrepe pak ari dengan sangat buas tak lupa mama nyepong kontol penuh gairah, setelah itu langsung kontol pak ari masuk ke memek mamaku keluar masuk sampai mama kelojotan dengan desahan mesra kedua orang itu 10 menit mama keluar dan pak ari juga croot ke memek mamaku, kemudian mobil berhenti sebentar ternyata pak ari bertukar tempat dengan pak tri di kemudi dan pak tri langsung ke belakang dan mulai meraba tubuh mamaku dengan sangat buas juga, mama juga mendesah keenakan. langsung saja pak tri memasukan kontolnya dan goyangnya membuat mamaku merem melek kenikmatan, selang 10 menitan mereka berdua orgasme dahsyat. pak tri langsung merapikan seragamnya dan pindah duduk ke depan, mama juga merapikan dan duduk di baris tengah. aku skip lagi ternyata mama berjalan ke arah kantor dan aku skip lg sore mama perjalanan pulang ke rumah. aku keluar kamar mengambil air minum di meja makan dan berjalan ke ruang tamu, aku melihat tas mama terbuka dan aku iseng cek isi tas mama dan melihat ada flashdisk yang bukan punya mama ato ayahku langsung saja aku bawa masuk ke kamar dan ku cek di laptopku, banyak sekali folder di flashdisk ini dan aku akali dengan cara sortir ukuran file paling besar dan akhirnya keluar paling atas folder bernama ART dan aku klik lalu muncul banyak sekali video dengan durasi lebih setengah jam, tanpa pikir panjang langsung aja aku pindah semua ke laptopku. menunggu sekitar setengah jam akhirnya selesai dan aku kembalikan flashdisk ke tas mamaku lg lalu aku masuk kamar dan tidur karena sudah ngantuk dan rencana akan kuliat besok pagi
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd