Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG AFFAIR : SPERM, WILD, WOMEN (NO SARA)

skipjacktunarungu

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Jun 2017
Post
18
Like diterima
179
Bimabet
Begin....
Nama saya Marthin. Saya seorang Pegawai Negeri di salah satu kementrian yang lokasi nya di Pusat Jakarta. Bertubuh tinggi 179 Cm dengan Kulit Sawo Matang membuat saya mudah untuk menarik perhatian wanita. Saya berasal dari kota bogor berumur 27 Tahun, menyelesaikan pendidikan S1 saya di Kampus Negeri disana dan saya beruntung bisa bekerja di sini sekarang.

Pagi ini kupacu Sepeda Motor Ninja 250 CC dengan kecepatan tinggi karena jam menunjukkan waktu yang sudah hampir telat. Selesai parkir saya langsung menuju lift untuk bergegas ke menuju ruang kerja saya. Di depan pintu lift saya bertemu dengan Bu Bnadi Sarah. Beliau merupakan Kepala Bagian Di salah satu fungsi dikantor saya. Usia nya masih muda 30 Tahun.
"Selamat pagi bu Bnadi" sapaku kepadanya pagi itu dengan senyuman
"Iya marthin pagi" jawab nya sambil tersenyum lalu lanjut memainkan Iphone nya serius.
Kupandangi Bu Bnadi Pagi itu cukup cantik. Wajah dan kulit yang putih khas wanita Sunda dengan terusan seragam rok panjang memperlihatkan lekuk tubuh nya. Ditambah baju seragam ketat membuat dada nya terlihat bulat dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun terlihat padat. Bu Bnadi Sarah sudah menikah dengan suami yang bekerja sebagai dosen di salah satu kampus di Jakarta.

Lift terbuka dan Staff yang mengantri berebut masuk kedalam lift. Suasana menjadi sangat padat karena jam pagi masuk kantor. Berdesakan seperti ini membuat posisi saya terdorong ke belakang. Persis di depan saya bu Bnadi Sarah. Pantat nya yang sekal menempel ke kemaluan saya yang terbalut celana bahan PNS. Wangi parfum bu bnadi sarah tercium dari badan nya yang hanya berjarak 5 Cm dari saya. Kemaluan saya membesar dan saya yakin bu bnadi sarah juga merasakan nya. Dia diam sedikit menoleh ke arahku. Posisi ini bertahan 3 menit sampai akhir nya lift berhenti di lantai tempat kami bekerja. Sebelum keluar kubisikan 2 kata kepadanya di dalam lift, "Maaf Bu Bnadi". Bu bnadi sarah yang mendengar nya hanya diam tanpa merespon lalu berjalan keluar.

Pukul 12:00 Waktu istirahat Saya masih di depan komputer dan merasa sangat malas untuk makan ke luar ruangan. Saya lalu membuat segelas kopi lalu memainkan smartphone. Iseng melihat status Whatsapp rekan rekan kantor dan perhatian saya tertuju pada Status Whatsapp bu Bnadi sarah. 30 menit yang lalu Ia Update status "Sedang Tidak enak Badan". Lalu aku coba mengirimkan pesan Whatsapp ke bu bnadi.

"Lagi gak enak badan ya bu?" Kukirmkan chat kepadanya.

5 menit.... 10 menit..... Ia membalas.

"Iya marthin sepertinya kecapean", balasnya

Aku berpikir, Kecapean? Hari ini Senin, mungkin karena habis weekend, Ia pasti habis berlibur.

"Jaga kesehatan bu, Cuaca juga sedang tidak baik. Ibu pulang nanti gpp?" Balasku. Setelah itu aku berpikir, apakah ini wajar? Apa bu bnadi menjadi risih?

Pesan ku di balas, " Gpp kok, Insyallah pulang bisa nyetir sendiri. Kamu gak istirahat marthin? Saya di kantin tapi gak lihat km ya?"

"Kalau butuh teman pulang bilang ya bu, Kita searah. Iya bu malas turun hehe" balasku

"Terimakasih marthin. Mau nitip makan?"

"Boleh bu, Batagor aja kali ya" balasku

"Oke 🙂" Bls nya

30 menit kemudian bu bnadi datang ke meja ku dan menyerahkan titipan ku

"Ini batagor nya" ucapnya sambil menyerahkan bungkusan plastik kecil ke meja ku

"Terimakasih bu" jawabku sambil tersenyum

Sepintas ku lihat bu bnadi melirik ke arah celana ku dan memperhatikan tonjolan di celanaku lalu ia langsung berpaling dan menuju meja nya.

Jam pulang kantor tiba dan Aku menuju parkiran. Ku lihat bu bnadi di depan mobil Honda Jazz Putih miliknya bersiap masuk. Aku memajukan Ninja 250 CC milikku mendekat ke mobil nya.

"Ibu gpp pulang sendiri. kondisi nya udah baikan?" tanyaku.

"Iya marthin gpp kok" jawabnya sambil menatapku.

"Ya sudah hati hati ya bu" sambil menatap wajahnya..

Bu bnadi tersenyum. Lalu berkata, " Km perhatian bgt hari ini marthin. Panggil bnadi aja btw jangan ibu jadi terkesan tua."

"oke bnadi hehe. Km gak risih kan tapi?" Tanyaku kembali

"Gak kok marthin. saya pamit ya. Aslmkm" Jawabnya lalu masuk ke mobil Honda Jazz miliknya dan keluar area parkir.

"Kamu cantik bnadi" ucapku dalam hati lalu ku pacu Ninja 250 Cc keluar menuju jalanan ibu kota.

CERITA INI AKAN DI UPDATE DI PAGE 5.. SEE YOU BROTHER

INDEX
UPDATE 1 : PAGE 1
UPDATE 2 : PAGE 5
UPDATE 3: PAGE 8
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd