Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG EXHIBITIONIST [UPDATE PAGE 4]

Hpjadul

Semprot Kecil
Daftar
13 Jun 2017
Post
79
Like diterima
586
Bimabet
Disclaimer Cerita ini hanya fantasi, tidak ada hubungan degn dunia nyata. Nama tokoh cuma hasil hayalan saya. Foto dan video hny pemanis. Jika ada yg baper cerita saya stop danntake down. Kesamaan cerita jg bkn kesengajaan.






 
Terakhir diubah:
Pengenalan tokoh Saya (Aryo) 30 tahun dan Istri (Viona) 25 tahun, kami sudah menikah selama 5 tahun lamanya (Sejak Tahun 2016). Cerita ini terjadi sebelum pandemic sampai saat ini . Sedikit bercerita tentang istri saya selaku tokoh utama dari kisah nyata ini, >>

ia memiliki penampilan cukup sederhana dan menarik, angat periang, dan memiliki banyak teman. Menurut Teman2 saya, istri saya cukup cantik dan menarik jika diberi angka 1-10 ia memilih angka wajah (8) dan badan (7,5)

Dan ia seperti memiliki darah keturunan chinese hanya sekitar 20% saja (tidak terlalu kelihatan). Kisah ini dimulai saaat saya mendapatkan warisan dari orang tua saya perkebunan dan rumah di desa, namun kisah ini berfokus dari awal mulanya mengapa saya menyatakan istri saya >>

seperti kebanyakan orang berkata tentang istilah eksibisionis, yakni suatu tindakan yang menyukai jika orang lain melihat dirinya tanpa busana atau hanya mempertontonkan bagian-bagian aurat tertentu kepada public

Part 1 Saya, Aryo, dan Viona, istri saya, tinggal di sebuah desa yang sudah cukup modern karena sudah ada Indom*ret. Rumah ini diberikan oleh ayah saya karena dia sudah tidak menggunakannya lagi. Ayah saya merupakan orang yang cukup terkenal di desa ini.

Jadi kami rasa tinggal di sini sangatlah menyenangkan mengetahui bahwa banyak dihormati oleh tetangga dan orang sekitar. Rumah kami ini tanahnya sangat besar, akan tetapi bangunannya sudah cukup tua karena merupakan salah satu warisan dari kakek buyut saya.

Sekiranya setelah kami menikah kami tinggal di rumah ini, kami selalu bersikap ramah kepada semua orang desa ini. Dan selalu bersedia menyediakan rumah ini untuk acara desa ini berhubung rumah kami sangat luas halamannya.

Mungkin sedikit dari kalian yang mengetahui bahwa kehidupan di pemukiman atau pedesaan adalah saling berbagi baik makanan gula minuman buah-buahan sayuran serta rumah tinggal ataupun halamannya.

Jika sekali saja kami bertindak yang menentang dapat dikucilkan oleh seluruh org di desa ini. Karena kebaikan kami kepada org desa serta istri saya yang berperawakan menarik dan periang kepada semua orang. Istri saya, Viona, sangat dikenal oleh semua orang bahkan bisa dibilang>>

ia merupakan wanita paling menarik di desa ini. Banyak sekali tetangga saya yg melirik istri saya seperti ingin menelanjanginya. Viona maupun saya menyadari mereka berpikiran seperti itu akan tapi kami terus berusaha ramah seperti menyapa tertawa seperti layaknya tetangga biasa.

LANJUT PAGE 2
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd