Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG AFFAIR : SPERM, WILD, WOMEN (NO SARA)

misslavender51

Semprot Holic
Banned
Permintaan Sendiri
Female
Daftar
30 Mar 2019
Post
334
Like diterima
20
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Spentig

Tukang Semprot
Daftar
7 Jan 2018
Post
1.151
Like diterima
1.553
Pukul 22:00
Aku masih di beer cafe disalah satu daerah di selatan Jakarta. Segelas Heineken, Sepiring Kentang Goreng dan Rokok Marlboro Merah menemani malam ku setelah kerja hari ini. Aku ditemani oleh sahabat dekat ku Aryo. Ia bekerja sebagai owner dari sebuah rumah studio di daerah Selatan Jakarta juga.

Saya : "Yo gw mau cerita dikit bro. Gw butuh saran lu"
Aryo : "Yoi gmn sob"
Saya : "Gw kaya nya affair sama teman kantor gw"
Aryo : "Doi udah punya pacar?"
Saya : "Udah nikah yo, Umur nya sih masih 30an gitu sih"
Aryo : "Kok bisa sob?"

Saya lalu menceritakan detail cerita awal mula saya dengan bnadi sarah sampai akhirnya kejadian tadi dikantor. Siapa bnadi sarah, apa latar belakang nya, dan ciri fisik serta respon nya ke saya detail aaya ceritain

Saya : "Jadi gitu yo" jelasku menghabiskan marlboro ke 8 sejak 1 jam saya duduk di beercafe itu.
Aryo : "Terlepas apapun tujuan lu sob. Sex, nafsu, atau Cinta sekalipun. Gw gak ngelarang. Tapi lu harus janji, kediri lu sendiri, apapun yg terjadi, lu paham konsekuensi nya dan lu harus siap tanggung jawab. Lu gak siap lu jangan lanjutin. As simple as that"
Saya : "Gw kelepasan hamilin dia gitu?"
Aryo : " Gak cuma itu. Kalau suaminya tahu. Rumah tangga mereka hancur. Ya lu harus ambil sikap. itu pertama"
Saya :"............"
Aryo : " Kedua. Kalau dia hamil. Lu bakal gimana? biarin anak nya ? gugurin? atau gimana lu harus punya jawaban."
Saya :" Sebisa mungkin gw main aman sih. Pake pengaman"
Aryo: "Ok konsekuensi nya banyak. Gw warning dari awal."
Saya: "Oke sob"

Musik Karya Labirinth menemani malam itu. Jelous. Dicover dengan sangat halus oleh penyanyi wanita dari band pengisi malam itu. Sampai tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01:30 Pagi. Sudah hampir pagi. Akhirnya saya dan aryo menyudahi nongkrong malam itu dan menuju tempat masing masing.

Kupacu Sepeda motor Ninja 250 CC ku sampai sampai saya melihat apotek 24 jam yang masih buka. Saya berhenti dan membeli sekotak alat kontrasepsi untuk persiapan dengan bnadi nanti.

Pukul 04:00
Saya masih terjaga. Sebungkus marlboro merah sudah tinggal menyisakan batang terakhir. Kucek whatsapp untuk melihat apakah ada pesan masuk dari bnadi. Aku baru tersadar hari ini belum ada 1 pun pesan masuk dari bnadi. Mungkin dia sedang sibuk atau mempersiapkan diri untuk berbohong dari suami nya hari ini.

Kutulis sebuah pesan ke bnadi " Bnadi Patokan nya gapura daerah A ya, gak jauh nanti ada kosan tingkat. Nanti Km Miscall in aku ya soal nya baru mau tidur jam segini. "
Setelah ku kirimkan pesan ke bnadi, aku langsung terlelap dengan Suasana lampu kamar yang remang.

Pukul 08:00
Nada dering Usher Ft Davit Guetta dengan Lagu Without You membangunkan diriku. Ku lihat panggilan masuk dari bnadi.

Bnadi : "Marthin aku udah di depan gerbang"
Saya :"Iya aku turun. Tunggu sebentar"

Bergegas aku turun ke bawah dengan celana boxer ketat dan baju Underamour lengan pendek memperlihatkan otot ototku dengan jelas. Sedangkan selangkangan ku tampak menonjol keras dan menunjukkan lekuk nya. Ku buka gerbang kost dan mempersilahkan mobil honda jazz putih itu masuk. Setelah parkir bnadi keluar dari mobilnya. Seragam PNS berwarna biru ketat menampilkan bentuk dada bnadi yang bulat dan Rok Hitam Panjang menutupi lekuk tubuh bagian bawah dari pinggang hingga ke ujung kaki bnadi. Diraih nya tangan ku dan bnadi mencium nya untuk salim.

Bnadi : "Baru bangun km?"
Saya : "Iya nih" sambil mengusap hidung bnadi

Saya merangkul bnadi menuju kamar kost. Aroma Parfum bnadi selalu punya ciri khas yang bisa membuat hasrat pria bergejolak. Kukit nya yang putih juga menjadi pemikat tersendiri dari bnadi pagi itu.
Bnadi duduk di kursi sofa kamar kost ku sembari menghidupkan remote tv lalu mencari cari siaran pagi itu. Ia menoleh ke arahku tersenyum lalu bertanya

Bnadi : "Km udah sarapan?"
Saya : "Belum nih baru bangun banget"
Bnadi : " Aku bawa bekel nih buat km, nasi sama omelet aku bikin sendiri tadi" ucapnya sembari mengeluarkan kotak makan kecil dari tasnya

Aku tersenyum, mana kenyang kalau makan cuma segitu batinku dalam hati sambil tidak lepas memandangi indahnya tubuh bnadi dengan seragam tertutupnya. Aku lalu berdiri dan menghampiri dia sambil mengambil kotak makan itu. Ku lihat bnadi melirik ke arah selangkangan ku. Ku usap kepalanya yang terbungkus hijab sambil tersenyum aku berkata
Saya : "Kamu liatin apa bnadi?"
Bnadi: "Itu. Gede ya" tunjuknya malu
Saya :"Mau pegang?"
Bandi : "Mau" ucapnya pelan sambil tertunduk
Saya :"Aku makan dulu ya"

lalu aku beranjak ke karpet dan duduk dibawah. Ku lihat omlet dengan saos diatas nya serta nasi putih. Kulahap habis makanan yang bnadi bawakan. Ku lihat bnadi memperhatikan ku sambil tersenyum. Aku lalu beranjak menuju kamar mandi. Lebih dari setengah jam aku didalam. Aku berpikir apa ini terlalu cepat. Apa aku harus meniduri dia sekarang. Untuk pertama kalinya aku dengan wanita merasa tidak tega. Aku tau ini salah. Kembali ku ingat kata-kata dari aryo di beercafe tadi malam tentang semua konsekuensi yang harus ku terima. Setelah ku rasa semua cukup bersih aku keluar. Kali ini aku keluar hanya dengan menggunakan celana dalam lalu berjalan ke arah bnadi.
Aku tepat berdiri di hadapan nya lalu kupandang kedua mata nya dalam dalam.

Saya :"aku duduk ya. Km aku pangku mau?"
Bandi:"Km cuma pake daleman doang gini?"
Saya :"Iya gpp kan?"
bnadi mengangguk lalu berdiri dan memberiku kesempatan untuk duduk di sofa itu. Sofa kecil yang hanya muat untuk diduduki 1 orang. Aku duduk dan ku pandangi bnadi yang masih berdiri sambil melihat ke arahku. Ku genggam tangan putihnya pelan sambil menariknya untuk duduk di pangkuan ku. Aku dapat merasakan kami begitu dekat saat itu. Pantat nya yang bulat sekarang tepat berada diatas kemaluan ku. Aku memandang mata coklatnya dalam sambil tersenyum ke kecup keningnya.

Bnadi :"Kita gpp kan kaya gini marthin?"
Saya : "Itu yang mau aku bahas sama km skrg"
Bnadi:"Aku bingung mulai dr mana"
Saya :"Aku coba nanya. Kita mulai intens komunikasi sejak kita berdempetan di dalam lift itu kan. Sejak itu semua mengalir sampai saat ini.".
Bnadi:"Sebenarnya aku ngerasain dilift punya km besar bgt. Aku ngabayangin ini aslinya gimana. Dan dari situ aku mulai perhatiin km, aneh ya aku."
Saya: "Berarti km tertarik karna ngerasaian punya aku nempel waktu di lift gt?"
Bnadi:" Sejujurnya karna itu sih marthin awalnya"

Aku terdiam mendengar bnadi berkata seperti itu. Aku yakin bnadi wanita baik baik yang tidak akan melakukan hal aneh aneh diluar sana. Kharisma nya dikantor tidak sedikitpun menunjukkan kelakuan bnadi yang buruk. Dia wanita baik, dewasa, berwibawa sepanjang yang aku kenal. Pasti ada hal lain yang membuat dia seperti ini. .

Bnadi :"Marthin tapi km harus tau skrg aku ngerasa sayang sama km"

Tiba tiba dia mengatakan itu padaku. Aku terdiam. Dia istri orang. Bagaimana bisa. Bagaimana kesetiaan nya bisa luluh hanya pada seorang pria seperti ku.

Saya :"Bnadi km udah punya suami kan. Aku penasaran km bahkan blm bahas tentang dia"
Bnadi: "Aku malu marthin kalau harus cerita itu" ucap bnadi sambil menidurkan kepalanya didadaku. Tangan ku bersentuhan dengan dadanya yang bulat terbungkus baju seragam yang masih dikenakannya.
Saya:"Gpp Bnadi, ceritain aja. Aku jg ingin tahu"
Bnadi : "Suami aku beda 5 tahun sama aku, dia itu sibuk terus tau gak. Pasti balik malem. Udah nyampe rumah lsg istirahat. Jarang waktu aku berdua sama dia itu. Dan aku jujur ya.... hm tapi aku malu.....
Saya : "Gpp ceritain aja bnadi" sambil ku elus lutut nya yang masih terbungkus rok panjang milik nya
Bnadi:"Sejak aku menikah dengan nya 3 Tahun lalu, aku jujur sangat jarang berhubungan. Dan sama sekali gak ngerasain apa itu kenikmatan suami istri. Dan punya dia itu menurut aku kecil dan loyo gitu marthin" ucapnya pelan sambil menggenggam tangan ku.

Aku berpikir pelan. Ternyata bnadi membutuhkan itu. Sebagai wanita wajar dia menuntut dan mencari tahu kenikmatan seksual itu seperti apa. Dan menurutku dia berhak mendapatkan nya. Yang ingin ku pastikan apakah dia menjalani cara lain untuk memuaskan kebutuhan seksual nya. Apa dia melakukan masturbasi atau mudah tertarik dengan pria pria lain. Aku harus memastikan nya.

Saya:"Bnadi. Aku mau kamu jujur. Apa cuma aku cowo yg dekaf dengan km sekarang? aku masih bingung bagaimana kamu melewati rasa penasaran kamu terhadap kenikamatan seksual yang km bahas tadi"
Bnadi:"Cuma kamu kok marthin. Aku gak pernah macam macam. Jika hasrat ku sedang tinggi aku langsung sholat dan baca quran untuk mengalihkan nya"

Aku terdiam mendengarkan bnadi berkata seperti itu. Ya Tuhan aku harus bagaimana. Aku benar benar bingung. Apa aku harus memberikan nya kenikmatan atau aku sudahi dan batasi sampai disini. Akhirnya aku memutuskan untuk memberinya kepuasan hari ini.

Aku menyuruh bnadi untuk berlutut dibawah sofa itu. Kemudian aku berdiri. ku raih tangan nya dan ku suruh untuk mengelus kemaluan ku.

Saya : " Ini milik mu bnadi. Elus pelan ya" ujarku sambil mengarahkan tangan nya ke kemaluan ku yang masih terbungkus celana dalam.

Jari jari halus bnadi mengelus batang kemaluan ku yang besar dan panjang. Kepala kontol ku sebenarnya sampai menyembul keluar dari celana dalam ku dan memperlihatkan coklatnya kepala kontol ku dengan lingkar coklat yang tebal. Bnadi memainkan nya pelan. lembut sekali gerakan tangan nya. Ia melakukan itu dengan mata sayu setengah terpejam.

Aku menggenggam tangan nya dan bertanya "Km mau yang lebih gak bnadi?"
Bnadi mengangguk pelan sambil tersenyum manis.
Ceritanya sdh 1 tahun lebih tdk di update....hehehe
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd