Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua

beautifoolsins

Suka Semprot
Daftar
31 Aug 2021
Post
5
Like diterima
7
Bimabet
Day 1.
Cuma bengkak biasa di bagian tengah atas tmpat tempel daun bungkus. Tidak melepuh.

Day 2.
bagian yang bengkak warna merahnya lebih signifikan. Agak gatal dan sedikit perih (dibagian yang ada gelembung kecilnya).
NSFW ya. (ggp lh saya jadi sukerelawan buat kebaikan kita semua memecahkan misteri daun bungkus ini)

Project : Daun Bungkus

Kick off saya
Ereksi : P 13 cm, Lingkar 4.7 cm.
Hasil belum diukur, masih dalam tahap penyembuhan.
 

HornyLick

Suka Semprot
Daftar
13 May 2018
Post
3
Like diterima
2
Day 1.
Cuma bengkak biasa di bagian tengah atas tmpat tempel daun bungkus. Tidak melepuh.

Day 2.
bagian yang bengkak warna merahnya lebih signifikan. Agak gatal dan sedikit perih (dibagian yang ada gelembung kecilnya).
NSFW ya. (ggp lh saya jadi sukerelawan buat kebaikan kita semua memecahkan misteri daun bungkus ini)

Project : Daun Bungkus

Kick off saya
Ereksi : P 13 cm, Lingkar 4.7 cm.
Hasil belum diukur, masih dalam tahap penyembuhan.
Semangat suhu, semoga sesuai yg diinginkan. Mo nanya hu, itu bungkusnya seluruh batang atau cuma bagian atasnya?
 

Sukses01

Suka Semprot
Daftar
24 Sep 2019
Post
7
Like diterima
1
Salam kenal para suhu.....
Lanjutkan experimen hu......

Pengalaman nubie jg...bungkus malam,,paginya dah senang banget....wwwoooowww....
Besoknya melepuh gede,,,dan jadi luka.....penyembuhan ampe normal hampir 2 bulan...hadeehhh....

Hasilnya kecewa...
Tapi sampe sekrng masih penasaran..pengen coba lagi....

moga sesuai harapan ya hu...
ditgu updateny...
 

HornyLick

Suka Semprot
Daftar
13 May 2018
Post
3
Like diterima
2
Salam kenal para suhu.....
Lanjutkan experimen hu......

Pengalaman nubie jg...bungkus malam,,paginya dah senang banget....wwwoooowww....
Besoknya melepuh gede,,,dan jadi luka.....penyembuhan ampe normal hampir 2 bulan...hadeehhh....

Hasilnya kecewa...
Tapi sampe sekrng masih penasaran..pengen coba lagi....

moga sesuai harapan ya hu...
ditgu updateny...
Semangat om, semoga traumanya ilang hehe. Btw udah berapa kali bungkus om?

Kalo ane juga masih belum tau caranya biar ga melepuh, cuman udah 3x pake lepuhannya ga separah yg pertama lah xixi
 

Fadly0294

Dewa Semprot
UG-FR
Daftar
5 Jan 2019
Post
8.122
Like diterima
6.028
Lokasi
Prasojo™
Buseettt.. Ampe melepuh😨
Apa gak infeksi tuh kontinya😁
 

Sukses01

Suka Semprot
Daftar
24 Sep 2019
Post
7
Like diterima
1
Salam kenal para suhu.....
Lanjutkan experimen hu......

Pengalaman nubie jg...bungkus malam,,paginya dah senang banget....wwwoooowww....
Besoknya melepuh gede,,,dan jadi luka.....penyembuhan ampe normal hampir 2 bulan...hadeehhh....

Hasilnya kecewa...
Tapi sampe sekrng masih penasaran..pengen coba lagi....

moga sesuai harapan ya hu...
ditgu updateny...
Baru sekali hu.....
Dah lama jg ....sampe sekarng belum coba lgi,,,,masih cari2 info cara yang aman dan bisa berhasil.......

Yang sedang experimen..ditunggu update n infonya.....
 

Omjok

Semprot Kecil
Daftar
31 May 2019
Post
76
Like diterima
1.105
Saran ane mending jangan suhu, punya ane hari pertama blm ada reaksi
Hari ke 2 ane coba pakai durasi 1jam an, , besok agak gatal, plng kerja timbul gelembung air
Day 3 , gelembung pecah dan vacum 1 bukan ancur dah burung aneh lecet melepuh
 

hellboy2nd

Semprot Baru
Daftar
18 Jan 2017
Post
48
Like diterima
27
Lokasi
Bogor
Wkwkwk serem kali, ane ga berani coba. Cukup dengan hasil sekarang. Mungkin bawah ane ada yang berani
 

Sukses01

Suka Semprot
Daftar
24 Sep 2019
Post
7
Like diterima
1
Pakai trik gan, g melulu soal jumbo P, teknik lebih utama dr size
Iya hu.....
Sebnarnya nubie jg tidak terlalu bermaslah akan itu...soalnya selama aman2 aj.....anak dh 2.......hehheh
Cuma kadang terbesit jg pengen berubah , penampilan baru,,tampil beda biar ada sensasi dan rasa yang beda buat wf,,,wkwkkwkwkkwkw
 

HornyLick

Suka Semprot
Daftar
13 May 2018
Post
3
Like diterima
2
Iya hu.....
Sebnarnya nubie jg tidak terlalu bermaslah akan itu...soalnya selama aman2 aj.....anak dh 2.......hehheh
Cuma kadang terbesit jg pengen berubah , penampilan baru,,tampil beda biar ada sensasi dan rasa yang beda buat wf,,,wkwkkwkwkkwkw
Sama alesannya ni wkwk.

Cuma pengen tampil beda + tambah pede kali, kalo udah seukuran suhu helboy dari awal ga nyoba ginian wkwk
 

Sukses01

Suka Semprot
Daftar
24 Sep 2019
Post
7
Like diterima
1
Sama alesannya ni wkwk.

Cuma pengen tampil beda + tambah pede kali, kalo udah seukuran suhu helboy dari awal ga nyoba ginian wkwk
Betul hu......
Selma ini istri jg ga komplen.....
Cuma seandainya bisa,,,pengen jg divermak... biar ada sensasi baru.

Klo udah kyk punya suhu hellboy2nd mah udah ga kepikiran buat dipermak..wkwkkwkw
 

luetfi00

Suka Semprot
Daftar
25 Sep 2017
Post
3
Like diterima
0
izin join para suhu.. mau nanya, biasanya beli minyak lintah atau daun bungkusnya dimana? ane mau beli online takut palsu karena harganya juga ane liat lmayan mahal hehe, mungkin bisa di infoin
 

y1997y

Senpai Semprot
UG-FR
Daftar
3 Sep 2016
Post
834
Like diterima
335
halo semproters,
sesuai judul di atas, saya yakin semproters semua tahu mengenai informasi apa yang akan saya sharing. saya sudah cari thread mengenai informasi yang sama dengan judul di atas tapi menurut saya berbeda dengan yang saya alami. saya yakin ada dari semproters yang sudah mencoba daun bungkus dan minyak lintah papua. saya juga yakin ada yang berhasil dan ada yang tidak berhasil dan pasti banyak yang merasa penasaran. saya sharing pengalaman saya mengenai daun bungkus dan minyak lintah papua.

saya tidak pernah tertarik dengan metode penambahan ukuran penis baik secara medis dan non medis bagaimanapun caranya. karena saya yakin itu tidak mungkin jika sudah melewati usia pertumbuhan dan perkembangan fisik. dan secara medis juga tidak didukung informasi yang valid. tapi rasa penasaran dan ingin membuktikan kebenarannya membuat saya untuk mencoba. ditambah lagi dengan informasi dari forum semprot yang menurut saya masuk logika bahwa penambahan ukuran penis mungkin untuk dilakukan. https://www.semprot.com/threads/cara-gedein-konti-sesuai-metode-penelitian.1261927/ dan https://www.semprot.com/threads/kupas-tuntas-memperbesar-penis.1117826/.

saya berangkat ke papua. dan memang lagi hoki, keberangkatan saya ke papua seiring dengan pekerjaan dari perusahaan yang menempatkan saya di papua untuk beberapa bulan. selama beberapa bulan selain melakukan pekerjaan saya juga mencari informasi mengenai daun bungkus dan minyak lintah papua. di papua banyak yang tahu mengenai daun bungkus dan minyak lintah. dan mereka bisa meraciknya sendiri tapi tidak semua orang papua menggunakannya. orang-orang yang bukan papua asli baik yang datang merantau ataupun lahir di papua bisa meracik ramuan ini. mengenai racik-meracik saya benar-benar selidiki karena dari setiap orang yang saya tanya (bukan asal tanya seperti di warung atau asal ketemu orang lokal langsung tanya) bahan yang mereka gunakan berbeda-beda. bahan yang sama cuma daun bungkus, minyak kelapa dan lintah. untuk lintah sendiri pun juga berbeda. ada yang bilang lintah biasa bisa ada juga yang bilang harus lintah hutan yang hitam dan ukuran besar.

lalu saya bertemu orang lokal dan ngobrol ngalor ngidul. dan sampai pada obrolan daun bungkus dan minyak lintah. dari obrolan tersebut saya diberi no telepon orang lokal juga (sebut A) yang spesialisnya daun bungkus. sebelum saya bertemu dan melakukan pengobatan saya bertanya ke sekitar mengenai A tersebut. dan info yang saya terima bahwa A benar bisa membantu tapi khusus untuk daun bungkus. kemudian saya berkunjung ke rumah si A dan meminta untuk membantu saya. A pun datang ke hotel tempat saya menginap.

sebelum melakukan pengobatan saya ngobrol sebentar mengenai daun bungkus dan info dari A:
1. daun bungkus hanya untuk menambah ukuran lingkaran dan tidak menambah ukuran panjang penis
2. penambahan ukuran lingkaran penis tidak bisa dilakukan hanya dengan sekali pengobatan (bukan cabe yang begitu dimakan langsung pedas)
3. efek pada tiap orang berbeda (ada yang bisa cepat dan ada yang bisa lama)
4. ramuan daun bungkus: daun bungkus, daun pendingin (saya tidak diberitahu nama daunnya, untuk mengurangi efek panas daun bungkus), minyak kelapa
5. bulu disekitar penis dicukur atau dipotong pendek (lakukan beberapa hari sebelum pengobatan)
6. penis cuci bersih dahulu. bisa air hangat atau air dingin sebelum dibalut dengan ramuan daun bungkus selama 30 menit @10 menit bungkus dan 5 menit istirahat
7. setelah selesai tidak boleh kena air, keringat, air seni selama 7 hari dan harus menjaga suhu tubuh agar tidak lembab
8. jika terjadi pelepuhan pada kulit penis jangan dipecahkan (biar kempes dan kering sendiri)
9. jika terasa gatal jangan digaruk karena akan melukai penis (jika gatal dan menyebabkan luka atau alergi pada penis segera ke dokter)
10. jika suhu badan lembab menyebabkan pelepuhan (yang terjadi pada saya) biarkan kempes dan kering sendiri
11. sebelum lewat masa 7 hari dan anda sakit lalu minum obat maka efek ramuan daun bungkus akan hilang tapi anda harus tetap melakukan poin 7-10
12. untuk pantangan makanan tidak ada
13. pengobatan dengan daun bungkus beresiko, hasil permanen
14. harga pengobatan seikhlasnya

info dari yang lain yang saya dapat lagi bahwa daun bungkus bisa menyembuhkan impotensi. poin 10 terjadi pada saya. awalnya saya khawatir karena memang banyak yang memakai daun bungkus berakhir ke rumah sakit. tapi saya mengikuti anjuran A dan penis saya baik-baik saja sampai sekarang. pengobatan dengan daun bungkus saya lakukan hanya sekali. jadi menurut saya untuk pengobatan dengan daun bungkus tidak efisien karena harus off dari aktifitas selama 7 hari. dan karena hal itu saya beralih ke minyak lintah.

mencari orang yang mengerti minyak lintah tidak mudah juga. sama seperti daun bungkus banyak yang tahu dan bisa meracik sendiri tapi untuk hasilnya belum tentu bisa dijamin. dimana ada kemauan pasti ada jalan. saya pun bertemu dengan seseorang, sebut saja B yang spesialis minyak lintah. orangnya malah bukan orang papua asli tapi pertanyaan saya bisa dijawab dengan baik dan memuaskan menurut saya.

info dari B mengenai minyak lintah papua:
1. minyak lintah untuk menambah ukuran lingkaran dan panjang penis
2. penambahan ukuran tidak bisa dilakukan hanya dengan sekali pengobatan (bukan cabe yang begitu dimakan langsung pedas)
3. ramuan minyak lintah: kelapa muda, lintah hutan, daun bungkus, daun pendingin (saya tidak diberitahu nama daunnya), kemiri, minyak kelapa
4. aromanya sedikit menyengat tapi tidak berbau busuk
5. warna minyak coklat pekat menyerupai warna hitam
6. efek pada tiap orang berbeda (ada yang bisa cepat dan ada yang bisa lama)
7. jika terasa gatal dan menyebabkan luka atau alergi pada penis hentikan pemakaian dan segera ke dokter
7. jangan mencampur dengan air atau apapun keramuan minyak lintah
8. sebelum pemakaian bulu disekitar penis dicukur atau dipotong pendek
9. tidak ada pantangan makananan, hasil permanen
10. harga 200 - 400 rb (tergantung ukuran botol)

cara pemakaian:
1. cuci atau kompres penis dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk
2. tuangkan minyak lintah secukupnya ke sendok makan lalu hangatkan pakai api lilin (jangan sampai panas)
3. oleskan ke penis lalu urut dari pangkal sampai kepala penis (5-10 menit, penis tidak boleh ereksi). urut dengan teknik jelq bisa di pakai
4. lakukan saat mau tidur setiap hari dan waktu yang sama (hari ini jam 22.00 besok jam 22.00 juga)
5. selesai mengurut jangan memakai sempak (pakai celana boxer atau sarung), jangan melakukan aktifitas sex dan jangan kena air
6. pagi hari bersihkan penis dengan air hangat (jangan mandi dan kena sabun) kemudian keringkan dengan handuk. tunggu 5-10 menit baru boleh mandi

saya sudah pakai minyak lintah selama 3 hari. yang saya rasakan setelah pemakaian adalah pada pagi hari yaitu di hari ke 3. bagian selangkangan dan bawah perut seperti ditarik. untuk penambahan ukuran lingkar dan panjang masih belum. minyak lintah akan saya pakai selama 30 hari dan akan diupdate setelah 30 hari. di papua juga ada toko/kios dan pedagang pasar yang menjual daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah tapi saya tidak menemukannya. dan jika ada semproters yang lagi di papua harap berhati-hati jika ingin membeli. selain penipuan dari penjual, aparat kepolisian juga harus di waspadai karena penjualannya sudah dilarang akibat penyalahgunaan oknum pemakai yang tidak bertanggungjawab.

info yang saya share mengenai "daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua" adalah berdasarkan pertemuan saya langsung dengan sumber yang saya yakin saya percaya dan berdasarkan pengalaman pemakaian ramuan tersebut. dan pasti berbeda dengan pengalaman orang lain. jadi info yang saya share tidak menjadi jaminan mutlak untuk keberhasilan yang ingin mencoba. ramuan "daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua" diracik tradisional dan tidak ada data medis yang mendukung ataupun data penelitian mengenai hal tersebut. yang ingin mencoba silahkan dan yang tidak berminat tidak apa-apa. resiko ditanggung sendiri.

jika masih ada info yang belum saya share karena lupa, akan saya input lagi. dan jika ada semproters yang punya pengalaman sesuai judul diatas atau pengalaman lain yang masih ada hubungannya dengan judul di atas silahkan dishare. dengan adanya sharing informasi semoga bisa didapat kesimpulan yang bisa membantu semua orang. :beer:
ane pernah pake minyak lintah yangdijual bebas efeknya lebih sensitif berasa enak,cepet naik.lebih besar tapi kayanya ga permanen(ga ngukur).
 

cumi_call

Semprot Addict
Thread Starter
Daftar
8 Aug 2016
Post
487
Like diterima
476
update dikit.
kebetulan ane lagi di tkp dan lagi cari-cari dokter spesialisnya.

dan waktu ke pelosok di kasi liat bubuk lintah. ane tanya mau dijadikan apa, dijawabnya mau dijadikan minyak khusus penis. trus ane ajak ngobrol-ngobrol dan itu bubuk lintah di kasi ke ane. karena masih bentuk bubuk ane tanya campurannya. doi bilang cukup dicampur minyak tawon dan minyak kayu putih.
nyampe homestay ane ikuti apa yg doi info dan ane diamkan campurannya selama 5 hari. setelah itu ane coba. hasilnya belum keliatan ukuran penis nambah panjang ataupun lingkarannya nambah besar. tapi durasi ml ane jadi lama. biasanya 10 menit, sekarang 20 menit. ane kaget sekaligus happy.
secara medis belum ada penelitian tetang minyak lintah bisa perpanjang dan perbesar penis (yg ane tau). tapi ane masih semangat utk urut. semoga aja ada hasil sesuai harapan 😁.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd