Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE daun bungkus (daun tiga jari) dan minyak lintah papua

Gnajub4

Suka Semprot
Daftar
4 Feb 2021
Post
1
Like diterima
1
Bimabet
update dikit.
kebetulan ane lagi di tkp dan lagi cari-cari dokter spesialisnya.

dan waktu ke pelosok di kasi liat bubuk lintah. ane tanya mau dijadikan apa, dijawabnya mau dijadikan minyak khusus penis. trus ane ajak ngobrol-ngobrol dan itu bubuk lintah di kasi ke ane. karena masih bentuk bubuk ane tanya campurannya. doi bilang cukup dicampur minyak tawon dan minyak kayu putih.
nyampe homestay ane ikuti apa yg doi info dan ane diamkan campurannya selama 5 hari. setelah itu ane coba. hasilnya belum keliatan ukuran penis nambah panjang ataupun lingkarannya nambah besar. tapi durasi ml ane jadi lama. biasanya 10 menit, sekarang 20 menit. ane kaget sekaligus happy.
secara medis belum ada penelitian tetang minyak lintah bisa perpanjang dan perbesar penis (yg ane tau). tapi ane masih semangat utk urut. semoga aja ada hasil sesuai harapan 😁.
Nunggu kelanjutannya huu πŸ™
 

Unclesem

Semprot Kecil
Daftar
12 Feb 2017
Post
64
Like diterima
49
Suhu ane mo kasi testi dikit berhubung dah lama di papua barat.

Sempat coba pompa vakum emang ajib buat manjangin tp harus terus kalau ga balik aslinya, terus minyak lintah kalimantan harus di jelq lama n dikit hasilnya.

Yg terakhir dan paling sensasional :
Minyak lintah asli papua dan racikan khusus berdasar golongan darah, sumpah ane baru pake 3x dan yg pertama anggap gagal aja...

Begitu di olesin langsung berasa panas tajam sekitar 20 menitan, abis itu adem bisa bobo malam... besoknya jangan pakai dl tunggu 2 hari kemudian akan naik badannya P disertai gatal dan perih yg amat sangat 🀣

Setelah itu penyiksaan belum selesai 😁😁😁 P nya keringatan terus, sampai kira2 1 minggu br reda dan kalau nyali berani bisa ulang dr awal lagi

Nah ane sementara istirahat pakai dl krn terakhir minyaknya sempat kena kulit jembut 🀣🀣🀣 dan bentol2 😭😭😭 tp udah tinggal dikit

Hasilnya super permanen suhu, posisi sekarang gedenya ngalain samsung lipat 🀣🀣🀣

Janda cem ceman ane yg tokbrut 44d aja sampe kewalahan 😜😜😜 dia bilang beda banget ma yg dl berasa dr awal sampe akhir

Terakhir info harganya 1 botol kecil 200rb, dan dalam sekali pake ane cm ambil 2x sebatas basah ujung jari doang... krn penjualnya dah bilang ini ramuan yg benar2 sakti dan hati2 krn kalau salah info golongan darah resiko tanggung sendiri

Perkiraan ane sampai habis 1 botol itu si P bisa segede betis 🀣🀣🀣

Demikian testi ane yg original dan baru <2 bulan pakai
 

Unclesem

Semprot Kecil
Daftar
12 Feb 2017
Post
64
Like diterima
49
Oia lupa itu cara pakainya cm ujung jari dibasahin dikit aja terus oles di badan P tanpa urut dll, jd ane 2x celup 1 di atas dan 1 di bawah P simple praktis dan josss tapi semua itu harus dibayar dengan mental baja gatot kaca 🀣🀣🀣
 

Sukses01

Suka Semprot
Daftar
24 Sep 2019
Post
7
Like diterima
1
Suhu ane mo kasi testi dikit berhubung dah lama di papua barat.

Sempat coba pompa vakum emang ajib buat manjangin tp harus terus kalau ga balik aslinya, terus minyak lintah kalimantan harus di jelq lama n dikit hasilnya.

Yg terakhir dan paling sensasional :
Minyak lintah asli papua dan racikan khusus berdasar golongan darah, sumpah ane baru pake 3x dan yg pertama anggap gagal aja...

Begitu di olesin langsung berasa panas tajam sekitar 20 menitan, abis itu adem bisa bobo malam... besoknya jangan pakai dl tunggu 2 hari kemudian akan naik badannya P disertai gatal dan perih yg amat sangat 🀣

Setelah itu penyiksaan belum selesai 😁😁😁 P nya keringatan terus, sampai kira2 1 minggu br reda dan kalau nyali berani bisa ulang dr awal lagi

Nah ane sementara istirahat pakai dl krn terakhir minyaknya sempat kena kulit jembut 🀣🀣🀣 dan bentol2 😭😭😭 tp udah tinggal dikit

Hasilnya super permanen suhu, posisi sekarang gedenya ngalain samsung lipat 🀣🀣🀣

Janda cem ceman ane yg tokbrut 44d aja sampe kewalahan 😜😜😜 dia bilang beda banget ma yg dl berasa dr awal sampe akhir

Terakhir info harganya 1 botol kecil 200rb, dan dalam sekali pake ane cm ambil 2x sebatas basah ujung jari doang... krn penjualnya dah bilang ini ramuan yg benar2 sakti dan hati2 krn kalau salah info golongan darah resiko tanggung sendiri

Perkiraan ane sampai habis 1 botol itu si P bisa segede betis 🀣🀣🀣

Demikian testi ane yg original dan baru <2 bulan pakai
Hu.....apa tidk melepuh pakai ini??
Yng ditakutkan melepuh dn luka.
 

youngfather69

Suka Semprot
Daftar
17 Sep 2021
Post
18
Like diterima
0
Suhu ane mo kasi testi dikit berhubung dah lama di papua barat.

Sempat coba pompa vakum emang ajib buat manjangin tp harus terus kalau ga balik aslinya, terus minyak lintah kalimantan harus di jelq lama n dikit hasilnya.

Yg terakhir dan paling sensasional :
Minyak lintah asli papua dan racikan khusus berdasar golongan darah, sumpah ane baru pake 3x dan yg pertama anggap gagal aja...

Begitu di olesin langsung berasa panas tajam sekitar 20 menitan, abis itu adem bisa bobo malam... besoknya jangan pakai dl tunggu 2 hari kemudian akan naik badannya P disertai gatal dan perih yg amat sangat 🀣

Setelah itu penyiksaan belum selesai 😁😁😁 P nya keringatan terus, sampai kira2 1 minggu br reda dan kalau nyali berani bisa ulang dr awal lagi

Nah ane sementara istirahat pakai dl krn terakhir minyaknya sempat kena kulit jembut 🀣🀣🀣 dan bentol2 😭😭😭 tp udah tinggal dikit

Hasilnya super permanen suhu, posisi sekarang gedenya ngalain samsung lipat 🀣🀣🀣

Janda cem ceman ane yg tokbrut 44d aja sampe kewalahan 😜😜😜 dia bilang beda banget ma yg dl berasa dr awal sampe akhir

Terakhir info harganya 1 botol kecil 200rb, dan dalam sekali pake ane cm ambil 2x sebatas basah ujung jari doang... krn penjualnya dah bilang ini ramuan yg benar2 sakti dan hati2 krn kalau salah info golongan darah resiko tanggung sendiri

Perkiraan ane sampai habis 1 botol itu si P bisa segede betis 🀣🀣🀣

Demikian testi ane yg original dan baru <2 bulan pakai
boleh infoin penjualnya huu
 

Unclesem

Semprot Kecil
Daftar
12 Feb 2017
Post
64
Like diterima
49
Melepuh dan luka pasti hu, dan sewaktu bengkak P nya akan sangat lembab tapi itu semua akan terbayar dengan hasilnya yg cepat n permanen hehehe
 

Kuhaku007

Semprot Baru
Daftar
16 Jun 2017
Post
40
Like diterima
11
Oia lupa itu cara pakainya cm ujung jari dibasahin dikit aja terus oles di badan P tanpa urut dll, jd ane 2x celup 1 di atas dan 1 di bawah P simple praktis dan josss tapi semua itu harus dibayar dengan mental baja gatot kaca 🀣🀣🀣
Mohon liat pesan uncel
 

masscott

Suka Semprot
Daftar
29 Jan 2022
Post
1
Like diterima
0
halo suhu-suhu ikut nimbrung ya.
ane nemu nomor pedagang daun bungkus asli biak dari testimoni orang di kolom komentar seputar daun bungkus, katanya berhasil. ane coba cari nomor orang itu di google ternyata dia juga punya konten tentang daun bungkus di youtube. ane mau nyobain tapi setelah baca-baca di sini dan alasan lainnya ane jadi sedikit ragu. coba cek youtubenya Josh Binur, barang kali ada yang mau experiment, jangan lupa share hasilnya ya hu. ini ane bukan promo, cuma rekomendasi aja dan penasaran hasilnya gimana.
 

raja_tikung

Suka Semprot
Daftar
8 Aug 2019
Post
6
Like diterima
1
Suhu ane mo kasi testi dikit berhubung dah lama di papua barat.

Sempat coba pompa vakum emang ajib buat manjangin tp harus terus kalau ga balik aslinya, terus minyak lintah kalimantan harus di jelq lama n dikit hasilnya.

Yg terakhir dan paling sensasional :
Minyak lintah asli papua dan racikan khusus berdasar golongan darah, sumpah ane baru pake 3x dan yg pertama anggap gagal aja...

Begitu di olesin langsung berasa panas tajam sekitar 20 menitan, abis itu adem bisa bobo malam... besoknya jangan pakai dl tunggu 2 hari kemudian akan naik badannya P disertai gatal dan perih yg amat sangat 🀣

Setelah itu penyiksaan belum selesai 😁😁😁 P nya keringatan terus, sampai kira2 1 minggu br reda dan kalau nyali berani bisa ulang dr awal lagi

Nah ane sementara istirahat pakai dl krn terakhir minyaknya sempat kena kulit jembut 🀣🀣🀣 dan bentol2 😭😭😭 tp udah tinggal dikit

Hasilnya super permanen suhu, posisi sekarang gedenya ngalain samsung lipat 🀣🀣🀣

Janda cem ceman ane yg tokbrut 44d aja sampe kewalahan 😜😜😜 dia bilang beda banget ma yg dl berasa dr awal sampe akhir

Terakhir info harganya 1 botol kecil 200rb, dan dalam sekali pake ane cm ambil 2x sebatas basah ujung jari doang... krn penjualnya dah bilang ini ramuan yg benar2 sakti dan hati2 krn kalau salah info golongan darah resiko tanggung sendiri

Perkiraan ane sampai habis 1 botol itu si P bisa segede betis 🀣🀣🀣

Demikian testi ane yg original dan baru <2 bulan pakai
Ini bkn minyak lintah tp minyak daun bungkus, sesuai alur cerita, bikin gatel2 panas bahkan bisa bikin lecet, dan hasil blm tentu permanent cocok2an
 

raja_tikung

Suka Semprot
Daftar
8 Aug 2019
Post
6
Like diterima
1
Suhu ane mo kasi testi dikit berhubung dah lama di papua barat.

Sempat coba pompa vakum emang ajib buat manjangin tp harus terus kalau ga balik aslinya, terus minyak lintah kalimantan harus di jelq lama n dikit hasilnya.

Yg terakhir dan paling sensasional :
Minyak lintah asli papua dan racikan khusus berdasar golongan darah, sumpah ane baru pake 3x dan yg pertama anggap gagal aja...

Begitu di olesin langsung berasa panas tajam sekitar 20 menitan, abis itu adem bisa bobo malam... besoknya jangan pakai dl tunggu 2 hari kemudian akan naik badannya P disertai gatal dan perih yg amat sangat 🀣

Setelah itu penyiksaan belum selesai 😁😁😁 P nya keringatan terus, sampai kira2 1 minggu br reda dan kalau nyali berani bisa ulang dr awal lagi

Nah ane sementara istirahat pakai dl krn terakhir minyaknya sempat kena kulit jembut 🀣🀣🀣 dan bentol2 😭😭😭 tp udah tinggal dikit

Hasilnya super permanen suhu, posisi sekarang gedenya ngalain samsung lipat 🀣🀣🀣

Janda cem ceman ane yg tokbrut 44d aja sampe kewalahan 😜😜😜 dia bilang beda banget ma yg dl berasa dr awal sampe akhir

Terakhir info harganya 1 botol kecil 200rb, dan dalam sekali pake ane cm ambil 2x sebatas basah ujung jari doang... krn penjualnya dah bilang ini ramuan yg benar2 sakti dan hati2 krn kalau salah info golongan darah resiko tanggung sendiri

Perkiraan ane sampai habis 1 botol itu si P bisa segede betis 🀣🀣🀣

Demikian testi ane yg original dan baru <2 bulan pakai
Ini bkn minyak lintah tp minyak daun bungkus, sesuai alur cerita, bikin gatel2 panas bahkan bisa bikin lecet, dan hasil blm tentu permanent cocok2an
 

andremax

Suka Semprot
Daftar
17 Apr 2014
Post
19
Like diterima
9
Thread sejak thn 2018 - 2022 masih idup.. Warbiasyaaahh master πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘
Btw gw jg mau ijin share pengalaman n pemikiran terkait treatment2 diatas.
Gw pernah bbrp x mke minyak lintah papua kisaran thn 2006. Menurut gw asli. Dpt dri temen kuliah d kota plat D dlu asli org Sorong. Gw ma temen2 papua udh kyak keluarga, soalnya keluarga gw pernah tugas agak lama di Jayapura (dok 9 base G). Tmen gw ini dikasih keluarga nya yg keseharian nya nelayan, jd entah dri sungai, rawa atau laut itu lintah2 dpt nya. Minyak lintah keluarganya sndiri yg bikin. Ciri fisik n sensasi, persis sama sperti yg diutarakan om TS. Gw cma make antara 3-5 x, setiap mlm pd saat itu, cara pijit sama kyak mau coli, sampe tegang maksimal, tp jgn smpe keluar. Antara 10-20 menit tiap treatment. Hasilnya?? Klo testi dri para mantan n korban yg gk tau gw make gituan, mr. P jd lebih gede n panjang, atau ukuran mr. P gw "lebih" lah dri cwok2 lain yg pernah ama korban. Klo mnurut kasat mata gw sendiri, mungkin ada penambahan tp gk signifikan banget, kira2 0.5 - 0.8 mm lah baik diametermaupun panjang nya.
Daun bungkus gw gk mau coba. Bner, biak sumber nya itu. Krn ada bbrp pertimbangan yg ntar gw utarain d bawah.

Dri pengalaman gw, gw punya pemikiran gini.. Setiap org memiliki karunia nya masing2. Begitu pula postur tubuh. Sebagian besar wrisan DNA keturunan. Sebagian besar besar tubuh kita terdapat otot2, termasuk mr. P. Trus gmn cara perbesar mr. P?? Klo mau instan non alami ya operasi. Klo mau natural, ya latih otot2 tsb. Bukankah tekhnik pijit atau jelq intinya melatih otot, membuat otot berkontraksi?? Sama seperti ngegym,latih otot tangan, dada, kaki, dll. Klo intens & teratur latihan, otot2 tubuh akan membesar. Tp banyak yg lupa, untuk mendukung pembesaran otot ini, diperlukan NUTRISI selain kemampuan masing2 tubuh utk menyerap nutrisi. Mnurut gw ini yg membedakan hasil pemakaian minyak lintah n Jelq di masing2 org. Sama2 intens menggunakan minyak lintah atau jelq, dgn masa waktu yg sama, tp nutrisi yg diasup berbeda, maka pasti beda hasilnya. Selain itu perlu diingat, latuhan otot berlebih kadang malah membuat otot menciut apalagi bila kurang nutrisi yg diserap krn kondisi otot menjadi KERING kurang lemak. Pda kasus mr. P klo bhasa gym, kita pengenya membulking mr. P, tp krn salah atau kurang teratur malah jd nya cutting massa otot.
Apa yg diharapkan dri penggunaan minyak lintah (pijit) atau Jelq??
Yg diharapkan adalah massa otot semakin tebal (bulking), berurat, kemudian otot2 tsb dpt lbh baik melindungi saraf2 pd mr. P sehingga lebih tdk mudah menerima rangsangan, dan lebih mudah bagi kita utk mengontrol rangsangan tsb dgn harapan waktu permainan menjadi lebih lama.

Lalu bgmn dgn penggunaan daun bungkus??
Klo menurut gw pribadi.. Bila penggunaan minyak (pijit) atau jelq yg d sasar adalah jaringan otot, maka bila daun bungkus yg disasar adalah jaringan kulit.
Setelah menggunakan daun bungkus, efek yg diharapkan adalah kulit mr. P menjadi panas, gatal, melepuh, berair, kemudian diharapkan bagian kulit yg iritasi/luka ini akan menebal jaringan nya. Krn setiap tubuh akan beradaptasi trhadap iritasi/gangguan seperti ini dgn tingkat efek yg berbeda2 di setiap org. Bagian kulit yg menebal inilah yg membuat mr. P terlihat lebih besar, tebal, panjang, kulit yg tebal akan melindungi saraf2 rangsang di area mr. P sehingga intensitas rangsangan di area tsb berkurang atau lbh mudah di kontrol.

Apakah treatment2 tsb permanen??
Menurut gw klo utk otot, bila kurang latihan, masa otot akan kembali ke standard pengaturan pabrik. Klo utk penebalan kulit, bila penebalan tsb parah, atau menjadi jaringan baru mungkin kyak koloid/daging, mungkin bisa bertahan lama. Tp klo hanya penebalan biasa, saat tdk ads terjadi iritasi/gangguan pd jaringan kulit, mungkin akan kembali jg. Tp pd kasus kulit, jgn berharap tampilan mr. P yg elegant, beringas mungkin iya menurut bbrp org wkwkwkwk...

Yg mana lbh baik?? Penebalan otot atau kulit??
Gw lbh milih penebalan otot. Tp gk pke pijit. Intinya kontraksi otot. Semakin sering, teratur & terukur kontraksi otot, didukung nutrisi2 & vitamin untuk penyerapan nutrisi utk tubuh, gw liat hampir sama efek perubahan ukuran mr. P. Gw lbh milih ng3w3 teratur ama pasangan, sambil ritual sambil melatih mempertahankan kontraksi otot lebih lama selama ritual. Tahun2 yg lalu gw kurang komunikasi ama pasangan. Antara gengsi, malu ama gk enak ganggu kli aja pasangan capek urus rumah ama anak2 (anak gw 2) utk mengutarakan klo lg pengen ng3w3. Gw perhatiin ukuran mr. P gw kyak ada yg kurang. Kurang gede, kurang kokoh kyak nya klo pas lg kontraksi bila dibanding gw sebelum nikah ama pas baru2 nikah sblm punya anak. Kemudian gw komunikasi, pasangan gw menerima utk mencoba n kita sepakat utk sllu mengusahakan n mengatur intensitas ritual kami. Intensitas skrg klo dlm seminggu palingan cma 1 hari libur ritual utk isi peluru, selainnya tempur trusssss.. Hehehe... Hasilnya, mr. P skrg kembali kokoh, kyaknya lbh memuaskan dri segi bentuk n ukuran. Jd menurut pemikiran gw.... dibanding minyak/pijit/jelq, gw lbh milih intesitas ng3w3 yg ditingkatkan. Tp bagi yg blm memiliki pasangan yg blm sah, mungkin bisa melakukan hal tsb... Klo pengen coba ama yg belum sah jg ya silakan aja wkwkwkwk... Hal ini bisa abang2 buktikan sendiri... Wkwkwkwk...

Terimakasih banyak utk TS, gw boleh share pengalaman n pemikiran d thread ini.. Mohon maaf bila kepanjangan hehehe...
 

andremax

Suka Semprot
Daftar
17 Apr 2014
Post
19
Like diterima
9
Oiya, tambahan lg bonus dri pengaturan intesitas ritual.. Tdk hanya mr. P yg lebih baik ototnya, tp otot bagian tubuh yg lain jg menjadi terlatih seperti pinggang, paha, dada, tangan, dll. Selain senjata kita yg lebih baik, sarang senjata jg terasa lebih baik.. Sya pikir krna latihan otot tsb tdk hanya terjadi pda kita, tp pda pasangan kita jg. Sehingga penebalan otot jg terjadi pda pasangan, grip otot nya jd lebih baik jg.. Jd tambah sayang ama pasangan.. Wkwwkkwk
 

Unclesem

Semprot Kecil
Daftar
12 Feb 2017
Post
64
Like diterima
49
Maaf semua baru sempat tanya penjual minyak lintah yg kemarin saya beli, dan dia setuju untuk saya share no hp nya. Silahkan yg membutuhkan untuk konsultasi dl sebelum membeli, oia sekalian disklaimer dr saya bahwa benar saya memakai minyak lintah yg saya beli dr penjual ini dan saat saya membeli dengan cara cod, terkait keamanan transaksi dan hasil pemakaian minyaknya diluar tanggung jawab saya yahh... jadi silahkan konsultasi dl pelan2 dan putuskan dengan bijak. Berikut no hp nya 081268436784, dan jangan tanya saya siapa yaaa ke penjualnya saling jaga privasi aja.
 

Lonkrey

Semprot Baru
Daftar
7 Jun 2018
Post
41
Like diterima
954
Suhu semua maaf oot,
Teman ane ada yang asli kualanamu, dia akan pulang lebaran besok, sampe jakarta lagi tanggal 16 mei
Bagi yang berminat untuk jastip daun tiga jari dan minyak lintah asli, silahkan japri
Harga nanti kontak sendiri ya karena ini bukan jualan tp info saja
Yang butuh info silahkan japri saya ya
Bisa COD area jakarta ya
 

nandajablay

Semprot Kecil
Daftar
22 Nov 2017
Post
79
Like diterima
34
Suhu semua maaf oot,
Teman ane ada yang asli kualanamu, dia akan pulang lebaran besok, sampe jakarta lagi tanggal 16 mei
Bagi yang berminat untuk jastip daun tiga jari dan minyak lintah asli, silahkan japri
Harga nanti kontak sendiri ya karena ini bukan jualan tp info saja
Yang butuh info silahkan japri saya ya
Bisa COD area jakarta ya
kualanamu bukannya di sumatra gan ? kog jadi papua ya
 

Lonkrey

Semprot Baru
Daftar
7 Jun 2018
Post
41
Like diterima
954
kualanamu bukannya di sumatra gan ? kog jadi papua ya
Lah pokoknya depannya K seingetku dekat pantai, saya belum ketemu lagi, dia mau pulang, buat nambah ongkos
Cuma klo saya sendirian ga Worth it kata dia, itu daun adanya d hutan tidak dibudidaya jd suruh orang cari, sama juga minyak lintah ga semua bisa buat kalau mau nitip katanya suruh banyakan orang
 

joeviole

Semprot Addict
Daftar
4 Jun 2020
Post
444
Like diterima
885
Lokasi
jawa timur
Ketika SR berkonti imut ingit menjadi raja di negeri semprot

Walo thread lama namun tetap hidup

Wkwkwkwk

Semangat nambah panjang dan besar konti semua

Ckckckck
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd