Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Lonely Adventure story

w13r

Pertapa Semprot
Daftar
29 Jul 2016
Post
4.825
Like diterima
4.324
Waaahh udah tamat aja suhu.. Anggap aja ini prolog ya? Prolog yg panjang.. Gak sabar nunggu sequelnya.. Kalo berhenti baca sampai disini, ada kurang terkait antara romansa dengan tenaga inti, sukabumi, deelel
:beer::beer:


Terimakasih suhu besar. Nubie tersanjung...
Kalo ini, aku malu dipanggil begitu Hu.. Itu gelar abal2.. Di reset aja deh counter kepangkatannya :bata:

Yang subes subes itu yg diatas2 yg ikut komeng disini. Termasuk aji skull (yang bangga "sama" dengan "aktor utama" cerita ini, walopun jadi ketua bem cuma buat anu2in gadis2 sebelah) dia kalo gak ganti2 sampe 5x, pasti udah presiden..
:Peace::Peace: :ampun:Maap suhu skull aku cuma bercanda.
 

Balak 6

Tukang Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
21 Nov 2015
Post
1.452
Like diterima
4.579
Lokasi
Jakarta, Makassar
Waaahh udah tamat aja suhu.. Anggap aja ini prolog ya? Prolog yg panjang.. Gak sabar nunggu sequelnya.. Kalo berhenti baca sampai disini, ada kurang terkait antara romansa dengan tenaga inti, sukabumi, deelel
:beer::beer:



Kalo ini, aku malu dipanggil begitu Hu.. Itu gelar abal2.. Di reset aja deh counter kepangkatannya :bata:

Yang subes subes itu yg diatas2 yg ikut komeng disini. Termasuk aji skull (yang bangga "sama" dengan "aktor utama" cerita ini, walopun jadi ketua bem cuma buat anu2in gadis2 sebelah) dia kalo gak ganti2 sampe 5x, pasti udah presiden..
:Peace::Peace: :ampun:Maap suhu skull aku cuma bercanda.
Betul suhu, anggap prolog. Kasian si Ridwan di cengo in... hehehe... makasih subes..
 

Kusan6

Guru Besar Semprot
Daftar
1 Feb 2017
Post
2.015
Like diterima
43
Triple update....mantaf...!, season 2 ditunggu...
 

keyzoke

Suka Semprot
Daftar
26 Nov 2016
Post
4
Like diterima
1
Sumpah baru kali ini betah banget baca cerita yg adegan panasnya minim tapi bisa buat ane penasaran kaya baca novel high class...
Cepat suhu dilanjut season 2 nya
Ane setia menunggu karya2 mu lagi
 

Balak 6

Tukang Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
21 Nov 2015
Post
1.452
Like diterima
4.579
Lokasi
Jakarta, Makassar
Sumpah baru kali ini betah banget baca cerita yg adegan panasnya minim tapi bisa buat ane penasaran kaya baca novel high class...
Cepat suhu dilanjut season 2 nya
Ane setia menunggu karya2 mu lagi
Makasih suhu, penyemangat sekali buat ane.. salam..:ampun::ampun:u
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd