Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT METAMORFOSIS DAN POHON PALEM (By : FigurX)

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
Hikz.. Hikz.. Bye.. :((

ane tunggu lintang2 brikutny dri ente brur.. :D

dua cerita yg ane ikuti dah 'the end..' Salah duany dr brur clothingklmnopqrstuvwxyz :D Dengan hasil yg keren2.. :mantap:

buaibuai.. :bye:

banyak maestro baru yg bermunculan di semprot. gue yakin ente bakalan terhibur meski tanpa lintang dan bre. ;)
 

blekswit

Semprot Addict
Daftar
22 Jun 2011
Post
414
Like diterima
4.995
Apik tenan mas critane...
 

rion123

Semprot Kecil
Banned
Daftar
29 Apr 2012
Post
78
Like diterima
47
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

blekswit

Semprot Addict
Daftar
22 Jun 2011
Post
414
Like diterima
4.995
Cerita yg bagus,
Asololeee!!
 

p4k

Semprot Lover
Daftar
9 Oct 2011
Post
298
Like diterima
25
Lokasi
Lembah Terdampar
Hoe bro, gua tunggu karya lu selanjutnya. Duet lagi aja sama si Clothingk. Keep write ^_^
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
Hoe bro, gua tunggu karya lu selanjutnya. Duet lagi aja sama si Clothingk. Keep write ^_^

sabar mas beroo..kuling don duluw..
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
Hoe bro, gua tunggu karya lu selanjutnya. Duet lagi aja sama si Clothingk. Keep write ^_^

sabar mas beroo..kuling don duluw..
 

Sanoo

Senpai Semprot
Daftar
27 Mar 2012
Post
876
Like diterima
22
Nahhh...akhirny Bro' Figur neyh ga tahan jg ngunjungin semprot
:D
Dtunggu karya selanjutny Bro'
:top:
 

armanboy

Semprot Kecil
Daftar
1 Jun 2012
Post
62
Like diterima
21
baca cerita ini ane jadi keinget dulu pernah baca the chronicle of ray and jay dua orang dua cerita dengan alur cerita yang sangat bagus, dan mengasyikkan untuk dibaca... dulu ane belajar mendekati cewek dengan berdasarkan metode yang digunakan oleh si ray and jay, cerita ini ngingetin ane dengan metode pencipta ray and jay itu, ada yang inget atau nyimpen ceritanya??
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
baca cerita ini ane jadi keinget dulu pernah baca the chronicle of ray and jay dua orang dua cerita dengan alur cerita yang sangat bagus, dan mengasyikkan untuk dibaca... dulu ane belajar mendekati cewek dengan berdasarkan metode yang digunakan oleh si ray and jay, cerita ini ngingetin ane dengan metode pencipta ray and jay itu, ada yang inget atau nyimpen ceritanya??

tengkyu bro...tapi kalo cerita nyang itu ane gak tau bro...mungkin agan2 pembaca lainnya bisa membantu....
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
woke mas bro ... lha karyane ngangeni lo marai ki ... hahahahahaha !!!

ojo ngono too...liyane yo isih akeh sing apik kang...:D
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
Pas banget kena di hati! :'( hiks hiks happy ending

Nice story! :*

kena bro? sakit? aduhhh maap lho bro bikin kena hatinya...btw, tengkyu apresiasinya...:beer:
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.840
Lokasi
Sawah
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR