Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT METAMORFOSIS DAN POHON PALEM (By : FigurX)

bargez

Adik Semprot
Daftar
15 Jun 2012
Post
100
Like diterima
29
Gilak gan
bgus bngnt emosioanal yg entmd bwa thuk pembca
ampe skarang mata ni gak padam2 baca ni
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.836
Lokasi
Sawah

yudaa

Suka Semprot
Daftar
15 Jul 2012
Post
15
Like diterima
0
Uuuh.. Baru nyimak sekarang.. Ide ceritanya mantaap figurX... Sundul ah ts nya, biar makin banyak yg baca karyanya maestro 'uhu uhu' hihi
 

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.763
Lokasi
Ruang Nostalgia
figurX, ente orang jogja yah? atau kuliah di jogja?
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.836
Lokasi
Sawah

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.763
Lokasi
Ruang Nostalgia
hoho... habisnya ngomong kampus ungu... kirain^^
salam kenal,suhu :ampun:
 

FigurX

Pendekar Semprot
Thread Starter
Daftar
27 Feb 2012
Post
1.595
Like diterima
6.836
Lokasi
Sawah
hoho... habisnya ngomong kampus ungu... kirain^^
salam kenal,suhu :ampun:

salam kenal juga...tapi jangan pake suhu ah...ane juga masih belajar kok. kalo suhu semprot 80 derajat celcius lebih sih iya...makin panas makin hoott berkat semakin buanyak kehadiran para maestro2 penulis berkelas yang hebrat-hebrat seperti dikau ini guru semprot...:beer:
 
Terakhir diubah:

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.763
Lokasi
Ruang Nostalgia
:ampun: hampura... kawula tiada berani, kisanak...:ampun: kisanak, pendekar FigurX tetap :jempol:
 

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.763
Lokasi
Ruang Nostalgia
haduh.. ga ikut2 deh.... huhu... salam galau dari jayporn^^ kisanak :jempol: selalu
 

Milanisty

Suka Semprot
Daftar
12 Jan 2011
Post
14
Like diterima
0
senadainya manusia mempunyai jempol ada seribu jempol.. Q pasti kan jempol2 itu akan terpampang di cerita ini..

Nice story bgtz kk..

Lanjutiinn lagi yaa, yg lebih seru dan menantang seperti mimpinya lintang yg membuad q s4 double2 membacanya..

Weewww rasa penasarannya dah terobati deh...

Cerita ini MANTAB......100000000000000000x (lagi teriak kata MANTAB, sebanyak itu..hanya untuk cerita ini ).. Skali lagi, Nice Story Kk...
 

eliminate

Adik Semprot
Daftar
23 Sep 2011
Post
131
Like diterima
19
Edan udah lama gak nyambangi 96304193.com ini, ternyata sekarang banyak karya baru yang bermunculan.
Cerita ini salah satu yang menarik . MANTAB!
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR