Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT ARIFAH

Status
Please reply by conversation.
Bang Iky bergegas masuk ke kamarnya yang terletak di bawah tangga dekat meja makan. Di situ Bang Iky bertemu Ibu. Mereka sempat berbincang sebentar dan pasti seperti itu karena memang kebiasaannya pasti setiap Bang Iky pulang sekolah atau kerja pasti menyempatkan diri untuk ngobrol dengan Ibu. Bisa di bilang Bang Iky adalah anak kesayangan Ibu. Karena letak kamarku lebih dekat ke ruang TV, maka aku langsung masuk ke kamar. Di situ aku kembali memainkan HP sambil menunggu suara motor Ayah pulang. Sambil tiduran di kasur, aku membalas pesan-pesan yang masuk dari Ryan, Fahmi yang mengingatkan bahwa sabtu nanti akan jalan-jalan, dan tentu saja Farid. Aku menceritakan semua kisahku dengan Farid.

Di luar kamar, masih terdengar Ibu sedang ngobrol dengan Bang Iky. Aku mendengar obrolan mereka dimana Bang Iky mau mengajakku keluar sebentar dan tidak lama kemudian ada pesan masuk di WA dari Bang Iky yang menyuruhku mengenakan celana panjang dan jaket. Aku mengiyakannya, aku langsung mengenakan celana panjang, sweater hoodie, dan tidak lupa jilbab. Tidak lama kemudian, terdengar suara motor Ayah datang, aku langsung keluar kamar untuk membukakan pintu rumah. Ketika aku sudah membuka pintu rumah, Ayah sempat menanyakan kenapa aku memakai jaket, aku hanya bilang kalau nanti mau keluar sebentar dengan Bang Iky. Setelah cium tangan Ayah dan Ayah mencium keningku, lalu Ayah masuk rumah. Bertemu Ibu dan mereka langsung ke kamar mereka di atas. Tidak lama kemudian Bang Iky keluar dari kamarnya dan langsung merangkulku dari depan pintu kamarku menuju ke luar rumah sambil bilang "Kita makan di luar aja ya, sayang" dan aku pun kaget dan melihat ke arah Bang Iky sambil menahan senyum.

Bersambung...
 
Deg2an ihh bacanya...ngebayangin ifah ama bang ikky ke gep ama ibu. Nice cerita suhu
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
ARIFAH
qUTTpWt.jpg
 
mantap nih ceritanya... hanya agak pegal aja ngeliat ceritanya pendek2
 
Di perjalanan di motor Bang Iky, aku sudah tidak sungkan lagi untuk memeluk pinggangnya dari belakang hingga badanku merapat ke punggungnya sampai Bang Iky tersadar dan bertanya apakah aku mengenakan BH atau tidak. Aku jawab saja tidak karena memang tidak karena tadi Bang Iky memintaku untuk segera bersiap-siap. Akhirnya kami sampai di sebuah Mall di sekitaran Pasar Senen. Kami memakirkan motor dan berjalan masuk ke Mall sambil Bang Iky menggandeng tanganku, dan aku dengan senang hati menggenggam tangan Bang Iky. Kamu masuk ke sebuah restoran cepat saji dan memesan makanan. Selama kami makan bersama, kami jarang sekali berbicara, tetapi aku sering melihat dan memperhatikan Bang Iky, mungkin Bang Iky juga seperti itu karena beberapa kali pandangan kami saling bertemu dan akhirnya kami berdua tersenyum seperti masing-masing mengerti dengan perasaannya.

Setelah selesai makan, kami sempat mengelilingi Mall sampai akhirnya kami berdua bosan. Lalu kami melanjutkan untuk jalan-jalan mengelilingi kota sampai kira-kira jam 9 lewat. Di sepanjang perjalanan kami menjadi semakin dekat. Bang Iky tidak segan-segan memanggilku dengan kata 'sayang' walaupun aku masih sungkan untuk memanggilnya dengat sebutan yang sama. Aku pikir memanggilnya dengan sebutan 'Bang Iky' pun sudah menunjukkan perubahan yang jauh lebih baik dibanding sekedar 'gue - elu'.

Sesampainya di rumah, ternyata Ibu dan Ayah sudah beristirahat di kamarnya. Setelah kami masuk rumah, Bang Iky sempat memastikan keadaan Ibu dan Ayah dan kembali mendekatiku yang baru saja mau masuk kamar tidurku untuk memeluk dan memcium kening dan bibirku. Cukup lama kami berciuman sampai akhirnya Bang Iky menyudahi pergulatan lidah kami dan menghentikan tangannya yang menggerayangi tubuhku. Ketika Bang Iky hendak kembali ke kamarnya, aku sempat memanggilnya dan Bang Iky pun berbalik badan. Saat itu aku hanya sempat mengucapkan "Jangan tidur dulu ya, Bang" sambil berlalu masuk ke kamar tidurku.

Bersambung...
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd