Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

NEXT: Versus Danang (Part II - Epilogue) atau Chapter 11?


  • Total voters
    164
  • Poll closed .

rattlesnake

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
3 Mar 2018
Post
253
Like diterima
3.001
Halo temen2 semprot, setelah bertahun2 jd silent reader pgn sekali2 berkontribusi menulis disini. Disini ane pgn berbagi kisah dari pertama kali pecah telor sampe kerja (yg notabene harus gantung kolor ). Disini ada beberapa gadis2 cantik jelita yg turut memberikan warna tersendiri utk kehidupan ane, terimakasih banyak ladies, ane ga pernah niat jd ladiesman ato fakboy, player atau apapun lah itu, semua terjadi begitu saja dengan penuh *skill* uhukkk dan keberuntungan tentunya hehehe.


Semoga para reader suka dengan cerita ane, mohon maaf jika banyak kekurangan harap maklum.


PROLOGUE


Nama gw Bagas (tentu nama samaran), skrg gw sudah kerja di perusahaan asing yg bergerak dibidang media digital. Gw termasuk cowok yg dibilang item engga, dibilang putih engga jg, sawo matang lah ya. Tinggi sekitar 173an dengan badan yg tidak sixpack tp tidak jg buncit, pas lah. Untuk muka gw standar orang Indonesia Jawa lah, untungnya ga jelek . Gw anak jakarta dan gw punya kakak cewek yg lebih tua 2 tahun dari gw, Bokap kerja sebagai karyawan swasta di pertambangan dan Nyokap jg kerja sebagai karyawan di salah satu Bank besar di Indonesia. Gw cowok yg cukup supel, anak nongkrong dan gw ramah sama semua orang, terutama perempuan, karena Bokap selalu ngajarin gw utk jd Gentleman. Gw ga pernah merasa gw lihai dalam mendekati perempuan, apalagi SSI, duhh ga kepikiran, gw cuma kepikiran main dan nongkrong, sampe beberapa titik di hidup gw yg membuat gw sangat2 ketagihan dengan perempuan, semua itu dimulai dari.......


CHAPTER 1
PUTIH ABU-ABU


Disaat gw lg baru blend in sama anak2nya, baru tau nongkrong dimana, baru deket ama senior2, sudah mulai terbuka pintu kenyamanan dan asiknya sekolah menengah keatas, terutama SMA negeri yg anaknya nongkrong bgt seada2nya, mau di warteg, warung rokok, ato emperan pinggir jln yg gak jelas selama bisa didudukin dan ngerokok, uda pasti ditongkrongin. Tp pada hari itu gw memutuskan utk pulang kerumah, masih ada hari esok utk kongkow lg sama anak2, ditambah senior2 gw waktu itu lg pada gak ada krn pd jalan. Gak ada yg tau pada hari itulah dimulai perjalanan hidup penuh warna dengan gadis2 belia..

Pulang kerumah, ternyata Dita uda balik duluan. Dita itu adalah kakak perempuan gw, tingginya 166cm (termasuk tinggi utk ukuran cewek menurut gw), kulitnya bisa dibilang putih, mukanya mirip Diana Pungky, rambutnya panjang sepunggung dengan badan yg sangat proporsional, ada lekukan pinggang, perut rata, dan dada 34B. Dita itu termasuk anak populer disekolah, itulah salah satu alesan gw bisa akrab dengan para senior2 di sekolah, Dita bisa dibilang senior yg judes dan galak, tp bkn tipe semaunya, dia galak dan judes kalo emg orang itu perlu digituin, sisanya, she's the best sister ever.

"Tumben elo uda balik jam segini Gas, kaya anak pinter aja, belajar juga enggak lo dirumah" sahut Dita, "Gw lg males nongkrong, anak2 jg pd balik, lu jg tumben bgt uda dirumah, biasanya begajulang ke Mall dulu ato TP disekolah" jawab gw. "Enggak, anak2 pd main kerumah, lagian yg cowok2 jg pd cabut main PS kerumah Krisna (salah satu senior gw)". Karena gw bukan tipe cowok yg gatel kalo ada cw (ditambah belom ngerti), jd gw gak merasakan ada manfaat kalo temen2 Dita pada main kerumah, padahal temen Dita itu anaknya cantik2 dan entah knp nice sama gw. Setelah berbincang singkat dengan Dita gw memutuskan utk naik kekamar utk rebahan, pas gw buka kamar, gw ngeliat Lila, sahabat dari Dita di kamar gw, Lila itu salah satu sahabat Dita yg cantiknya selevel sama Dita, tingginya hampir sama kaya Dita, kulitnya putih susu, rambutnya sebahu dan dikuncir, pantatnya lebih bulet dari Dita, dadanya 34B, hidungnya mancung, bibirnya tipis tp sedikit maju, sensual bgt, dia itu mirip bgt sama Yasmine Wildblood. Mata gw melotot ngeliat Lila cuma pake baju SMA yg 1 kancing di dadanya tidak terpasang dan pake celana dalam doang, celana dalam pink muda polos dengan list putih di karetnya.

"Sorry Lil, ngapain disini?" tanya gw dengan mengalihkan pandangan kesudut yg lain. "Ehh sorry Gas, gw mau minjem komik lo yah buat baca di kamar Dita, gak apa2 kan yahh?" tanya Lila, Lila ini suaranya lembut tp nadanya manja. Gw bingung Lila antara sadar atau engga dia cuma pake CD doang, sambil masih nyari2 komik di rak buku gw, gak ada salting atau malunya sama sekali. "Iya bawa aja, nanti balikin lg ya Lil" jawab gw, tp meliat dia gak salting, gw jd memfokuskan tatapan gw ke bokongnya yg bulet padet kenceng itu. Lila pun selesai mengambil komiknya dan menghadap ke gw, dengan suara khas manjanya itu dia melewati gw dan berbisik ke kuping kanan gw "Pasti gw balikin ko Gas, Bagas gak boleh liat2 lho yaa, nanti kalo nakal gw bilangin Dita". Disitu baru pertama kalinya gw di tease oleh Lila, dan gw merasakan gejolak maha dahsyat ditubuh gw, kaya ada aliran darah yg terfokus ke kontol gw yg membuat dia mau bangun, tanpa menjawab Lila gw langsung masuk, naro tas dan ganti baju utk rebahan dan tiduran.

Kamar Dita itu ada disebelah kamar gw di lantai 2, kamar Bonyok ada di bawah. Disaat gw mencoba memejamkan mata dan rileks, terdenger suara "Lila lu sedeng bgt sih, masa begitu aja lo masuk kamar Bagas yg bener aja, gak bisa ngambil celana gw sendiri apa kaya baru main kerumah gw aja lo" teriak Dita. "Yee gw kan gak tau adek lo uda pulang, biasanya kan dia pulangnya sore, ehhh tiba2 dia uda nongol aja" sahut Lila gak merasa bersalah. Lila ini anaknya emang cuek banget dan suka ngegoda, maklum, bokapnya bule VP di salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, Ibunya juga tipe Ibu2 kaya gaul gitulah. Setelah itu pun terdengar mereka ketawa ketiwi yg paling cuma ngegosipin cowok disekolah, buka2an rahasia satu sama lain, atau liat2 majalah ga jelas, gw pun tertidur. Baru gw tidur beberapa saat, gw denger ada orang masuk dan berkegiatan di rak gw, dan setelah gw membuka mata, tiba2 Lila disebelah gw dengan hidung gw pun sangat berdekatan dengan hidung dia, dia pun bergerak kearah kuping gw dan berbisik dengan lembut "Bagas komiknya uda gw balikin yaaa, awas ya kalo bilang ke temen2 lo kalo lo liat CD gw, yg lo liat td khusus bonus buat lo aja, bye" bisik manja Lila disebelah gw sekasur yg membuat bulu kuduk gw merinding semua, Lila dan temen2 Dita yg lain pun pulang.

Pada saat itu, pandangan gw terhadap cewek SMA tidaklah sama, dan hanya ada satu yg terbersit oleh gw, gw harus dapetin LILA.

Beberapa bulan kemudian, gw sudah punya kesibukan masing2 disekolah, begitupun jg Dita. Dita pun sudah punya pacar seangkatan sama dia namanya Malvin, anak basket, kulitnya cokelat, tinggi dengan badan bidang, mukanya sekilas mirip sama Anjasmara tp versi jeleknya wkwk. Singkat cerita pada suatu malam minggu, bonyok gw lg ke Bogor ada undangan nikahan temennya, sehingga yg dirumah cuma gw sama Dita, kebetulan ada beberapa temen gw dari sekolah yg mau nongkrong di rumah gw, Tasya, Rasyid sama Danang. Keadaan lg hujan deres bgt kala itu, kebetulan gw abis tidur siang, sekitar jam 3an gw turun kebawah mau ambil minum terus cari cemilan, disaat gw turun tangga, gw ngelewatin ruang keluarga menuju dapur utk ngambil minuman dingin, pas gw lg nuangin minuman dingin ke gelas, gw ngeliat kearah sofa yg menghadap tv, di dalem ruang yg gelap (ditambah hujan deres), gw ngeliat punggung Dita, pas gw fokusin mata gw, ternyata ada Malvin juga di sofa.

Gw liatin ternyata Dita lg ciuman hot bgt sama Malvin, gw ngeliat Dita pake tanktop yg tali kanannya uda turun, karena gw ada di dapur di belakang mereka, mungkin mereka gak sadar saking lg enaknya. Modal cahaya dari TV yg gak mereka tonton gw jd bisa ngeliat adegan panas itu. Rambut Dita yg panjang di jepit jd lehernya yg putih mulus itu di kecup kecil sama Malvin, bibir Malvin ngemut dari kuping Dita, mengecup leher kiri Dita kecil sampai bahu, dengan tali tanktop Dita yg turun pun bibir Malvin terus mengecup sampai bagian dadanya. Dita pun disenderkan kebagian tangan sofa sehingga gw bisa ngeliat Malvin yg terus mencumbu dada kanan Dita. Setelah gw perhatiin ternyata Dita gak pake bra sama sekali, gw bisa ngeliat Malvin mulai menjilati sekitar puting Dita. Gw berpikir waduh awkward juga nih, tp saking hotnya mereka lg petting ditambah Dita itu seksinya minta ampun gw gak bisa berpaling dari pandangan gw. Dita pun mendesah keenakan "Vin enak bgt sih, ko pentilku ga dijilat jg?" minta si Dita, dalam hati gw "Gila jg nih Dita, pengenan juga dia!" mendengar itu Malvin pun lgsg mengulum puting Dita, gw perhatiin tangan kanan si Malvin menggenggam dada kanan Dita sambil mengulum putingnya, sedangkan tangan kiri dia turun kebawah untuk mencopot celana Dita, ternyata Dita make celana tenis perempuan warna merah, celana favorit gw karena Dita emang seksi bgt pake celana hotpants gitu dirumah. Gak lama setelah itu Malvin ngomong "Dit aku copot ya CD kamu, ngalangin nih" yang dijawab dengan "Copot Vin, aku mau dijilat juga dong bawahnya".

Lidah Malvin yg membasahi puting Dita pun turun kearah bawah pusar mendekati CD Dita, setelah mengecup vagina Dita dari CDnya yang sudah lembab karena basah, CD Dita pun dibuka oleh Malvin, lidah Malvin langsung menjilat vagina Dita dari bawah sampai klitoris, dan dihisap klitoris Dita sampai Dita mendesah keenakan tanpa menyadari bahwa ada gw daritadi yg sudah memperhatikan mereka "Ahhh Vin lidah kamu.....abis diisep clit aku km jilat lg lobangnya dong please" pinta Dita yg sudah menggelinjang keenakan. Malvin yg kelihatan tidak tahan lgsg membuka celananya dan gw ngeliat penis dia yg uda berdiri tegak bgt (sungguh pemandangan yg gw males liat, tp ya gak ada bedanya sama nonton bokep). Diangkat kaki Dita dan ujung penis Malvin sudah digesekin ke vagina Dita yg gw yakin uda becek bgt.

DOK DOK DOK!!! PINTU RUMAH ADA YG NGETOK. Malvin sama Dita kagetnya setengah mati, dengan keadaan penis Malvin yg tinggal dimasukin ke lobang kakak gw, padahal gw lebih kaget lg dibelakang mereka ditambah gw harus diem2 biar mereka ga sadar. Malvin dan Dita pun langsung pake baju, Malvin bergegas ke kamar mandi dan Dita menuju pintu, disaat Dita berjalan menuju pintu gw langsung ngumpet biar dia ga liat gw. Setelah Dita membuka pintu gw lgsg bergegas diam2 naik ke kamar gw. Setelah gw naik ke kamar dengan keadaan ereksi yg gak turun2, gw uda kebayang males bgt dikatain sama anak2 kalo sampe mereka liat gw begini keadaannya, dan gak mungkin gw dengan polosnya cerita abis liat kakak gw sendiri. Gw berusaha rileks sambil baca komik dengan harapan ereksi gw akan hilang, beberapa menit kemudian, ada yg ngetok kamar gw dan baru gw ngomong Yoo......tiba2 pintu kebuka dan.............LILA.

Kagetnya bukan main, ditambah malu banget gak sih gw masih ereksi, kedatangan Lila gak membantu sama sekali, Lila dateng pake rok mini jeans sobek2 dengan tanktop putih sambil pake cardigan biru. Sambil gw tutupin dengan guling Lila pun ngomong;

Lila : Hai Gas, malem minggu masa dirumah aja norak cupu deh
Gw : Mau sih keluar, gak ada bensin tp
Lila : Kasian amat sih, emang Bokap gak ngasih duit?
Gw : Enggak tuh, lo sendiri ngapain kesini, gak ngemall?
Lila : Tadi gw mau cheers, tapi ujan, nanggung uda keluar mending main kesini deh
Gw : Ohhh, si Dita di gak dikamar? Kok lo kekamar gw? (pura2 ga tau kalo Dita dibawah hampir ML)
Lila : Lg dibawah dia, gw main disini dulu ya, gw mau numpang baca, boleh kan?
Gw : (halah bilang aja kalo Dita mau lanjut dipake sama Malvin) Boleh kok, tp gw tidur2an ya (jgn sampe dia liat kalo gw masih tegang)

Gw pun tiduran sambil menghadap tembok, dengan Lila duduk di lantai senderan ke kasur gw, detak jantung gw berdebar kencang, gw abis ngeliat Dita yg mau ML sama Malvin, skrg Lila yg cantik sexy bgt ada di kamar gw, dengan cuaca hujan, gw yg masih horny, cobaan bertubi2 ini namanya. Terdengar Lila yg sedang membolak balik halaman majalah, dengan gw yg sok2an baca komik tp gak konsen sama sekali. Keheningan beberapa menit pun berganti ketika Lila dengan santainya naik ke atas kasur ke sebelah gw, gw pun yg sedikit salah tingkah langsung ngomgong:

Gw : Lo mau dikasur aja Lil?
Lila : Ya kan masih muat Gas, Bagas disini jg gak apa2, dingin lama2 dikarpet juga
Gw : Ya gak papa sih, lagian knp gak dikamar Dita aja Lil?
Lila : Gak ah, gw pgn disini sama Bagas, kalo uda kelar baca majalah gw bisa lgsg baca komik lo

Setelah itu, Lila nyolek gw untuk mengisyaratkan buat balik badan menghadap dia, setelah gw balik badan Lila pun bertanya;

Lila : Bagas uda punya cewek belum sih?
Gw : Belum, tp ada sih yg gw deketin (ngeliat muka Lila sedeket ini, sambil sekasur bareng susah utk stay cool)
Lila : Jd lo blom pernah cipokan dong?
Gw : Belom lah, emang elo pasti uda sering CP
Lila : Enak aja lo, bibir gw jg milih2 tau
Gw : (entah karena keadaan atau emang masih horny, gw nothing to lose aja) Kalo gitu boleh gak ajarin gw Lil? (seriusss ngarep bgt gueeeee)

Alis Lila naik satu kaya The Rock, sambil keliatan kaya orang jail gitu, majalahnya dia langsung ditaro terus dia langsung ngadep gw dengan bilang "Gw ajarin tp lo ga boleh ngmg ke siapa2, dan lo cuma boleh diem ikutin kata2 dan instruksi gw" alamakkkk senengnya minta ampun gw. Pertama dia ngajarin utk kontak mata, sambil dia deketin hidungnya sampe nempel ke hidung gw, Lila pun memiringkan hidungnya sambil deketin bibirnya ke bibir gw, entah knp secara otomatis bibir gw lgsg terbuka sedikit untuk menyambut datangnya bibir Lila, disaat bibir kita uda 2cm tinggal nempel dan bercumbu......"GASSS TASYA NIHHH, TURUN WOIII"

Kita pun terhenti, dan Lila ngmg "gak jadi deh belajarnya" sambil senyum, Lila pun beranjak dari kasur, mengambil barang2nya dan keluar kamar gw. Kedua kalinya momen dengan Lila yg terhenti.



To Be Continued..

Next - Pelampiasan setelah Lila

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Terakhir diubah:

babarwolles

Tukang Semprot
Daftar
8 Mar 2018
Post
1.050
Like diterima
1.036
Njir baru part 1 udah banyak kentangnya nih :pandaketawa:
Ijin pasang patok hu :mantap:
 

ahay167

Calon Pertapa Semprot
Daftar
14 Jan 2017
Post
3.922
Like diterima
1.111
wah sepertinya menarik nih cerita sih bagas
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd