Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE Micro, Tiny, Little Dick only

naikturun26

Guru Semprot
UG-FR+
Daftar
16 Dec 2015
Post
635
Like diterima
174
Lokasi
Perbatasan kota di dalam DKI Jakarta
Bimabet
Ukuran penis.ane juga micro
Sebelum jelq ful ereksi
P. 8cm diukur dari pangkal penis
L. 3cm

Sekarang,setelah jelq
P. 12cm full ereksi
L. 3.8cm

Kata bini mah tetep pendek.cuman agak gendutan.jd terasa lebih penuh.keinget sebelum punya anak.😆.size doesnt matter,ah kata siapa?buktinya pas saya tanya bini enakan yg gede.

Pengen panjang dan gede mending jelq hu.pengen maksimal ya jelq+vacum.jalanin secara intens selama 1 tahun,pasti keliatan hasilnya
Ada rekomendasi alay vakum, Hu?
 

naikturun26

Guru Semprot
UG-FR+
Daftar
16 Dec 2015
Post
635
Like diterima
174
Lokasi
Perbatasan kota di dalam DKI Jakarta
Kalau pengalaman ane pakai pump
Selama 3 hari ane lakuin ,awalnya emang bikin gede , tapi balik lagi ke ukuran semula , ane stop karna timbul bercak/ruam keunguan dikepala otong ,2 hari baru hilang itu bercaknya , pengalaman jelq hampir sebulan tiap malam minimal 30menit ane tekunin dan lumayan ada perubahan , lebih kekar berurat gitu , tpi ane stop karna dibagian bawah batang Kya ada benjolan keras kaya batu gitu , terus setiap mau buang air kecil susah keluar , lumayan perih dan sering keluar kaya nanah gitu mungkin karna ane terlalu kuat nariknya ,
Pernah juga ikut sama temen urut otong, awalnya ane gak percaya dan setelah dikasih liat otongnya si terapis buset dah gede bener , dan akhirnya ikutlah ane dan temen buat urut sekitar 3 bulan ane sering datang kesana buat perawatan yang akhirnya ane stop karna pas Joni ane dibalut sama ramuan ane udah gak tahan, panasnya luar biasa bikin otong lecet , yang akhirnya bikin otong ane luka , awalnya Kya daging tumbuh dan GK taunya setelah beberapa hari kutil yg tumbuh , sampai sekarang masih ada keinginan untuk besarin Otong tpi karna udah beberapa kali gagal ane jadi takut klw Otong ngga bisa tegang lagi
Mohon maaf suhu kalau tulisan ane belepotan
Suhu nyoba cara lain kah?
 

naikturun26

Guru Semprot
UG-FR+
Daftar
16 Dec 2015
Post
635
Like diterima
174
Lokasi
Perbatasan kota di dalam DKI Jakarta
Pny ane jg sgitu brooo....
Hahahaha 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Ane uda byk searching cri byk reffersi ..
Mnurut ane Metode yg pling masuk akal latih beban otot konti +jelq ..
Sperti cincin dg tali karet di kunci ke leher pala penis & tarik tahan ,
Do it ny tpi harus keadan ereksi ..
Klo tidk ereksi di jelq ringan & on lgi pke alat .. & tdk tiap hari ad progam nya ...
& Jg diet karbo,lemak jenuh & hrus d suport konsutif protein buat recovery sel2 otot yg sobek ..

Kyk alat pro extender gt tpi ituu kurang flexsibel ..

Wlopun blm prnh bs praktek ,😔🤣 blm bs kasi bukti .. tpi slma penjelejahn ane d google , metode itu yg yg pling msuk akal ..🤷😎 . Dlm memperpnjg & bsr penis , selain metode oprasi/implan...

Dulu ad di web woodpress gratisan org yg jualan alat ikat cincin & tutorial diet & asupan nutrisi , dy org jkrt , bdn ny bdn2 gula kolesterol an , tpi otong nya 17-18 cm, 36 thn pdhl dy , dy dri 11cm ke 17cm itu ga smpe 3 thun ..
Sy pcy bukn krn bukti dri dy , tpi metode dy & pemahaman dy dg sy ttg kedagingan yg bkin sy sejutu dg nya .. jelq aj ga ckup & hsil lama , ..
Tpi klo segala urat & jaringan otot sel sel2 penis ud sobek & d recovery lgi dg protein yg ckup bs tuh jdi pnjg..
Kyk org gym sih jatuh nyaa ....
klo uda pnjg, tpi qt Kbyk mkn nsi putih & gorengan trs tidur yaa bs bikin bantet lgii lahh... Olah rga , asupan nutrisi jg pengaruh buat organ vitalitas ..
Aplgi org vitalitas qt pling dket dg jantung & darah yg suplay ke penis ..


Tpi smpe skrg blm prktek ane 🤣🤣 , lgian smpe skrg jg msih miskin hidup sendiri ane ...
😁🤣🤣
Hu Link blognya ada?
 

Angelica69

Adik Semprot
Daftar
30 Oct 2020
Post
147
Like diterima
1.160
misi suhu sekalin, ane juga mau berbagi ke"minder"an dengan yang punya burung normal, dan ane lihat thread ini kok menarik bagi saya...
sedikit cerita ane juga penis kecil yang entah masa depan ane bagaimana dengan adanya masalah ini, jujur saya frustasi dengan masalah yang mungkin wanita enggan mau hidup dengan pemilik burung kecil yang nggk bisa banggain pasangan di ranjang, dan saya juga memiliki nafsu libido yang sangat tinggi, apalagai dengan wanita setengah baya uhhh.. gila kalau ketemu di jalan ane fantasiin buat coli hu, dan coli ane itu gila, setiap hari dan sehari bisa 5x, perasaan menyesal pasti ada dan ane sekarang berusaha buat ngilangin sisi buruk ane ini, tapi balik lagi nafsu nggk bisa dikendaliin, mungkin genre bokep OBA, JRZE, JRZD yang tentang milf/setengah baya hampir ane tamatin semuanya, gila memang wanita setengah baya itu :tegang:, pernah juga ane mampir di panti pijat yang memang banyak STW,nya, dan seperti biasa panti pijat pasti ada plusnya, dan ditawarin deh FJ dengan mahar 3 merah, tapi ane bilang sama stwnya yang mijat kalau punya ane kecil, dia bilang gpp (ya namanya nyari duit nggk mikir masalah ukuran lah hahahaha) dan deal lah dengan 2 merah 1 biru, gila gw sosor itu STW tapi dia ngajak buru" buat dimasukin, (dlm hati bangke, belum apa suruh gw crot aja) dan ketika ane mau masukin baru gesek" aja udah crot gwnya hahaha, karena efek coli terus kayaknya gw jadi ejakulasi dini, lemah syahwat, dll (lengkap sudah), sebenarnya gw ragu buat masukin karena engga pake kondom, takut kenapa" aja....

sebenarnya di umur 25 tahun ini, ane pengin nikah, dan orang tua sangat menginginkan hal tersebut juga karena alhamdulillah ortu masih lengkap dan beliau menginginkan ane segera nikah, tapi yaa mau gimana lagi hu, ane masih malu dengan senjata ane yang mungkin nggk bisa bahagiain kelak istri ane di ranjang, takut perempuan yang hidup sama ane nanti engga bahagia aja. pernha punya pacar dan dia pengen serius, gw juga pengennya serius gitu, cuma balik lagi gw takut dia kecewa sama kecacatan ane ini, akhirnya gw putusin dia tanpa sebab gitu aja, gw masih sayang sebenarnya sama dia hahaha :(...

ane juga kepikiran apa gw jadi shemale aja ya dengan kondisi sekarang ini, tapi pikiran ane masih tetap untuk jadi laki-laki normal...
dan itu aja deh hu sedikit cerita ane, maaf kok malah jadi curhat gini ya :bata:.. maaf tulisan ane belepotan, silahkan kalau ada yang mau bully ane, ane udah kebal dari kecil jadi bahan bullyan hahaha.....

IMG-20221217-185303.jpg


IMG-20221217-174951-1.jpg
IMG-20221217-174610-1.jpg
 
Terakhir diubah:

Zeyen

Semprot Kecil
Daftar
10 Sep 2017
Post
66
Like diterima
17
misi suhu sekalin, ane juga mau berbagi ke"minder"an dengan yang punya burung normal, dan ane lihat thread ini kok menarik bagi saya...
sedikit cerita ane juga penis kecil yang entah masa depan ane bagaimana dengan adanya masalah ini, jujur saya frustasi dengan masalah yang mungkin wanita enggan mau hidup dengan pemilik burung kecil yang nggk bisa banggain pasangan di ranjang, dan saya juga memiliki nafsu libido yang sangat tinggi, apalagai dengan wanita setengah baya uhhh.. gila kalau ketemu di jalan ane fantasiin buat coli hu, dan coli ane itu gila, setiap hari dan sehari bisa 5x, perasaan menyesal pasti ada dan ane sekarang berusaha buat ngilangin sisi buruk ane ini, tapi balik lagi nafsu nggk bisa dikendaliin, mungkin genre bokep OBA, JRZE, JRZD yang tentang milf/setengah baya hampir ane tamatin semuanya, gila memang wanita setengah baya itu :tegang:, pernah juga ane mampir di panti pijat yang memang banyak STW,nya, dan seperti biasa panti pijat pasti ada plusnya, dan ditawarin deh FJ dengan mahar 3 merah, tapi ane bilang sama stwnya yang mijat kalau punya ane kecil, dia bilang gpp (ya namanya nyari duit nggk mikir masalah ukuran lah hahahaha) dan deal lah dengan 2 merah 1 biru, gila gw sosor itu STW tapi dia ngajak buru" buat dimasukin, (dlm hati bangke, belum apa suruh gw crot aja) dan ketika ane mau masukin baru gesek" aja udah crot gwnya hahaha, karena efek coli terus kayaknya gw jadi ejakulasi dini, lemah syahwat, dll (lengkap sudah), sebenarnya gw ragu buat masukin karena engga pake kondom, takut kenapa" aja....

sebenarnya di umur 25 tahun ini, ane pengin nikah, dan orang tua sangat menginginkan hal tersebut juga karena alhamdulillah ortu masih lengkap dan beliau menginginkan ane segera nikah, tapi yaa mau gimana lagi hu, ane masih malu dengan senjata ane yang mungkin nggk bisa bahagiain kelak istri ane di ranjang, takut perempuan yang hidup sama ane nanti engga bahagia aja. pernha punya pacar dan dia pengen serius, gw juga pengennya serius gitu, cuma balik lagi gw takut dia kecewa sama kecacatan ane ini, akhirnya gw putusin dia tanpa sebab gitu aja, gw masih sayang sebenarnya sama dia hahaha :(...

ane juga kepikiran apa gw jadi shemale aja ya dengan kondisi sekarang ini, tapi pikiran ane masih tetap untuk jadi laki-laki normal...
dan itu aja deh hu sedikit cerita ane, maaf kok malah jadi curhat gini ya :bata:.. maaf tulisan ane belepotan, silahkan kalau ada yang mau bully ane, ane udah kebal dari kecil jadi bahan bullyan hahaha.....

IMG-20221217-185303.jpg


IMG-20221217-174951-1.jpg
IMG-20221217-174610-1.jpg
Coba dicukur jembinya hu biar keliatan panjang (kalau panjang jembinya timbang tititnya kan kelihatan pendek). Gpp hu, titit kecil kalau nyetrum kan bisa bikin anak. Lagian kalau suhu mapan cewek mah mau kan:fmalu:
 

Angelica69

Adik Semprot
Daftar
30 Oct 2020
Post
147
Like diterima
1.160
Coba dicukur jembinya hu biar keliatan panjang (kalau panjang jembinya timbang tititnya kan kelihatan pendek). Gpp hu, titit kecil kalau nyetrum kan bisa bikin anak. Lagian kalau suhu mapan cewek mah mau kan:fmalu:
Siap hu, emang waktunya cukur jembi ane..
Hahahaha, ada benernya juga hu
 

Bejhuwo

Suka Semprot
Daftar
28 Nov 2021
Post
2
Like diterima
1
*Jelq dari Juli 2017 umur 36th

*Mengenai kulit agak bengkak..saya coba nebak aja ya (karena pernah juga kejadian sama saya sendiri)..itu kemungkinan karena agan kurang kencang jepit kulit pada area pangkal penis saat mulai stroking ke arah kepala penis..yg saya alami di leher penis sebelah kanan ada sedikit pembengkakan/pengerasan..yg saya lakukan ya cuma diurut2 aja kayak ngurut benjol di kepala supaya kempes lagi itu bengkaknya

*Mengenai ngompol ; sebaiknya agan belajar senam kegel..coba mulai biasakan kalau lagi kencingnya keluar deras kemudian agan nahan kencing(stop)..kemudian kencing..kemudian stop..lakukan berulang sampai agan hafal otot mana yg diperlukan..
Kalau sudah bisa nyetop kencing mendadak..lakukan pada saat jelq..jelqing yg saya lakukan justru saat sedang ereksi 80-100% + kegel

Teori gila hasil pemikiran saya sendiri yaitu minyak GPU Cap Lang sebanyak dua tetes dibalur ke batang penis untuk melemaskan/melenturkan jaringan penis..(efeknya rasa panas yg mungkin bisa bikin agan kelabakan di awal2)
kemudian balur castor oil(minyak jarak) ..lakukan jelqing minimal 1/2 jam per sesi , minimal 2× sehari selama setahun pertama untuk ngebongkar ikatan otot pada jaringan corvus penis
Begitu kira2 teknik latihan yg saya lakukan..hasil berguru dari suhu Metopen + teknik sendiri
Nyimak y gan
 

Rageee

Suka Semprot
Daftar
28 May 2018
Post
5
Like diterima
0
Izin share ukuran ane gan.
Usia 23; TB: 170; BB: 86kg

Panjang 7cm kalau lemes. Panjang saat tegang 12 cm (kalau enggak ditekan sampai pubic bone), dan 13,5 cm (kalau ditekan).

Dua tahun yg lalu pernah satu setengah bulan rutin jelq. Panjang full ereksi sampai 15 cm. Karena ngerasa udah cukup ane berhenti. Akhirnya, ukuran kembali ke setelan pabrik.
 

togel06

Guru Semprot
Daftar
11 Feb 2012
Post
576
Like diterima
564
misi suhu sekalin, ane juga mau berbagi ke"minder"an dengan yang punya burung normal, dan ane lihat thread ini kok menarik bagi saya...
sedikit cerita ane juga penis kecil yang entah masa depan ane bagaimana dengan adanya masalah ini, jujur saya frustasi dengan masalah yang mungkin wanita enggan mau hidup dengan pemilik burung kecil yang nggk bisa banggain pasangan di ranjang, dan saya juga memiliki nafsu libido yang sangat tinggi, apalagai dengan wanita setengah baya uhhh.. gila kalau ketemu di jalan ane fantasiin buat coli hu, dan coli ane itu gila, setiap hari dan sehari bisa 5x, perasaan menyesal pasti ada dan ane sekarang berusaha buat ngilangin sisi buruk ane ini, tapi balik lagi nafsu nggk bisa dikendaliin, mungkin genre bokep OBA, JRZE, JRZD yang tentang milf/setengah baya hampir ane tamatin semuanya, gila memang wanita setengah baya itu :tegang:, pernah juga ane mampir di panti pijat yang memang banyak STW,nya, dan seperti biasa panti pijat pasti ada plusnya, dan ditawarin deh FJ dengan mahar 3 merah, tapi ane bilang sama stwnya yang mijat kalau punya ane kecil, dia bilang gpp (ya namanya nyari duit nggk mikir masalah ukuran lah hahahaha) dan deal lah dengan 2 merah 1 biru, gila gw sosor itu STW tapi dia ngajak buru" buat dimasukin, (dlm hati bangke, belum apa suruh gw crot aja) dan ketika ane mau masukin baru gesek" aja udah crot gwnya hahaha, karena efek coli terus kayaknya gw jadi ejakulasi dini, lemah syahwat, dll (lengkap sudah), sebenarnya gw ragu buat masukin karena engga pake kondom, takut kenapa" aja....

sebenarnya di umur 25 tahun ini, ane pengin nikah, dan orang tua sangat menginginkan hal tersebut juga karena alhamdulillah ortu masih lengkap dan beliau menginginkan ane segera nikah, tapi yaa mau gimana lagi hu, ane masih malu dengan senjata ane yang mungkin nggk bisa bahagiain kelak istri ane di ranjang, takut perempuan yang hidup sama ane nanti engga bahagia aja. pernha punya pacar dan dia pengen serius, gw juga pengennya serius gitu, cuma balik lagi gw takut dia kecewa sama kecacatan ane ini, akhirnya gw putusin dia tanpa sebab gitu aja, gw masih sayang sebenarnya sama dia hahaha :(...

ane juga kepikiran apa gw jadi shemale aja ya dengan kondisi sekarang ini, tapi pikiran ane masih tetap untuk jadi laki-laki normal...
dan itu aja deh hu sedikit cerita ane, maaf kok malah jadi curhat gini ya :bata:.. maaf tulisan ane belepotan, silahkan kalau ada yang mau bully ane, ane udah kebal dari kecil jadi bahan bullyan hahaha.....

IMG-20221217-185303.jpg


IMG-20221217-174951-1.jpg
IMG-20221217-174610-1.jpg
Jangan minder bro. Loe coli bisa 5 x. Kalau menurut ane, ngapain kepikiran jadi shemale, mending tetap jadi male. Cewek layani 5x pasti klepek klepek. Coba maksimalkan potensi saja. Kalau efek coli, usahakan kalau coli jangan langsung keluarin semuanya. Coba ML sama cewek, lama lama juga terlatih, bisa sampai 20 menitan.
 

pieree

Semprot Baru
Daftar
22 Jun 2011
Post
25
Like diterima
9
Umur kepala 3
Yang gw rasakan setelah tiap hari tidur 7-8 jam.. olahraga 4-5x seminggu.
1bulan sekali keluarin. Kalau bisa tahan.
Mandi air dingin.. pas mandi urut penis (versi minimalis jelq)
Jadi lebih keras dan bahagia hidup ini.

Kalau jelq ikutin cara bro metopen bertambah si 1cm.
Cuman ya harus luangkan waktu yg lebih banyak.
 

don_alvonso

Adik Semprot
Daftar
5 Nov 2021
Post
103
Like diterima
75
misi suhu sekalin, ane juga mau berbagi ke"minder"an dengan yang punya burung normal, dan ane lihat thread ini kok menarik bagi saya...
sedikit cerita ane juga penis kecil yang entah masa depan ane bagaimana dengan adanya masalah ini, jujur saya frustasi dengan masalah yang mungkin wanita enggan mau hidup dengan pemilik burung kecil yang nggk bisa banggain pasangan di ranjang, dan saya juga memiliki nafsu libido yang sangat tinggi, apalagai dengan wanita setengah baya uhhh.. gila kalau ketemu di jalan ane fantasiin buat coli hu, dan coli ane itu gila, setiap hari dan sehari bisa 5x, perasaan menyesal pasti ada dan ane sekarang berusaha buat ngilangin sisi buruk ane ini, tapi balik lagi nafsu nggk bisa dikendaliin, mungkin genre bokep OBA, JRZE, JRZD yang tentang milf/setengah baya hampir ane tamatin semuanya, gila memang wanita setengah baya itu :tegang:, pernah juga ane mampir di panti pijat yang memang banyak STW,nya, dan seperti biasa panti pijat pasti ada plusnya, dan ditawarin deh FJ dengan mahar 3 merah, tapi ane bilang sama stwnya yang mijat kalau punya ane kecil, dia bilang gpp (ya namanya nyari duit nggk mikir masalah ukuran lah hahahaha) dan deal lah dengan 2 merah 1 biru, gila gw sosor itu STW tapi dia ngajak buru" buat dimasukin, (dlm hati bangke, belum apa suruh gw crot aja) dan ketika ane mau masukin baru gesek" aja udah crot gwnya hahaha, karena efek coli terus kayaknya gw jadi ejakulasi dini, lemah syahwat, dll (lengkap sudah), sebenarnya gw ragu buat masukin karena engga pake kondom, takut kenapa" aja....

sebenarnya di umur 25 tahun ini, ane pengin nikah, dan orang tua sangat menginginkan hal tersebut juga karena alhamdulillah ortu masih lengkap dan beliau menginginkan ane segera nikah, tapi yaa mau gimana lagi hu, ane masih malu dengan senjata ane yang mungkin nggk bisa bahagiain kelak istri ane di ranjang, takut perempuan yang hidup sama ane nanti engga bahagia aja. pernha punya pacar dan dia pengen serius, gw juga pengennya serius gitu, cuma balik lagi gw takut dia kecewa sama kecacatan ane ini, akhirnya gw putusin dia tanpa sebab gitu aja, gw masih sayang sebenarnya sama dia hahaha :(...

ane juga kepikiran apa gw jadi shemale aja ya dengan kondisi sekarang ini, tapi pikiran ane masih tetap untuk jadi laki-laki normal...
dan itu aja deh hu sedikit cerita ane, maaf kok malah jadi curhat gini ya :bata:.. maaf tulisan ane belepotan, silahkan kalau ada yang mau bully ane, ane udah kebal dari kecil jadi bahan bullyan hahaha.....

IMG-20221217-185303.jpg


IMG-20221217-174951-1.jpg
IMG-20221217-174610-1.jpg
itu udah ereksi suhu?
 

daftokky

Adik Semprot
UG-FR+
Daftar
25 Feb 2012
Post
123
Like diterima
32
Setelah baca baca thread ini, patut diapresiasi, hikmah nya, makin semangat untuk diet dan olahraga.
 

don_alvonso

Adik Semprot
Daftar
5 Nov 2021
Post
103
Like diterima
75
misi suhu sekalin, ane juga mau berbagi ke"minder"an dengan yang punya burung normal, dan ane lihat thread ini kok menarik bagi saya...
sedikit cerita ane juga penis kecil yang entah masa depan ane bagaimana dengan adanya masalah ini, jujur saya frustasi dengan masalah yang mungkin wanita enggan mau hidup dengan pemilik burung kecil yang nggk bisa banggain pasangan di ranjang, dan saya juga memiliki nafsu libido yang sangat tinggi, apalagai dengan wanita setengah baya uhhh.. gila kalau ketemu di jalan ane fantasiin buat coli hu, dan coli ane itu gila, setiap hari dan sehari bisa 5x, perasaan menyesal pasti ada dan ane sekarang berusaha buat ngilangin sisi buruk ane ini, tapi balik lagi nafsu nggk bisa dikendaliin, mungkin genre bokep OBA, JRZE, JRZD yang tentang milf/setengah baya hampir ane tamatin semuanya, gila memang wanita setengah baya itu :tegang:, pernah juga ane mampir di panti pijat yang memang banyak STW,nya, dan seperti biasa panti pijat pasti ada plusnya, dan ditawarin deh FJ dengan mahar 3 merah, tapi ane bilang sama stwnya yang mijat kalau punya ane kecil, dia bilang gpp (ya namanya nyari duit nggk mikir masalah ukuran lah hahahaha) dan deal lah dengan 2 merah 1 biru, gila gw sosor itu STW tapi dia ngajak buru" buat dimasukin, (dlm hati bangke, belum apa suruh gw crot aja) dan ketika ane mau masukin baru gesek" aja udah crot gwnya hahaha, karena efek coli terus kayaknya gw jadi ejakulasi dini, lemah syahwat, dll (lengkap sudah), sebenarnya gw ragu buat masukin karena engga pake kondom, takut kenapa" aja....

sebenarnya di umur 25 tahun ini, ane pengin nikah, dan orang tua sangat menginginkan hal tersebut juga karena alhamdulillah ortu masih lengkap dan beliau menginginkan ane segera nikah, tapi yaa mau gimana lagi hu, ane masih malu dengan senjata ane yang mungkin nggk bisa bahagiain kelak istri ane di ranjang, takut perempuan yang hidup sama ane nanti engga bahagia aja. pernha punya pacar dan dia pengen serius, gw juga pengennya serius gitu, cuma balik lagi gw takut dia kecewa sama kecacatan ane ini, akhirnya gw putusin dia tanpa sebab gitu aja, gw masih sayang sebenarnya sama dia hahaha :(...

ane juga kepikiran apa gw jadi shemale aja ya dengan kondisi sekarang ini, tapi pikiran ane masih tetap untuk jadi laki-laki normal...
dan itu aja deh hu sedikit cerita ane, maaf kok malah jadi curhat gini ya :bata:.. maaf tulisan ane belepotan, silahkan kalau ada yang mau bully ane, ane udah kebal dari kecil jadi bahan bullyan hahaha.....

IMG-20221217-185303.jpg


IMG-20221217-174951-1.jpg
IMG-20221217-174610-1.jpg
Semangat Huu ada banyak cara buat puasin pasangan sih, bisa dr treatment kita kedia, foreplay, atau mau pake sextoy masih oke

Btw sekalian nanya deh suhu suhu disini, ada yang pernah cobain Therapi Hormonn testoterone ? Katanya bs memperbaiki libido, menguatkan massa tulang, naikin atau membentuk massa otot, sukur bs naikin dikit Mr. P
 

Angelica69

Adik Semprot
Daftar
30 Oct 2020
Post
147
Like diterima
1.160
Njir, kirain belum. Miring ke kanan apakah coli pakai tangan kanan hu
Pake tangan kiri hu,
Btw ini jembi ane rapiin + ada video pas ereksi pake alat bantu, ini mah kalau nusuk perempuan geli doang diketawain kali ya hu wkwkwk


Gamger
 

Zeyen

Semprot Kecil
Daftar
10 Sep 2017
Post
66
Like diterima
17
Pake tangan kiri hu,
Btw ini jembi ane rapiin + ada video pas ereksi pake alat bantu, ini mah kalau nusuk perempuan geli doang diketawain kali ya hu wkwkwk


Gamger
Kalau pingin gede coba pakai vakum penis abis di vakum langsung dicoba kemprut pasti masih kelihatan dan kerasa gede.
Nah pasangannya jangan yang bbw curvy yang lebih tinggi badannya coba lawan yang petite aja atau yang lebih pendek badannya (bayangkan kalau lawan bbw pas doggy-style lihat bokongnya yang gede apa nggak kelihatan mungil tuh titit? Drop juga)

Bener juga saran suhu2 senior, pas foreplay nya dimaksimalkan, lumayan kan kalau sampai klimaks si ceweknya jadi nggak terlalu Beban pikiran lu bro.

Pakai mainan kayak di pilem2x JAV
 

Zeyen

Semprot Kecil
Daftar
10 Sep 2017
Post
66
Like diterima
17
@Angelica69 jangan terlalu dipikirin penis kecil besarnya, jangan sampai jadi stres positif thinking aja.

Lihat lesbian walaupun nggak pakai titit bisa menemukan puncak kepuasaannya juga kan.
 

VladimirPutinSemprot

Adik Semprot
Daftar
1 Aug 2017
Post
139
Like diterima
1.045
Semangat Huu ada banyak cara buat puasin pasangan sih, bisa dr treatment kita kedia, foreplay, atau mau pake sextoy masih oke

Btw sekalian nanya deh suhu suhu disini, ada yang pernah cobain Therapi Hormonn testoterone ? Katanya bs memperbaiki libido, menguatkan massa tulang, naikin atau membentuk massa otot, sukur bs naikin dikit Mr. P
pernah nanya dokter, katanya sakit banget terapi testosteron. Minum cialis aja udah ngilu2 tulang berasa gemeretak semua, akhirnya ane urungkan :o
nyoba pake cara alami dulu, ga makan tepung ga makan gula :o
masih perlu banyakin olahraga dan tidur cukup ya
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd