Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Gundam msx-999 archangle

Bimabet
ganArx ada yg typo lagi ni
Pedang yang sangat besar dan panjang itu pun diayunkan ke arah Battleship ALEXIS seketika itu juga kapal induk besar itu pun terbelah menjadi dunia. Kemudian meledak.
 
Jadi ini ane pake Timeline Universal Century. Ngikut ceritanya GUNDAM OO. Kejadian ini 2 abad setelah peristwa GUNDAM OO.

After Colony sama Cosmic Era ikutan masuk ga om? Kayaknya dari tech-nya (METEOR-nya CE sama Zero System-nya AC) masih oke juga buat dikembangin

Hahaha, emang ini cerita Politik tingkat tinggi sebenarnya. Tapi sebenarnya jadi penghibur karena ada robot-robotnya, kesan politiknya jadi nggak ada.

PHASE 1 sudah selesai. Jadi ntar tiap PHASE terdiri dari minimal 3 sampai 4 bab. Moga aja bisa sampai tamat. Moga ceritanya nggak begitu panjang.

Ini baru pembukaan. Permasalahan politiknya udah mulai ada kan? Ntar GUNDAM berada di kelompok yang nggak boleh ada perang. Namun banyak orang-orang yang dengan licik menyuruh negara-negara bersekutu untuk menentang GUNDAM. Intrik, adu domba, hingga sampai pengkhianatan.

Ane tetep pake filosofi Kalau ingin berdamai, maka kita harus mengerti tentang orang lain. Dan bahwa Perdamaian akan tercipta kalau tidak ada perangan.

Filosofi dari Gundam 00 nih kayaknya, inget adegan terakhir di Gundam 00 : Awakening of Trail Blazer.
Ada adegan Setsuna sama Marina Ismail.

BTW cool juga hehehe karakter ane di sini, mirip2 "Lockon Stratos" hehehehe
 
Ini ntar cross universe tapi jalan ke sananya masih aku cari. Ini nanti jadi nyambung ke ANo Domini dan Universal Century.

Ada yang perlu saya edit. Harusnya bukan Alexander Voyeour tapi Alexander Verreaux. :D Itu nama jenis Elang langka.
Entah kenapa saya nulis Voyeour. Mungkin kepala lagi konslet =)) =)) :getok:
 
Terakhir diubah:
PHASE 2
IMPACT 1 ~ DEVELOPING

"Elang Baruna!?!" panggil Eden.

"Eden?" gumam Elang. Dia melihat wajah Eden muncul di layar monitornya.

"Ikut aku!" kata Eden.

Tampak Elang melihat GUNDAM SC dari kejauhan. Satu persatu pedang besar GUNDAM ARCHANGLE memisahkan diri dan kembali ke sayap yang ada di punggungnya. GUNDAM bersayap ini pun mengikuti kemana GUNDAM SC pergi. Mereka terbang melayang di antara reruntuhan dari mobile suit. Beberapa di antaranya ada Space Rangers yang menyelamatkan pilot-pilot yang masih selamat. Kerusakan yang terparah dialami oleh Battleship ALEXIS. Battleship milik Demonstar ini makin menambah panjang urusan perpolitikan yang ada.

Dari kejauhan Elang bisa melihat sebuah battleship. Battleship ini sangat besar, ada lima hangar. Beberapa turret ada di sisinya. Di bagian bawahnya berwarna merah dan body-nya dominan berwarna putih.

"Battleship Valhala, di sini Eden Silverhand GUNDAM Silver Claw. Ijin mendarat!" kata Eden.

"Eden Silverhand, GUNDAM Silver Claw. Silakan mendarat di hangar 5!" kata operator.

"Battleship Valhala, di sini Elang Baruna, GUNDAM Archangle. Ijin mendarat!" kata Elang.

"Elang Baruna, GUNDAM Archangle. Silakan mendarat di hangar 3!" kata operator.

Kedua GUNDAM akhirnya mendarat ke hangar masing-masing. Elang masih tak menyangka dia sekarang bisa berada di Battleship Valhala. Salah satu Battleship yang paling ditakuti di dunia. Elang mendarat dan masuk ke dalam hangar. Ternyata Hangar tersebut luas, beberapa robot ada di sana. Di antaranya Flag mobile suit dan mobile suit yang lain seperti RX-78-3 G3. Ada juga mobile suit berbentuk aneh yang belum pernah dilihat oleh Elang sebelumnya.

Elang menempatkan GUNDAM ARCHANGLE ke sebuah platform. Setelah itu dia kemudian keluar dari kokpit. Begitu keluar dilihatnya hangar yang luas dengan para pekerjanya melayang ke sana kemari. Seorang berpakaian rapi dengan seragam dan topi berada di atas jembatan yang menghubungkan Mobile suitnya dengan balkon. Orang itu menghampiri Elang.

"Elang Baruna, selamat datang di Valhala. Ini adalah pesawat milik Alexander Voyeour. Namaku Komandan Trent. Dengan kata lain, aku adalah nahkoda kapal ini. Namun engkau adalah sejatinya pemilik battleship ini. Kamu sudah mendapatkan pesan dari ayahmu?" orang berkumis tipis ini mengulurkan tangannya. Elang menyambutnya.

"Aku sudah mendengar pesannya."

"Aku turut berduka," ujar Komandan Trent.

"Hoi, Elaaang!" panggil Eden dari ruang yang ada di atas hangar. Elang melirik ke atas.

"Aku ajak engkau jalan-jalan sebentar, agar akrab bersama kami," kata Komandan Trent.

"Sebentar, aku tak mengerti. Ini apa?" tanya Elang. "Aku ..."

"Tak perlu kamu bingung. Kalau engkau sudah mengetahui apa itu project THE LAST HOPE maka engkau sudah tahu apa yang harus kamu lakukan."

Elang mengangguk. "Aku tahu."


* * *​


Letnan Benedicth memainkan Tablet Hologram yang ada di mejanya. Dia menggeser-geser gambar hasil dari pertempuran beberapa hari yang lalu. Wajah dunia sekarang berubah. Perdamaian yang dulu pernah digagas oleh Silverhand sekarang hancur lagi. Entah kenapa bisa terjadi lagi hal seperti ini. Agaknya turun tangannya GUNDAM merupakan pertanda bahwa peperangan kali ini memang harus dihentikan oleh kekuatan yang lebih besar. Tapi selama manusia rakus dan serakah akan kekuasaan dan kekuatan mereka tak akan menyerah. Telah lama terjalin hubungan antara koloni dan bumi, namun sekarang mulai goyah lagi. Tapi kali ini GUNDAM menengahi semuanya. Dia tahu bahwa akan ada pergerakan dari berbagai negara, baik pro dan kontra.

TUUT! TUUUT! Alarm berbunyi pertanda ada pesan masuk. Prajurit ini pun segera menerimanya.

"Letnan Benedicth!" sebuah layar muncul di tabletnya, tampak seseorang ada di sana. Kathlen.

"Kathlen. Ada apa?"

"Ada laporan dari divisi rahasia. Kemungkinan Anda perlu melihat laporannya!"

Letnan Benedicth membaca email yang diberikan oleh Kathlen. Dia baca secara seksama. Setelah itu ada sebuah gambar yang sangat misterius. Sebuah benda berbentuk heksagonal di tengah padang pasir. Ada koordinat tempat pemberitahuan di mana objek itu berada. Letnan Benedicth penasaran, dia menyimpan pesan itu.

"Siapa yang tahu tentang hal ini?" tanyanya.

"Tidak ada kecuali tim kita," jawab Kathlen.

"Jangan sampai bocor, kalau ada yang ingin mencoba membocorkannya, segera habisi orang itu. Aku tak peduli siapa dia!"

"Siap Let!" Setelah itu komunikasi berakhir.


* * *​


Elang dan Eden berada di sebuah kamar. Kamar itu terdiri dari sebuah tempat tidur, tampak ada televisi dan lemari locker yang menempel di dinding. Elang masih dengan baju yang dia kenakan sebelum masuk ke dalam kapsul. Pintu terbuka, Eden kemudian masuk.

"Aku tak tahu kalau pilot ARCHANGLE adalah kamu," kata Eden.

"Aku baru saja mengetahuinya," jawab Elang.

"Adam Verraux," gumam Eden.

"Aku Elang Baruna," ujar Elang.

"Terserah," kata Eden. "Tapi sungguh, aku tak pernah meyangka teknologi yang dikembangkan dari GUNDAM OO Quant bisa engkau kendarai. Katakan kepadaku bagaimana kamu bisa mengendarainya? Berapa jam simulasi yang telah engkau lakukan? Aku sampai melakukan seribu kali simulasi untuk GUNDAM SC"

"Rekorku di simulasi... nol," jawab Elang tanpa ekspresi.

"Bullshit! Bagaimana bisa?"

"Ayahku menanamkan memory di otakku, semua tentang pengetahuan pilot GUNDAM, cara bertempur, cara mengendalikan GUNDAM, semuanya ada di otakku semenjak aku kecil. Dan ingatanku kemudian dikubur, baru hari ini ingatanku dibuka lagi."

Eden sedikit menghela nafas. "Normalnya manusia biasa tidak bisa melakukan itu. Kamu jangan bilang bahwa kamu adalah NewType!"

"Kata ayahku, aku adalah X-Gene," jawab Elang.

"Hmm.... aku sudah menduganya. Bagaimana perasaanmu sekarang?"

"Entahlah, aku bingung. Ketika kecil ayahku mengajarkanku untuk tidak menyukai perang, namun ayahku juga mengajariku bahwa perang harus bisa dihapuskan. Satu-satunya cara hanyalah dengan menantang semua orang yang berperang. Meredakan peperangan dengan peperangan. Namun ayahku tak ingin aku terlarut dalam ingatan itu, ingatan tentang bagaimana sadisnya perang, bagaimana kejamnya perang sekali pun banyak manusia yang tidak suka, tapi tetap saja mereka berperang. Ia pun kemudian menghapus ingatanku dan menitipkanku di panti asuhan. Dan .... di sanalah aku diajarkan tentang kasih sayang selama ini."

"Phew, aku tak menyangkanya saja."

Pintu terbuka, Komandan Trent masuk ke dalam kamar. "Aku cari kalian tadi, ternyata ada di sini. Aku berikan kesempatan kepadamu Elang untuk istirahat, karena kamu baru saja terbangun dari mimpi."

"Apa yang aku rasakan selama ini bukan mimpi Komandan," ujar Elang.

"Aku bisa mengerti. Memang berat, tapi kuharap kamu telah siap melakukan misi ini. Misi THE LAST HOPE bukan hanya sekedar misi untuk menghapus peperangan, tapi ada yang lebih daripada itu. Kita akan menuju ke era di mana manusia akan lebih dihadapkan kepada ujian yang lebih besar lagi, yaitu berbicara dengan dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Agaknya kebanyakan dari kita tidak bisa menyambutnya dengan baik.

"Dua abad yang lalu Setsuna F Seiei telah membawa organisme asing dari luar angkasa. Memang mereka bisa berdamai dengan kita, tapi pembicaraan kita dengan mereka hanyalah babak awal. Setelah satelit luar angkasa nomor 11 jatuh ke bumi lima puluh tahun setelahnya dan membuat peta dunia berubah, organisme itu pun tak bisa lagi bertahan hidup karena mendapatkan iklim yang berubah kala itu. Sisa-sisa mereka yang masih hidup, kini telah berfusi dengan Innovado. Mereka sekarang tinggal di bulan. Lebih tepatnya bagian sisi bulan yang gelap.

"Kekuatan kita sekarang adalah GUNDAM ini satu-satunya senjata kita sekarang. Aku yakin setelah ini orang-orang akan berlomba-lomba mengejar kita." jelas Komandan Trent dengan panjang lebar.

"Komandan tadi berkata bahwa misi kita bukan saja menghapuskan perang, memangnya ada misi apalagi?" tanya Eden.

"Saat ini dunia pasti akan terkejut dengan keberadaan GUNDAM. Mereka akan berusaha menarik simpati, mencari dukungan terhadap maksud-maksud yang mereka miliki. Banyak kepentingan yang berperan di sini. Sebagian hanya untuk kesenangan pribadi saja. Di koloni sendiri ada 4 negara. SABS itu hanya sebagian dari negara di koloni yang ditinggali oleh manusia. Hampir tiap tahun ada satu juta orang yang pergi ke koloni, sebaliknya tiap tahun juga ada sekitar seratus ribu orang pergi ke bumi. Sejak manusia bisa memanfaatkan energi solar, mereka telah benar-benar melakukan sesuatu yang luar biasa. Teknologi berkembang demikian pesatnya sehingga untuk pergi ke luar angkasa saja, mereka kini bisa dengan mudah melakukannya. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi militer yang luar biasa berkembang dengan cepat. Kalau dulu teknologi GUNDAM hanya bisa dimiliki oleh CELESTIAL BEING sekarang teknologi ini dimiliki hampir oleh semua militer yang ada di dunia ini.

"Seperti contohnya Koloni Zion, mereka telah mengembangkan teknologi sendiri, mobile suit tanpa awak. Mereka juga yang mensuplai negara-negara yang ketinggalan teknologi dengan bantuang teknologi mereka. Di koloni itu sendiri ada orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari peperangan, akhirnya mereka pun menjual senjata. Negara-negara kecil di bumi dan di koloni mendapatkan suntikan besar untuk teknologi militer mereka. Mereka yang melakukan ini disebut Demonstar.

"Kalau kalian bertanya tentang apa yang mereka inginkan, maka mereka menginginkan emas. Setiap transaksi yang terjadi dengan mereka selalu dengan emas. Namun seiring perjalanan waktu, mereka lebih dari sekedar menginginkan emas, mereka menginginkan lebih lagi, misalnya saja dukungan atau mungkin suaka. Sebagian negara-negara yang terlibat kontrak, mereka rela menjadi tameng para prajurit Demonstar. Kalau kalian melihat peta kekuatan, maka di bumi ada EDF, ada negara ORG, ada negara-negara lain yang masuk ke dalam negara sekutu. Kita menyebutnya Nation of Earth (NOE). ORG sendiri adalah negara yang netral. Kenetralannya ditunjukkan dengan tidak mempunyai satu pun kekuatan militer di negaranya, tentara, persenjataan semuanya tidak ada. Bahkan karena kenetralannya ini tidak ada satu pun negara yang ada di dunia ini berani mengusik ORG.

"Di sinilah kerumitan itu terjadi. Negara-negara kecil di bumi banyak yang ingin bergabung dengan ORG. Hanya saja sebagian lolos dan sebagian tidak lolos. Maksudnya lolos dari cengkraman Demonstar ataupun dari negara-negara berserikat yang ada di bumi. Sampai sekarang negara ORG selalu dianggap sebagai negara yang menjadi simbol perdamaian di bumi. Oleh karena itulah pihak koloni dan bumi selalu menghormatinya, bahkan presiden dan keluarganya selalu mendapatkan perlakuan spesial. Karena dianggap sebagai simbol perdamaian pasti negara ini yang paling dihormati. Hanya saja, intel kita menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan."

Komandan Trent menghidupkan monitor yang ada di kamar. Dia kemudian menekan pilihan komunikasi. Kemudian wajah seorang gadis terpampang di layar.

"Yuki, tolong perlihatkan data tentang Elena van Bourgh!" perintah Trent.

"Siap komandan!" kata Yuki.

Layar monitor pun berganti dengan foto Elena.

"Elena?" gumam Elang dan Eden bersamaan.

"Kalian sudah mengetahuinya?" tanya Komandan Trent.

"Dia mengikuti SSABS. Kami bertemu dengannya di sana," ujar Eden.

"Elena van Bourgh anak dari Demas van Bourgh. Presiden negara ORG. Saat ini banyak faksi yang akan mengincar dia. Aku ingin kalian bisa menjalin kerja sama dengan ORG. Demonstar akan beruaha mati-matian untuk menghalangi rencana ini. Saat ini di bumi rekan kalian Arie Quickshot dan Lucky Redtail sedang bergerak ke negara ORG. Simbol perdamaian ini harus diselamatkan. Dan sekarang ini tugas kalian berdua, lindungi Elena van Bourgh. Karena Demonstar pasti sedang mengejarnya," jelas Komandan Trent.

"Lalu bagaimana dengan Kunci Pandora?" tanya Elang. "Bukankah kita harus mencarinya."

"Ya, tapi untuk saat ini kekuatan ORG kita butuhkan," jawab komandan Trent.

"Baiklah. Aku akan menemui Elena, lagipula Haro-haro ada bersamaku," ujar Elang.

"Oh, aku ikut!" kata Eden.

"Eden, ada misi baru untukmu!" kata Komandan Trent.

"Ayolah, aku baru saja mendarat di Valhala. Biarkan aku masuk SSABS!" kata Eden.

"Ini berhubungan dengan Type Z," jelas Komandan Trent.

Wajah Eden berubah. "Baiklah."

Elang kemudian keluar dari kamar itu. Semua memorinya berputar dengan cepat di dalam kepalanya. Dia jadi merindukan paman Abraham yang selama ini merawatnya. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Tubuhnya lebih bekerja sebagai seorang prajurit daripada sebagai seorang pelajar. Rambut Elang dibiarkan menutupi sebagian dahinya. Dia berjalan hingga ke Bridge. Dia menatap semua personel yang ada di sana.

"Selamat ...pagi Elang," sapa salah seorang operator. "Perkenalkan namaku Rafael! Hei, kalian perkenalkan diri! Kita akan lebih bersama dia bukan?"

"Oh iya, namaku Yuki," kata seorang gadis yang tampak bersemangat. Dia tadi yang bicara dengan Komandan Trent.

"Namaku Takumi," ujar seorang laki-laki yang ada di dashboard sebelah kanan.

"Hei, jangan lupakan aku! Honda! Aku mekanik!" kata seseorang di layar monitor.

Ketika di luar angkasa engkau tidak bisa menyesuaikan waktumu dengan apa yang ada di bumi. Mereka menggunakan waktu UTC. Atau lebih tepatnya memakai timezone Greenwich. Elang mengangguk.

"Aku baru di sini jadi.... mohon bantuannya," kata Elang.

"Tak perlu seperti itu, kamu sudah kami anggap seperti keluarga. Alexander Verraux adalah keluarga kami. Keluarga Verraux adalah keluarga kami," kata Rafael.

"Rafael, kamu yang menjadi ketua operator di sini?"

"Iya, begitulah."

"Bagaimana caraku untuk bisa kembali ke SSABS?"

"Kamu bisa memakai kapsul untuk pergi ke sana," jawab Rafael. "Lagipula ada sesuatu yang harus kami lakukan dengan si raksasa putih itu. Mungkin kamu bisa meminta penjelasan Honda."

"Archangle sangat sempurna, tapi kita butuh seseorang yang sangat pintar untuk membuat Artificial Intelegence. Aku seorang mekanik bukan programmer," ujar Honda.

"Kamu bisa mencari orang di SSABS? Mereka pintar-pintar bukan?" tanya Rafael.

"Tapi apa mereka mau bergabung dengan kita?" tanya Elang.

"Itu tugasmu!" kata Rafael dengan wajah cemberut.

"Iya, Iya! Tapi aku rasanya seperti baru saja terbangun dari mimpi. Ingatan masa kecilku kembali."

Semuanya hening. Mereka tahu bagaimana sulitnya menjadi Elang. Di saat seperti ini tak ada cara lain selain menghibur Elang.

"Elang, Haro-haronya berbunyi terus, ada komunikasi dari seseorang!" kata Honda di layar monitor. Semuanya mengalihkan perhatian kepada Honda.

"Oh, iya. Itu Elena!" kata Elang. "Sambungkan kemari!"

Tak lama kemudian di layar monitor muncul wajah Elena. "Elang! Kamu ada di mana??"

"Aku...," Elang akan menjawab tapi tertahan karena Rafael melambaikan tangan.

"Jangan bilang kamu berada di infirmary! Kamu ditolong oleh Space Ranger-kan?"

"Ya, ya, aku akan segera ke tempatmu," jawab Elang.

"Bawa Haro-haro bersamamu yah, awas kalau tidak!"

"Iya iya"

Elena mematikan komunikasinya.

"Itu tadi Elena!" kata Rafael.

"Iya, itu Elena. Dia ada di SSABS. Aku harus ke sana," ujar Elang.

"Hati-hati, karena aku yakin sekarang ini koloni sedang meningkatkan kemanannya," kata Rafael.

"Aku tahu"


* * *​


"GUNDAM, mobile suit perdamaian. Aku tak pernah menyangka ia akan muncul di saat seperti ini," kata Zarch. Dia sekarang berada di Bridge kapal induk La Major. Sebuah kapal induk milik Demonstar. Para anak buah menatap wajah Zarch yang tertutup topeng, penggambaran wajah tanpa ekspresi yang sempurna.

"Aku tak akan percaya kalau tidak melihatnya sendiri. Dia berhasil menghancurkan semua mobile suit dalam radius yang cukup jauh. Neo Zaku sendiri tidak ada apa-apanya dibandingkan dia. Aku ingin Type D segera selesai," lanjut Zarch.

"Komandan, masih ada satu kekurangan dari Type D. Mungkin Anda ingin melihatnya," ujar salah seorang mekanik.

"Tunjukkan kepadaku!" kata Zarch.

Mereka kemudian berjalan menuju ke sebuah tempat hangar, tempat di mana mobile suit-mobile suit terparkir. Zarch bisa melihat keberadaan MS BISON yang sedang dikerubuti oleh beberapa mekanik. Hal yang sama terjadi dengan Neo Zaku. Namun dia tertarik kepada mobile suit yang lain. Zarch bersama sang mekanik terus berjalan hingga mendapati sebuah hangar khusus. Pintu hangar pun terbuka, di dalamnya tampaklah sesosok mobile suit yang cukup berbeda dengan yang lainnya.

"Type D, kenapa ini belum siap?" tanya Zarch.

"Ada satu komponen yang harus dipasang kita butuh, sesuatu yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kekuatannya."

"Manuvernya bagaimana?"

"Dengan GN-Particles yang telah dimodifikasi kita bisa membuat mobile suit ini bergerak sangat lincah. Hanya saja kita tidak mudah untuk menipu GN System-nya."

"Kenapa?"

"Karena Anda bukan Innovator. Untuk bisa menggerakkan GN-System yang sesungguhnya Anda perlu seorang Innovator. Ini yang sebenarnya sangat sulit dilakukan."

"Baiklah, selain itu apakah D-Drive sudah siap?"

"Siap komandan."

"Kalau begitu pasangkan di Neo Zaku!"

"Hah? Tapi..."

"Tak perlu berkata tapi, pasang di Neo Zaku. Aku ingin melintasi zaman. Setidaknya aku bisa masuk ke Gargantua."

"Komandan Zarch, itu sangat berbahaya. Kalau Anda masuk ke sana besar kemungkinannya anda tidak akan pernah kembali."

"Tapi aku percaya aku tidak akan mati dengan mudah. Mungkin aku akan terjebak di dimensi ruang dan waktu, tapi itu tidak masalah. D-Drive memang dirancang untuk itu. Persiapkan saja. Aku akan menanggung semuanya."

"Komandan..."

Komandan bertopeng ini pun segera berbalik meninggalkan mekaniknya yang kebingungan. GN-System adalah sistem yang bekerja dan berjalan pada GUNDAM OO. Ketika sistem ini pertama kali digunakan, membuat teknologi lainnya pada zaman itu tidak ada apa-apanya. Kemudian setelah itu dikembangkan lagi hingga menjadi Quant. Kekuatan GUNDAM OO Quant pada masa itu bisa membuat manusia bisa membuka hati mereka untuk bisa berbicara dengan makhluk luar angkasa. Tapi itu baru permulaan. Dua abad setelah itu manusia akan menyambut mereka lagi, tapi kali ini lebih besar. Akan dimulainya hubungan dengan dunia yang sangat baru. Invasi?

Zarch berpikiran bahwa makhluk luar angkasa akan sangat berbeda dengan manusia. Mereka lebih dibilang sangat berbeda dengan sifat manusia. Mereka tidak mengerti norma, mereka buas seperti binatang. Itu bisa diketahui ketika mereka pertama kali kontak dengan manusia. Mereka bermaksud meminta bantuan, tapi mereka lebih dulu menyerang manusia. Hubungan yang seperti ini tak akan bertahan lama. Zarch memerlukan kekuatan baru, kekuatan yang bisa membuat manusia lebih superior sehingga membuat mereka takut. Dengan adanya ketakutan di dalam diri mereka, Zarch berharap merekalah yang akan mengibarkan bendera perdamaian dulu, bukan manusia. Manusia makhluk yang bodoh, makhluk yang lemah. Mereka selalu menganggap diri mereka lemah di mata makhluk luar angksa lainnya, tapi seharusnya tidak seperti itu. ELS memang sekarang tinggal di bumi, sebagian bahkan bisa beradaptasi, tapi kebanyakan mati. Sebagian yang lainnya membentuk koloni di sekitar Mars. Mereka tidak butuh udara, tapi mereka punya kemampuan untuk memanipulasi beda, bahkan sekarang di Mars mereka memulai peradaban yang cukup aneh. Cukup aneh karena melihat batu bisa bergerak, bisa berjalan, bahkan bisa tumbuh pepohonan yang unik. Tidak pernah ada pepohonan seperti itu di bumi.


* * *​


Elang pergi sendirian ke SSABS. Dia pergi dengan mengendarai sebuah kapsul yang berasal dari Battleship Valhala. Pesawat kecil berbentuk seperti elips dengan tulisan AH-09. Sebenarnya boleh dibilang ini adalah kapsul milik koloni. Sementara itu Eden mengendarai GUNDAM SC pergi ke tempat lain, ke sebuah asteroid. Eden menambahkan GUNDAM SC dengan beberapa parts untuk bisa bergerak jauh, ada empat roket serta beberapa battery cadangan. Bawaannya sangat berat, tidak seperti GUNDAM SC pada umumnya yang terkesan selalu ringan.

Elang sudah sampai dan mendarat di deck 4 Stasiun Angkasa Bartholomew Sreizure. Dia langsung menuju ke tempat di mana para siswa berkumpul, tak lupa ia memeluk Haro-haro bersamanya. Robot pintar itu cukup banyak membantu dengan memperlihatkan peta yang ada di satelit koloni ini. Tujuannya tidak lain adalah untuk bertemu dengan Elana van Bourgh. Suasana di salah satu satelit koloni ini hampir sama seperti bumi. Ada kolamnya, ada tamannya, ada pusat perbelanjaan. Beberapa puing-puing yang hancur karena pertempuran beberapa waktu lalu sedang dibersihkan oleh para petugas. Elang mengikuti peta yang ada untuk sampai ke sekolah itu. Dan ia pun sampai.

"ELANG BARUNA!" panggil seorang gadis.

Elang menoleh ke arah suara itu.

"Elena! Elena! Elena!" Haro-haro bersuara.

Elang menoleh ke arah suara itu. Dia mendapati Elena van Bourgh menatap tajam dan menusuk ke arahnya.

"Elena!?"

"Kamu kemana ajaaa?!" tanya Elena. "Kamu aku cari di infimary tidak ada dan Space Rangers pun mengatakan tidak bertemu denganmu. Katakan cepat kamu dari mana?!"

"Aku..."

"Kamu ditolong oleh GUNDAM?"

Elang sedikit terkejut tapi ia pun mengikuti pembicaraan ini, "I-iya, bisa dibilang begitu."

"Whoaa, berarti kamu lihat pertempuran kemarin! Mengerikan! Semua mobile suit hancur!" kata Elena. Dia tampak lebih bersemangat bercerita. Elena tampak sendirian. Dia membawa tas ransel, sepertinya akan masuk ke sekolah. Dia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, tapi Elang tahu pasti ada orang yang memata-matai Elena sekarang. Mau tak mau ia akan berusaha mendengarkan Elena sepanjang hari. "Ngomong-ngomong kamu tahu di mana Eden? Dia mengendari salah satu GUNDAM itu pasti."

"Ya, mungkin. Dia keluarga Silverhand."

"Kamu mau masuk ke sekolah? Kita sudah terlambat! Ayo! Kamu tak membawa ransel? Sini Haro-haro!"

Robot bulat pintar itu melayang-layang dengan telinganya seperti burung, kemudian hinggap di dalam dekapan Elena. "Elena, aku kangen! Elena aku kangen!"

"Tidak. Aku tidak membawa ransel," kata Elang.

"Aneh, ya sudah ayo!"

Elang pun mengikuti Elena masuk ke dalam halaman sekolah. Karena Elang berjalan lambat, tangannya langsung ditarik oleh Elena.

continue to next impact.....
 
Alexander Verraux atau Alexander Voyeour? Di awal cerita waktu masuk valhala dikenalkan battleship milik alexander voyeour tapi di bagian bawah di tulis alexander verraux, typo kah?
 
Alexander Verraux atau Alexander Voyeour? Di awal cerita waktu masuk valhala dikenalkan battleship milik alexander voyeour tapi di bagian bawah di tulis alexander verraux, typo kah?

Yang bener harusnya Verraux. Ane lagi konslet kemaren nulis namanya Voyeour. Kebanyakan nonton JAV.:p

Coba cek di google apa itu artinya Voyeour. :p
Kalau Verraux itu jenis nama elang langka.
 
Yang bener harusnya Verraux. Ane lagi konslet kemaren nulis namanya Voyeour. Kebanyakan nonton JAV.:p

Coba cek di google apa itu artinya Voyeour. :p
Kalau Verraux itu jenis nama elang langka.

kenapa Voyeour isinya porn videos semua bang?:haha:

MSX-666 DEMON SAVIOR itu masih rahasia ya bang? keren itu gundamnya
 
kenapa Voyeour isinya porn videos semua bang?:haha:

MSX-666 DEMON SAVIOR itu masih rahasia ya bang? keren itu gundamnya

Ini perjalanan menuju ke Demon Savior.
 
Wahhhh ada yg bikin cerita gundam... Keren.
Tapi koq gak diperjelas era ny, trus mobile suit grunt ny di bikin yg baru dong, klo zaku malah terkesan masuk ke era UC.
Tapi itu cuman pendapat ane koq, hehe..

Klo kamu baca di bab sebelum ini bakal jelas koq ini di era mana. Ini di Era Ano Domini. Tapi nanti cross over di UC
 
Bimabet
menunggu hubungan elang dengan sang putri negeri damai... demi keseimbangan jagad semesta.. .
:)----:ha:"haro-haro!
jaga rahasia ya!?":bisik:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd