9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

List UPDATE Cerbung

kalim13

Semprot Holic
Daftar
9 Apr 2012
Post
313
Like diterima
684
Malem hu, mau tanya judul cerbung, lupa judulnya, tapi inget ceritanya dia jadi direktur rumah sakit, trus tokoh ceweknya dokter bawahannya, si direktur ini udah nikah anak 1, udah mau cerai kayaknya. terakhir saya baca si direktur ama dokter bawahan belom ml sih
 

dika48

Suka Semprot
Daftar
22 Nov 2016
Post
12
Like diterima
20
Minta info dong suhu, cerita yang. Cwonya tuh ditahan di penjara, nah dia punya cwe yang akrab sama keluarganya dia kenal dekat dengan adiknya, dia juga lulusan hukum, dia di penjara karna dituduh. Keluarganya cuma adiknya cwe sama ibuknya yang sakit
Ane lupa judulnya yang tau info suhu
 

satusatunya

Adik Semprot
Daftar
25 May 2013
Post
100
Like diterima
34
Permisi hu, ane lupa judul cerita yang beberapa hari lalu jadi HOT THREAD hu.
Pengen banget lanjut baca ceritanya, krn udh tamat tapi ane belum sempet selesaikan. Keburu udah ga ada di list hot thread lagi.
Cerita soal keluarga Chinese yang Bapaknya baik banget tp Istri sm anaknya songong sama pembantunya.

Terus pembantu perempuan yang udh mengabdi lama kerjasama dgn pembantu baru (cwo) akhirnya mau ksh pelajaran sm majikan perempuan (Ibu dan anak) pakai pelet gitu.

Mohon bantuannya hu.
 

kiand9764

Semprot Lover
Daftar
23 Apr 2020
Post
209
Like diterima
813
Mau nanya semoga ada yang bisa bantubjwab

Selain pemanah gadis dan pendekar salju

Apakah ada lagi cersil di forum ini.

Atau klo mau baca cersil kemana sih? Soalnya saya cuma tau forum ini aja buat baca cerita.

Sesudah dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Dan mohon maaf
 

hadhee

Semprot Awal
Daftar
1 Mar 2012
Post
1
Like diterima
0
permisi hu, ceerita hidup di bali , astrid luna kok gak ada ya. mohon bisikanya
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
9 club   Gaple Online Indonesia
9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR