Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Rahim Hangat Sang Majikan

MILFhunting

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
12 Jun 2022
Post
55
Like diterima
2.684
Lokasi
Riau
Cerita ini hanyalah karangan penulis. Jika terdapat nama tokoh tempat dan waktu kejadian yg sama itu hanyalah kebetulan semata. Tujuan penulisan ini hanya bermaksud untuk menghibur saja. Tidak bermaksud menyinggung suatu etnis, budaya, agama, dan adat tertentu. Jika ada ketersinggungan mohon dimaafkan.. selamat menikmati !!!


Virus covid19 melanda negri ini. Banyak karayawan menjadi korban PHK dan pengurangan dr perusahan tempat mereka bekerja. Gw Aldi menjadi salah satu korban dr keganasan virus ini.. bukan karena terkena virus tersebut. Melainkan tempat gw kerja selama kurang lebih 3 tahun mengharuskan gw menjadi bagian dr pengurangan karyawan. Untung nya selama bekerja masih ada tabungan ku menyelamatkan ku dan keluarga dr ekonomi yg terpuruk.
Ya.. gw memiliki seorang istri berparas cantik bernama Fatimah dengan hijab dikeseharianya dan juga badan yg sedikit berisi namun tidak gendut. Payudara dengan bulatan yg pas untuk digenggam. Gw bersyukur memiliki seorang istri yg setia dan sangat perhatian terhadap kelurga. Pernikahan kami yg sudah beranjak 3 tahun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shara.

Waktu berlalu.. tabunganku pun menipis. Bahkan aku sudah menjual mobil kesayanganku untuk menopang kehidupan sehari hari. Ditahun ke empat ini gonjang ganjing permasalahan rumah tanggaku terjadi. Disamping usahaku melamar pekerjaan tak kunjung mendapat titik terang. Fatimah mulai goyang pendiriannya.. selalu marah2 padaku dan juga terkadang menolak jika ku ajak berhubungan badan. Padahal hampir di setiap malamnya kami selalu memadu kasih dengan lumaatan nafsu membara. Fatimah mempuhyai nafsu yg besar juga. Goyangannya tiada henti membuat junior ku selalu kualahan menghadapi nafsu besarnya.


Disela lamunanku yg meratapi sisa sisa ekonmiku yg makin hari makin susut tanpa pekerjaan, dering hp ku berbunyi. Terpampang nama om Broto, teman dr pamanku.

Om Broto : halo Aldi.. apa kabar?

Aldi : ohh baik om Broto sehat selalu.. om sendiri gimana kabarnya..?

Om Broto : sehat sehat alhamdulilah.. gini Al.. om dengar dr pamanmu kamu lagi butuh pekerjaan.. jadi kebetulan om lagi cari supir pribadi. Ya walau pun gaji nya gak sebesar waktu kamu kerja dulu..siapa tau kamu berminat..?

Aldi : ohh boleh om.. Aldi mau kok. Kira2 kapan om Broto membutuhkan?

Om Broto : kalo bisa secepatnya.. hmmm gimana kalo nanti malam kamu ke rumah om aja dulu.. nanti kita bicarakan lebih lanjut detai ttg pekerjaan yg kamu kerjakan nantinya..

Aldi : oh oke siap om nanti malem Aldi main kesana. Makasih banyak om

Om Broto : oke om tunggu ya..

Aldi : siap om..


Aku menghela nafas.. akhirnya ada pekerjaan yg akan aku jalani.

Aldi : bunda.... Bundaaa...
( Aku memanggil Fatimah )

Fatimah : iya yah... Kenapa?

Aldi : ayah di telpon om Broto tadi kamu kenal kan

Fatimah : om Broto temen ayah kamu kan..?

Aldi : iya . Om Broto nawarin aku pekerjaan jadi supir pribadinya..gimana bunda setuju kan?

Fatimah : alhamdulilah.. syukurlah yg penting kamu jangan nakal aja.. syukurlah kalo gitu ada pemasukan kota lagi yah .


Aku memeluk Fatimah dengan erat.. senyum kebahagiannya tergores di raut wajah Fatimah. Malam hari nya aku bergegas mengendari motorku menuju rumah om Broto. Sampai nya disana aku terkejut. Setelah sekian lama aku tak berkunjung kesini m rumah ini bak istana mewah . Baru sampai depan pagar satpam membukan pagar dan bertanya maksud kedatanganku.. setelah aku menelpon om Broto aku baru diizinkan masuk.. didepan pintu rumah aku sudah disambut om Broto dan juga istrinya.. aku yg melihat tertegun dengan paras cantik istri om Broto..kami menuju ruang tamu..didalam rumah yg mewa dan luas ini aku melihat seisi rumah baknistana dengan gemerlap nya cahaya. Kami berdiskusi satu sama lain. Mataku tak henti2 menatap istri om Broto yg saat itu memakai baju tidur tipis yg membayangkan isi dibalik baju tidur tersebut. Aku kontrol diriku ini yg memang sudah lama tidak berhubungan intim dengan istriku sendiri. Pembahasan seputar pekerjaan yg akan ku jalani.. yg ternyata aku diharuskan stand bye jika dibutuhkan. Apa lagi urusan luar kota terkadang harus aku menemani om Broto. Dan aku terkejut mendengar gaji yg ditawarkan oleh om Broto padaku . Gaji justru melebihi dr gaji TPT ku bekrja sebelumnya.. jika sebelumnya aku mendapatkan 5-8 juta perbulan dengan 9 jam kerja. Om Broto memberikan ku gaji 9-12 juta perbulan dengan asumsi kapanpun aku dibutuhkan aku harus siap dan hari libur hanya 1 hari dlm sebulan.. aku menerima pekerjaann tersebut. Dengan senyum kebahagiaan aku pulang kerumah dan memberitau Fatimah gaji yg ku dapatkan adalah 8-10,JT.. Fatimah senang sekali mendengarnya . Mencium bibirku dengan ganas sambil kami berputar kedalam kamar dan aku direbahkan di atas kasur . Fatimah masih dengan jilbabnya membuka celanaku dan menghisap penisku.. ahhh sudah lama aku tak merasakannya dr istriku tercinta.. Fatimah mengulumnya degan lahap... Membuka resleting gamisnya dan membuka gamis yg dia kenakan . Tak ada bh yg dipakainya bahkan CD pun tak terlihat.. mungkin Fatimah sudah menyiapkan ini semua untuk menyambut kedatangan ku pulang dengan pekerjaan yg aku trima.. tubuh bugilnya membangkitkan gairahku yg terpendam.. aku menggulingkan Fatimah kekasur yg sedang asik mengulum kontolku.. dengan sigap kujilati vagina istriku yg kurindukan . Dengan ganas sambil jemariku mulai menusuk2 lobang memek Fatimah yg sudah banjir dengan cairannya.. Fatimah melenguh mendesah tak karuan . Dengan getaran yg hebat pinggulnya terangkat dan orgasme melanda wanita cantik ini . Aku bersiap memasukan penisku dalam memek Fatimah . Dan bleeess ... Bersamaan dengan lenguhan hebat Fatimah, masuklah penisku dalam vaginanya.. hangat terasa.. ku pacu pinggulku dengan nafsu membara . Fatimah mendesah tak tertahankan..

Fatimah : ahhhsssttt ayah... Ayahn.. ahhhhssstt.. ahhhsss udah aaahhh lamaa.... Ahshttt.. terussss... Ahh aku sampai... Aku sampaaaiiii...
Ahhhhhh..

Aldi : akuuhhhsttt juga bund.. ahhhhhssstttttt

Bersamaan dengan orgasme nya istriku.. aku semburkan spermaku dalam rahimnya ...kami B2 terkulai lemas.. saling memeluk dalam dinginya ac kamar dan juga keringat yg mengalir di tubuh kami...

--------------------------------------------

List update :
- Mulustrasi tokoh cerita
- First Day Job
- Stay at Home
- Giarah Terpendam
- INTERMEZO dikit ( special Mba Ningsih )
- Percikan Hasrat
- Tamu Special
- Tamu Special (eps II)
- Tamu Special (eps III)
- Tamu Special (eps IV)
- Tamu Special (eps V)
- Hari Pembalasan
- Hasrat Birahi Nyonya Besar


- Special Hot Thread

best regreats
MILFHunting
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd